Cara Daftar eCPM PopCash dan Memasang Iklan Pada Blogspot (Panduan Lengkap)

Luffyinter.net - Pada artikel kali ini saya akan sharing tentang program periklanan PopCash dari mulai mendaftar, sampai memasang iklan popcash pada blogspot.

Cara Daftar eCPM PopCash dan Memasang Iklan Pada Blogspot (Panduan Lengkap)

Baca juga :
Cara mendaftar eCPM PopAds terbaru (panduan lengkap)
Cara mendaftar eCPM POPtm terbaru (panduan lengkap)

Anda mempunyai sebuah blog, konten menarik, traffik bagus, namun masih bingung menentukan cara apa yang akan anda gunakan untuk monetize blog. Banyak cara yang dapat anda lakukan untuk menambah penghasilkan sebagai seorang blogger, adapun salah satu cara yang dapat anda lakukan ialah menjadi publihser dari sebuah situs periklanan. Sangat sayang bukan, jika memiliki blog dengan trafik ok namun gak menghasilkan apa-apa.

Banyak blogger negri ini menggunakan media iklan sebagai ladang penghasilah utama dari blog mereka, pemasangan iklan sendiri bertujuan untuk mempromosikan produk advertiser (penyedia iklan) agar produk mereka dapat dikenal, dipakai, dibeli, dibagikan, dan lain-lain. Adapun program periklanan yang paling banyak digunakan oleh para blogger saat ini ialah google adsense. Google andsense merupakan salah satu program dari mbah google. Google adsense sendiri menjanjikan tampilan iklan yang menarik dan pastinya dari segi bayaran merupakan yang tertinggi dibanding dengan program periklanan yang lain.  Maka tidak salah jika google adsense ini sering anda temui di situs-situs besar, termasuk untuk situs portal berita. Tidak hanya berkutat di dunia online saja, sekarang iklan google adsense juga dapat anda temui pada aplikasi android bahkan sampai pada keyboard android juga dapat anda temui iklan dari google adsense ini.

Namun dibalik semua keistemewaan yang dimiliki google adsense, tidak semua orang beruntung dapat menjadi publisher dari program simbah yang satu ini. Kenapa bisa begitu, karena google adsense memberikan kriteria khusus atau bisa dibilang memiliki banyak persyaratan untuk sebuah situs yang ingin menerbitkan iklan mereka. Jika anda merupakan salah satu orang yang pernah merasakan betapa pahitnya ditolak oleh google adsense, maka anda tak perlu khawatir karena masih banyak situs penyedia iklan bertebaran diluaran sana yang bersedia untuk menampung situs blog anda.

Banyak alternatif periklanan lain yang dapat anda gunakan, salah satunya adalah program periklanan dari popcash. Banyak blogger yang mengatakan, bahwa popcash ini merupakan alternatif yang paling tepat digunakan, setelah gagal mendaftar sebagai publisher google adsense. Kabar baiknya lagi, sekarang ini popcash sudah support untuk blog berbahasa indonesia. Progran popcash ini patut anda coba karena bayaran yang dijanjikan bisa dibilang tinggi, selain itu iklan popcash ini dapat anda gunakan untuk situs adult ( konten dewasa). Nah untuk mempersingkat waktu, silahkan simak penjelasan selengkapnya tentang program popcash ini.

Apa itu PopCash ?

Popcash adalah salah satu situs penyedia iklan terbaik dengan sistem perhitungan per impression. Popcash ini sudah berdiri sejak tahun 2012 sampai sekaraang programnya masih berjalan. Pada awalnya popcash ini bermarkas di amerika serikat, namun selang beberapa tahun kemuadian, saham utama  dari perusahaan popcash dibeli oleh saudagar kaya asal india. Oleh karena itu, kini popcash tidak lagi brmarkas di amerika, melainkan pindah ke india. Program periklanan yang satu ini menghitung pendapatan publishernya berdasarkan impression atau penayangan iklan. Sistem ini biasa disebut CPM (cost per mile atau million) atau dibayar perseribu impression atau penayangan iklan. Karena menggunakan sistem cpm, maka jenis iklan yang digunakan popads pun dikhususkan menggunakan popup. Seperti yang anda ketahui, iklan popup adalah iklan yang biasanya muncul secara tiba-tiba setelah ada pengunjung yang mengunjungi sebuah situs tertentu. Tanpa melakukan apapun, pengunjung akan melihat penayangan iklan popup ini secara otomatis. Biasa iklan akan terbuka pada jendela baru untuk beberapa kali penyangan. Anda dapat menghilangkan jendela iklan tersebut dengan mengklik tombol x pada browser.

