Mendaftar dan Menghasilkan Puluhan Dolar Perbulan dari Chitika (PANDUAN LENGKAP!!!)

Luffyinter.net - Untuk artikel kali ini saya akan sharing panduan lengkap bagaimana cara mendaftar dan mengumpulkan puluhan dolar dari program ppc chitika.
Mendaftar dan Menghasilkan Puluhan Dolar Perbulan dari Chitika (PANDUAN LENGKAP!!!)


Baca juga :
Panduan lengkap cara mendaftar program ppc yllix
Panduan lengkap cara mendaftar program ppc bidvertiser

Satu lagi situs penyedia iklan gratis yang dapat menjadi alternatif untuk pemasangan iklan diblog anda. Situs periklanan ini dapat dijadikan jalan pintas setalah selalu gagal mendaftar menjadi publisher google adsense. Sebagaimana anda ketahui google adsense merupakan program PPC terbaik dari dulu sampai sekarang. Memang tidah mudah untuk mendaftar menjadi publisher google andsense karena peraturan yang diterapkan begitu ketat dengan dengan persyaratan yang bisa dibilang ribet. Tidak sedikit blogger yang telah merakasan betapa sakit rasanya "ditolak" oleh google adsense.

Oke, disini saya tidak membahas soal google adsense, malainkan akan menjelaskan tentang program PPC Chitika. Untuk lebih jelasnya, silahkan simak ulasan tentang program chitika berikut ini.

Apa itu PPC Chitika ?

Chitika merupakan salah satu dari sekain banyak program ppc yang ada di internet. Chitika adalah program PPC yang membarikan feedback tinggi bagi para publishernya. Program yang berbasis pusat di India dan memiliki kantor cabang di amerika ini menjadi alternatif kesekian yang dapat anda gunakan selain google adsense. Sudah banyak blogger-blogger diluaran yang memanfaatkan chitika sebagai sarana untuk memonetisasi blog mereka.

Chitika menyediakan slot pemasangan iklan bagi pemasang iklan (advertiser) dan juga menyediakan penayangan iklan dari advertiser ke situs atau blog (publisher) melalui jaringan chitika yang sudah memiliki akun terdaftar. Selain itu, iklan chitika dapat dipasang pada blog dengan niche berbeda-beda dari blog pribadi sampai blog bisnis. Karena iklan yang ditampilkan sangat relefan dengan semua jenis niche dari setiap blog.  Seperti saya dan anda yang berada di Indonesia, pihak chitika support publisher dari indonesia untuk memasang iklannya dalam blog berbahasa Indonesia atapun bahasa Inggris.

Chitika merupakan sebuah perusahaan dengan program iklan PPC (pay per click) yang sudah terpercaya dari dulu sampai sekarang. Pada chitika anda tidak perlu hawatir akan dicurangi oleh chitika terkait perhitungan jumlah klik yang terjadi pada iklan yang anda pasang di blog anda, karena chitika terbukti memiliki perhitumgan yang akurat dalam pembayaran, bersih dan tidak melakukan tindakan-tindakan manipulasi yang dapat merugikan anda sebagai publisher. Dalam sistem perhitungan akumulasi per kliknya, retas yang diberikan chitika bisa dibilang tinggi tidak kalah dengan retas yang diberikan google adsense.

Cara kerja ppc chitika agar menghasilkan dolar

Seperti halnya dengan program pcc di internet lainnya, sebagai seorang publisher anda diharuskan untuk memasang iklan yang telah disediakan oleh chitika kedalam blog. Untuk pembayaran, chitika akan membayar anda jika ada pengunjung blog yang mengklik iklan yang anda pasang. Bayaran yang diberikan bervariasi, tergantung blog yang anda memiliki. Jika isi konten dari blog anda memakai bahasa inggris, maka retas yang diberikan pada setiap klik nya akan tinggi. Dan satu lagi, asal pengunjung ? Jika pengunjung yang mengklik iklan chitika anda berasal dari luar negri, maka retas yang diberikan tidak jauh berbeda dengan blog yang berkonten memakai bahasa inggris.

Namun jangan khawatir dengan blog berbahasa indonesia, karena chitika tetap membayar publishernya, namun bayaran yang diberikan tidak sebesar dengan blog berbahasa inggris. Intinya tetap saja traffic blog lah yang menentukan pendapatan seorang publisher iklan. Buat apa susah susah membuat artikel berbahasa inggris namun pengunjung blog sepi. Tanpa pengunjung siapa yang akan mengklik iklan chitika anda. Tak ada klik tak ada dolar. Jadi pengunjung bloglah yang menentukan, bukan konten. Semakin banyak jumlah pengunjung blog, semakin besar juga penghasilan yang akan anda dapatkan dari program chitika.


Cara mendaftar menjadi publisher Chitika

Setelah mengetahui dan juga mengenal program dari chitika, sekarang saatnya untuk melakukan pendaftaran menjadi publisher dari program ppc chitika. Perlu anda ketahui, sebelum mendaftar anda diharuskan memiliki email, blog atau website untuk memasang iklan, dan juga payment online dalam hal ini paypal untuk melakukan pembayaran dari chitika.

