Mendaftar Program Priklanan Adnow Terbaru Panduan Lengkap

Luffyinter.net - Untuk artikel kali ini saya akahn sharing tentang bagaimana cara mendaftar, memasang iklan, dan menerima pembayaran (po) dari program priklanan Adnow terbaru panduan lengkap.
Mendaftar Program Priklanan Adnow Terbaru Panduan Lengkap


Baca juga :
Review menghasilkan uang dari blog dengan memasang iklan revenuehits
Review menghasilkan uang dari blog dengan memasang iklan yllix media

Pengalaman saat pertama kali mengenal adnow

Pertama kali saya mengenal iklan adnow ini saat saya sedang membaca sebuah artikel tentang bisnis online pada sebuah blog berbahasa indonesia (lupa namanya). Saat saya membaca artikelnya sampai selesai (otomatis saya sudah melihat tampilan blognya secara keseluruhan), saya sedikit berkicau dalam hati "kok ini blog banyak banget sih widget relatedpost-nya". Terus selanjutnya saya klik saja salah satu keyword pada related post tersebut, dan ternyata tab baru. Selanjutnya saya dibawa masuk kehalaman situs lain yang menampilkan isi artikel keseluruhan dari judul tautan yang saya klik sebelumnya.

Awalnya saya mengira ini merupakan sistem becklink terbaru, karena menampilkan keyword yang ditujukan kepada situs lain. Namun setelah saya perhatikan dengan seksama, ternyata ada sedikit perbedaan disetiap masing-masing widged related post pada situs tersebut. Perbedaan yang paling mencoloknya ialah adanya sebuah logo pada sebuah widget yang bertulisan sponsored by adnow. Tanpa pikir panjang langsung saya searching google (karena penasaran) dengan kata kunci apa itu adnow, setelah saya buka satu persatu situs teratas yang direkomendasikan google, ternyata oh ternyata yang tadinya saya pikir itu hanyalah sebuah backlink post, kenyataannya adalah sebuah iklan.

Nah kebetulan sekarang saya juga merupakan seorang publihser dan juga sudah memasang widget iklan adnow ini di blog saya. Jadi disini saya mau membagikan tips tentang program adnow ini, mulai dari mendaftar sampai mencairkan penghasilan sebagai publihser adnow. Boleh di bilang bahwa program periklanan yang satu ini dapat disejajarkan dengan google adsense, karena bayaran yang ditetapkan begitu menggiurkan untuk kalangan blogger. Maka tidak salah saat ini sering sekali saya menemui iklan adnow ini di blog-blog populer di indonesia, bahkan bersadingan dengan google adsense dalam satu halaman blog. Nah tak perlu banyak baco lagi, berikut penjelasan selesangkap nya tentang program native ads dari adnow.

Apa itu Adnow ?

Adnow adalah salah satu jaringan periklanan berbasis native ads atau native advertising tebaik saat ini yang bermarkas di uk (inggris raya). Program adnow telah beroperasi sejak tahun 2014 yang dikualisi oleh perusahan digital yang telah berpengalaman dibidang rtb, pcc, dan big data. Adnow merupakan jenis iklan bawaan yang paling efisien saat ini dengan melayani lebih dari 4 miliar tayangan setiap bulannya dari seluruh dunia. Bahkan, saat ini jaringan periklanan adnow telah dipublish lebih dari 150.000 penerbit.

Adnow mengusung tampilan iklan yang tampak seperti widget related post pada sebuah blog. Iklan ini memiliki tautan berupa keyword link yang ditujukan pada sebuah situs tertentu. Adapun tautan yang ditampilkan begitu menarik untuk disimak atau dibaca oleh pengunjung, karena kalimat pada keyword dapat membuat penasaran siapa saja yang melihatnya. Dengan tampilan iklan seperti ini, memungkinkan anda mendapatkan klik lebih banyak ketimbang dari memasang iklan pcc lainnya.

Kalau menurut saya iklan adnow ini lebih mirif dengan iklan pcc, karena anda (sebagai publihser) akan dibayar jika anda pengunjung yang mengklik iklan anda. Tapi bedanya adnow akan membawa anda kesebuah situs baru, atau bisa disebut sebagai link eksternal. Anda tidak perlu khawatir ditinggalkan oleh pengunjung setelah mengklik keyword link pada iklan, karena link yang di klik akan terbuka pada tab baru. 

Cara kerja program periklanan Adnow agar menghasilkan uang

Cara kerjanya dari adnow ini sama halnya dengan program perikanan pcc lainnya, yakni anda akan dibayar setiap ada pengunjung yang meng klik salah satu keyword link pada iklan adnow yang anda pasang di blog. Dengan mengklik tautan iklan dari adnow ini lah sumber penghasilan utama anda dari program periklanan ini. Adapun bayaran yang diberikan adnow kepada publishernya untuk sekali klik ialah $ 0.01 ( Rp.150 ). Sangat sedikit memang, namun potensi untuk menghasilkan lebih banya dolar akan selalu terbuka jika anda selalu berusaha dan meningkatkan traffic blog.