Program periklanan popcash ini memberikan penawaran menarik untuk tarif industri dibanding dengan program cpm lainnya. Adapun cakupan dari periklanan ini sudah menjadi yang terabaik secara global dengan tingkat keamanan terbaik dari program periklanan cpm. Adapun pendapatan rata-rata untuk seribu penayangan dari pengunjung unik cakupan international didalam sebuah situs yang memasang iklan popcash selalu mendapatkan hasil memuaskan. Namun berbeda untuk wilayah kita (saya dan anda) yakni indonesia. Untuk indonesia, bayaran yang diberikan untuk setiap seribu impression atau penayangan bisa dibilang kecil (berdasarkan wilayah non premium), hanya kisaran  $ 1 tergantung asal visitor. Namun jangan khawatir, bayaran dari popcash ini  menjadi yang terbaik untuj saat ini dibanding dengan program cpm lainnya.

Berikut ini beberapa kelebihan popcash yang jarang dimiliki program cpm lainnya :
  1. Terdapat metode pembayaran via paxsum
  2. Sistem pembayaran tepat waktu sesuai ketentuan
  3. Iklan popup hanya akan ditampilkan satu kali untuk IP sama dalam kurun waktu 1x24 jam, sehingga jika anda membuka situs yang sama berkali-kali maka anda tidak akan melihat tayangan iklan popup lagi
  4. Iklan yang muncul tidak terlalu berpengaruh kepada pengunjung, jadi pengunjung akan tetap nyaman berada pada situs anda.
  5. Kode script iklan popcash dapat ditempatkan pada widget (bukan di template)
  6. Dapat dipasang pada situs adult (berisi konten 18+)
Dengan anda bergabung menjadi publisher popcash, kesempatan untuk menghasilkan uang dari blog akan lebih cepat tercapai ketimbang menggunakan program pcc. Kenapa bisa begitu, karena jika menggunakan pcc anda akan dibayar jika ada pengunjung yang mengklik iklan anda. Dibandingkan dengan sistem popcash yang merupakan program berbasis cpm, jadi sangat cocok sekali bagi anda yang mempunyai blog dengan traffic yang sangat tinggi.

Cara mendaftar sebagai publisher PopCash terbaru

Setelah mengenal dan mengetahui cara kerja dari situs periklanan ini, langkah selanjutnya ialah melakukan pendaftaran menjadi publisher popcash. Proses pendaftaran sangatlah singkat, jika dibandingkan dengan program ecpm lainnya, cara melakukan pendaftaran pada periklanan ini bisa dibilang sangat cepat dan mudah sekali untuk dilakukan semua orang (khususnya untuk pemula). Dengan sekali mendaftar saja anda langsung di terima (approve) tanpa harus menunggu persetujuan dari popcash. Adapun cara pendaftarannya, silahkan anda simak penjelesan selangkapnya berikut ini.

1. Pertama-tama, silahkan anda masuk kesitus resmi www.popcash.net untuk memulai pendaftaran.

2. Setelah itu, silahkan klik tombol register pada halaman utama popads.

3. Jika sudah di klik, anda akan masuk kehalaman registrasi calon publisher. Silahkan anda isi semua kolom yang tersedia dengan benar (real) sesuai yang di instruksikan.

Cara Daftar eCPM PopCash dan Memasang Iklan Pada Blogspot (Panduan Lengkap)

Berikut panduan cara pengisian kolom registrasi :
  • Full name >> Isi dengan nama lengkap atau nama panjang anda
  • Username >> Isi denga  nama pengguna anda (masukan tanpa spasi)
  • Your email >> Isi dengan email anda ( pastikan email yang anda masukan valid/aktif)
  • Password >> Isi dengan password yang anda inginkan
  • Repeat password >> Isi kembali password yang sebelumnya anda masukan
  • Phone >> Isi dengan nomor telopon atau hp anda (awali dengan +62)
  • IM network >>  Isi dengan IM jika Anda punya, jika tidak kosongkan saja
  • IM id >> Jika sebelumnya anda mengisi IM network, isi id akun IM milik anda, jika tidak kosongkan saja 
  • Klik keamanan chaptcha bahwa anda bukan robot
  • Centang pada kalimat "I have read and agree with the Terms and Conditions"
Jika semua kolom registrasi sudah di isi dengan benar, langkah selanjutnya silahkan klik tombol register.

4. Pada halaman selanjutnya anda akan menemukan pemberitahuan, jika tidak salah artinya seperti ini "silahkan anda cek email anda untuk mengkonfirmasi kepemilikan email".