Untuk lebih jelasnya, silahkan perhatikan langkah-langkah berikut ini cara mendaftar menjadi publisher dari chitika.

1. Pertama-tama, silahkan anda masuk ke situs resmi www.chitika.com.

2. Setelah itu akan muncul halaman untuk memasukan email, silahkan anda masukan email anda trus klik go.
Mendaftar dan Menghasilkan Puluhan Dolar Perbulan dari Chitika (PANDUAN LENGKAP!!!)

3. Kemudian buka kontak email yang anda masukan tadi untuk melihat balasan dari chitika, selanjutnya pada email klik kalimat complete my application

Mendaftar dan Menghasilkan Puluhan Dolar Perbulan dari Chitika (PANDUAN LENGKAP!!!)


4. Setelah itu anda akan dibawa masuk kehalaman pendaftaran, silahkan anda isi form pendaftaran dengan benar sesuai dengan yang diinstruksikan.
Mendaftar dan Menghasilkan Puluhan Dolar Perbulan dari Chitika (PANDUAN LENGKAP!!!)
  1. First name >> Isi dengan nama depan anda
  2. Last name >> Isi dengan nama belakang anda
  3. Username >> Isi dengan username yang anda inginkan
  4. Website URL >> Isi dengan url blog yang akan anda daftarkan
  5. Password >> Isi dengan password yang anda inginkan
  6. Confirm password >> Masukan ulang password yang telah anda masukan sebelumnya
  7. Country >> Pilih INDONESIA
  8. Terakhir klik submit.
5. Selanjutnya akan ada pemberitahun dari chitika, apakah website anda masukan telah memenuhi persyaratan untuk dapat menjadi publisher dari chitika. Jika sudah disetujui, maka pemberitahuan akan seperti ini.
Mendaftar dan Menghasilkan Puluhan Dolar Perbulan dari Chitika (PANDUAN LENGKAP!!!)
6. Setelah itu klik kalimat go to my dashboard untuk melakukan login ke akun chitika anda.

Nah, sekarang akun chitika anda telah selesai dibuat, selanjutnya lakukan pemasangan iklan untuk mulai denpatkan penghasilan pertama anda dari program periklanan chitika.


Cara pemasangan iklan dari ppc Chitika

Setelah anda sukses mendaftar dan mengenal cara kerja ppc chitika, selanjutnya anda dapat langsung memasang iklan yang telah disediakan cihtika. Untuk memasang iklan dari ppc ini sangatlah mudah dan simple, anda hanya melakukan beberapa langkah saja iklan chitika sudah dapat terpasang pada blog. Iklan chitika juga memiliki berbagai format ukuran, anda dapat memilihnya sendiri sesuai dengan keinginan anda.
  • Berikut ini cara memasang iklan pada blog, silahkan login ke akun publisher chitika anda > klik tab ads > get code > ad code generator > pilih format ukuran > ged code > copy (salin). 
  • Selanjutnya melakukan pemasangan iklan chitika anda pada blog. Silahkan masuk ke dashboard blogger > tata letak >  tambah gadget > html/javascript > paste (tempel) > save.

Nah begitulah cara pemasangan iklan dari chitika, anda dapat memasang lebih dari satu jenis iklan pada blog anda untuk mengoptimalkan pendapatan dari chitika. Selanjutnya bersiaplah dolar akan menghujani akun chitika anda. :)


Cara menerima pembayaran atau payout dari ppc Chitika

Untuk melakukan payout, anda dapat memanfaatkan paypal sebagai alat transaksi untuk menerima pembayaran dari chitika. Pembayaran dapat dilakukan setiap bulun yang dimulai pada tanggal saat anda mendaftaar, misal anda mendaftar pada tanggal 20 maka anda dapat melakukan payout  pada tanggal 20 bulan berikutnya. Payout atau pembayaran baru dapat dilakukan jika saldo paypal anda telah mencukupi batas ambang pembayaran yaitu minimal $ 10/payout sangat kecil bukan dibanding dengan google adsense yang harus menunggu $ 100 dulu baru bisa melakukan payout. Dan lebih enaknya lagi anda dapat melakukan payout dengan akun paypal yang belum verified/verifikasi karena uangnya akan tetap anda dapatkan.

Abaikan : 
Cara memiliki akun paypal secara gratis terbaru
Cara mudah menambah saldo paypal GRATISSS terbaru


Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada tulisan kali ini tentang paduan lengkap cara mendaftar program ppc chitika, semoga dapat bermanfaat buat anda semua. Jika masih ada yang belum jelas, bisa ditanyakan dikolom komentar dibawah ini.

Baca juga :
Cara mendapatkan gaji bulanan dari cumaceban.com
Cara  mendapatkan ratusan dari aplikasi android whaff rewards

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

0 Response to "Mendaftar dan Menghasilkan Puluhan Dolar Perbulan dari Chitika (PANDUAN LENGKAP!!!)"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service