5. Sudah jelas bukan maksudnya, silahkan anda buka email anda sekarang juga. Selanjutnya buka pesan yang dikirimkan oleh popcash. Pada pesan tersebut terdapat link konfirmasi/aktifasi, silahkan anda klik link tersebut untuk mengkonfimasi kepemilikan email.

Cara Daftar eCPM PopCash dan Memasang Iklan Pada Blogspot (Panduan Lengkap)

6. Terakhir akan ada pemberitahuan bahwa akun popcash anda telah berhasil dibuat, selanjutnya silahkan anda klik kalimat here pesan pemberitahun untuk login ke dashboard popcash anda menggunakan username dan juga password yang telah anda daftarkan.

Cara Daftar eCPM PopCash dan Memasang Iklan Pada Blogspot (Panduan Lengkap)

Sampai langkah ke enam ini anda telah berhasil mendaftar popcash atau dengan kata lain sekarang anda sudah menjadi salah satu publisher dari ecpm popcash ini. Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan ialah memasang iklan popunder dari popcash kedalam situs blog anda. Namun sebelum anda memasang iklan dari popcash, silahkan anda daftarkan dulu situs blog anda untuk dapat menerbitkan iklan dari popcash ini. Adapun caranya menambahkan situs blog kedalam popcasd adalah sebagai berikut :

1. Silahkan anda login dulu ke dashboard popcash, setelah berhasil login, silahkan klik website > add a new website.

2. Selanjut akan muncul halaman registrasi untuk situs blog yang akan anda daftarkan, silahkan anda isi semua kolom yang tersedia dengan benar dan teliti.

Cara Daftar eCPM PopCash dan Memasang Iklan Pada Blogspot (Panduan Lengkap)

Note : Jangan memasukan data situs secara asal-asalan, takutnya akan terjadi kesalahan dengan situs blog yang anda daftarkan. Maka kemungkinan besar yang akan terjadi ialah blog anda akan di reject oleh pihak popcash. Jadi intinya isi dengan benar dan teliti saja agar situs blog anda dapat di approve dengan cepat. Berikut panduan cara pengisian kolom registrasi pendaftaran situs blog dengan benar.
  • Domain >> Isi dengan url situs blog anda, misal "belajarbisnisonline.com" (jangan menggunakan "http://" dan "www" diawal domain)
  • Caregoty >> Silahkan anda pilih kategori dari konten situs blog yang anda daftarkan
  • Adult content : Pilih disallow jika konten dari blog anda tidak mengandung konten dewasa, dan sebaliknya pilih allow jika situs blog yang anda daftarkan mengandung konten dewasa
  • Jika semua sudah di isi dengan benar, silahkan klik add website
3. Setelah itu akan muncul pemberitahuan "website submitted successfully" yang artinya situs blog anda berhasil dikirim, tinggal menunggu persetujuan dari popcash.

Setelah itu, silahkan tunggu proses review dari tim popads kurang lebih selama 2 - 5 jam. Proses ini merupakan peninjauan oleh pihak popcash pada situs blog yang anda tambahkan, dengan tujuan untuk memeriksa pernyataan yang anda masukan pada kolom registrasi situs blog anda. Adapun cara mengetahui bahwa situs yang anda daftarkan sudah di terima oleh popcash ialah dengan menunggu pemberitahuan melalui pesan email yang dikirimkan oleh popcash. Berikut gambar kiriman popcash kepada saya, saat saya mendaftarkan blog ini.

Cara Daftar eCPM PopCash dan Memasang Iklan Pada Blogspot (Panduan Lengkap)

Nah jika nantinya anda menerima kiriman yang sama seperti pada gambar diatas, itu artinya situs yang anda daftarkan sudah di terima (approve) sebagai penerbit iklan popads. Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan ialah memasang iklan popunder yang telah disediakan oleh ecpm popads.

Cara memasang iklan popunders dari PopCash pada blogspot

Nah setelah situs yang anda daftarkan sudah diterima, langkah selanjutnya ialah melakukan pemasangan iklan dari program popcash ini. Adapun cara mendapatkan kode iklan dan juga pemasangannya bisa dibilang sangat mudah, silahkan anda perhatikan dan ikuti langkah-langkah berikut ini.

1. Pertama - tama, silahkan klik get code pada side bar publisher. Setelah itu akan muncul halaman seperti pada gambar dibawah ini.

Cara Daftar eCPM PopCash dan Memasang Iklan Pada Blogspot (Panduan Lengkap)

2. Pada kolom yang terdapat pada halaman get code, silahkan pilih situs blog yang akan hendak anda pasangkan iklan dari popcash.

3. Jika sudah dipilih, silahkan klik get code yang terdapat disebelah kanan kolom.

4. Setelah itu silahkan copy semua kode iklan yang muncul dengan klik tombol copy to clipboard.

5. Selanjutnya silahkan paste kode iklan tersebut kedalam blogspot anda, adapun caranya silahkan anda masuk ke dashboard blogger > tata letak > add widget > paste (kode iklan) > save.

Selain cara di atas, terdapat satu lagi cara yang paling mudah untuk melakukan pemasangan kode iklan popcash tanpa harus masuk blogger. Berikut cara mudah memasang kode iklan popcash :

1. Pada halaman get code, silahkan klik tombol add to blogger yang terdapat disebelah tombol copy to clipboard. 

2. Setelah itu akan muncul halaman seperti pada gambar dibawah ini. Jika anda ingin menambahkan judul widget, silahkan beri judul terlebih dahulu. Jika anda tidak ingin ada judul pada widget juga tidak apa - apa. 



3. Jika sudah, silahkan klik tombol menambahkan widget.

Sampai tahap ini iklan popunder dari popcash telah berhasil dipasang di blog anda, jika anda ingin melihat tampilan iklan dari popads ini silahkan anda buka situs blog anda. Nah sekarang tinggal menunggu pengunjung untuk melihat iklan popunder yang telah anda pasang sebelumnya, dengan begitu mulailah anda mengumpulkan dolar sebanyak-banyaknya sebagai publisher popads.


Cara cashout saldo PopCash via PayPal terbaru

Pada ecpm popcash anda dapat melakukan cashout satu kali dalam seminggu, dengan syarat saldo yang sudah terkumpul mencapai minimum cashout yang telah ditetapan oleh pihak popcash. Adapun metode pembayaran yang dapat anda gunakan untuk melakukan penarikan diantaranya dapat cashout via paypal, payza, dan paxsum. Adpun jumlah minimum penarikan dari setiap metode cashout adalah sebagai berikut :
  1. $ 10,00 untuk PayPal
  2. $ 10,00 untuk Payza
  3. $ 10.00 untuk Paxsum
Berikut cara cashout saldo popcash :
1. Pastikan sekarang anda dalam keadaan login, jika belum silahkan login dulu dari sekarang.

2. Selanjutnya pada dashboard popcash, silahkan klik billing yang terletak pada side bar sebelah kiri.

3. Pada halaman yang muncul, silahkan klik tombol cashout.

4. Setelah itu akan muncul halaman seperti pada gambar berikut ini, silahkan anda isi semua kolom yang teredia dengan benar.

Cara Daftar eCPM PopCash dan Memasang Iklan Pada Blogspot (Panduan Lengkap)

Berikut panduan singkat cara pengisian kolom payment via paypal :
  • Amount >> Isi dengan jumlah saldo yang ingin anda tarik (ingat minimum cashout)
  • Payout account >> Isi dengan akun paypal anda
  • Processor >> Pilih paypal sebagai metode cashout ( penarikan )
5. Jika semua kolom sudah di isi dengan benar, silahkan klik tombol request cashout.

Sekarang anda tinggal menunggu pembayaran dari popcash, biasanya pembayaran akan dikirimkan selama kurang lebih 24 sampai 48 jam setelah anda melakukan permintaan pembayaran. Pada popcash pembayaran tidak akan dikirim pada hari sabtu dan minggu. Jadi jangan biasakan melakukan permintaan pada hari kamis dan jumat, takutnya anda akan dibayar pada minggu berikutnya yakni pada hari senin.

Abaikan >> Begini cara kakek saya menambah saldo paypal secara gratis dari kamar mandi

Nah sekian dulu untuk postingan saya kali ini, tentang panduan lengkap cara mendaftar dan memasang iklan popunder dari program periklanan popads terbaru. Saya berharap dengan adanya postingan ini, dapat membantu dan bermanfaat buat pengunjung semua dinama pun berada. Jika pada tulisan terdapat kalimat yang tidak jelas, silahkan tinggalkan komentar positif pada kolom komentar yang ada di blog ini.

Baca juga :
Asiknya gajihan setiap minggu dari eCPM RevenueHits 
Program periklanan dengan bayaran paling tinggi perseribu penayangan, yakni PropellerAds

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

0 Response to "Cara Daftar eCPM PopCash dan Memasang Iklan Pada Blogspot (Panduan Lengkap)"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service