Selain memasang iklan untuk mendapatkan bayaran dari adnow, anda juga dapat memanfaatkan program refferal yang tedapat pada periklanan adnow ini. Seperti yang anda ketahui, refferal merupakakn sistem politik pada bisnis di internet yang mengharuskan anda mengajak orang lain untuk bergabung sebagai anggota atau member disebuah perusahaan/situs. Sama halnya pada program adnow, anda hanyar perlu mempromosikan link refferal anda, agar ada orang lain yang ingin bergabung bersama anda. Adapun media promosi yang paling potensial untuk menarik teman sebanyak-banyak ialah dengan memanfaatkan media sosial, dan juga promo di blog atau situs lainnya.

Cara mendaftar Adnow terbaru

Mungkin cara mendaftar inilah yang membedakan adnow dengan google adsense. Pada adnow, anda cukup sekali mendaftar langsung dapat diterima (approve) dengan mudah. Berbeda dengan google adsense, butuh waktu lama untuk mendiagnosa sebuah situs sebelum diterima sebagai publisher. Itu pun belum tentu diterima. Berikut langkah-langkah yang harus anda lakukan untuk menjadi publihser adnow.

1. Silahkan anda masuk kesitus resmi dari Adnow dengan cara masuk melalui link berikut ini http://adnow.com/

2. Setelah itu silahkan klik tombol sign up yang terdapat pada homepage adnow

3. Selanjutnya akan muncul form registrasi pendaftaran, silahkan anda isi form registrasi tersebut dengan benar sesuai instruksi.

Mendaftar Program Priklanan Adnow Terbaru Panduan Lengkap

Panduan pengsian :
  • Pertama-tama pilih publisher
  • Name >> Isi dengan nama lengkap anda
  • Email >> Isi dengan email aktik yang anda miliki (email berguna untuk verifikasi dan login)
  • Lenguage >> Pilih bahasa situs yang akan anda daftarkan
  • Password >> Isi dengan password yang anda inginkan
  • Confirm your password >> Isi kembali dengan password yang anda masukan sebelumnya
  • Skyp >> Isi dengan id skype anda, jika tidak punya biarkan saja kosong
  • Centang pada kalimat "I accept and agree to all of the terms and conditions"
  • Cek chaptcha bahwa anda bukan robot
  •  Setelah semua form telah di isi dengan benar, silahkan klik tombol submit.
4. Kemudian akan masuk kehalaman pemberitahuan seperti pada gambar dibawah ini, yang artinya adnow telah mengirimkan link aktifasi atau konfirmasi kepada anda.

Mendaftar Program Priklanan Adnow Terbaru Panduan Lengkap

5. Silahkan anda buka email yang telah dikirimkan adnow, setelah itu silahkan klik pada kalimat the link.

Mendaftar Program Priklanan Adnow Terbaru Panduan Lengkap

6. Nah selah mengklik link pada email tadi, sekarang akun adnow anda telah berhasil dibuat. Selanjutnya silahkan klik tombol you can now log in, untuk masuk kehalaman login. Silahkan anda login sebagai publisher menggunakan email dan juga password yang sebelumnya sudah anda daftarkan.


Jika berhasil login, itu artinya anda sekarang telah menjadi publisher dari adnow. Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan ialah menambahkan situs blog anda agar dapat menerbitkan widgets iklan adnow. Berikut cara menambahkan website atau blog baru kedalam adnow.

1. Pertama-tama  silahkan klik sites pada menu bar adnow > selanjutnya klik add site > Kemudian akan muncul halaman seperti gambar di bawah ini.

Mendaftar Program Priklanan Adnow Terbaru Panduan Lengkap

2. Silahkan anda isi semua from registrasi situs anda dengan benar dan sesuai instruksi.
Berikut panduan pengisian untuk data situs anda :
  • Name >> Isi dengan naman situs anda, misal "cara bisnis online"
  • Web address http:// >> Isi dengan url situs anda, misal "www.carabisnisonline.com"
  • Website language >> Pilih Indonesia jika konten anda berbahasa indonesia
  • Website rraffic >> Pilih dengan jumlah trafik anda setiap harinya
  • Jika sudah selesai klik tombol add.
3. Pada halaman yang muncul selanjunya, silakan centang pada teks "I agree..." terakhir klik Ok.

Na sampai tahap ketiga ini anda telah berhasil menambahkan situs blog anda kedalam adnow, selanjutnya langkah yang harus anda lakukan ialah memasang widget iklan adnow. Adapun cara pemasangannya silahkan simak cara dibawah ini.


Cara memasang widgets iklan Adnow

Setelah berhasil menambahkan situs blog anda, sekarang saatnya melakukan pemasangan widgets iklan adnow pada blog anda. Adapun cara pemasangannya sangatlah mudah untuk di kerjakan, khususnya bagi pemula seperti saya ini. Hanya dengan beberapa langkah, iklan anda akan segera ditampilkan pada halaman blog anda. Nah, langsung saja silahkan perhatikan langkah-langkah memasang iklan adnow terbaru berikut ini.

1. Pastikan anda sekarang dalam keadaan login adnow, setelah itu klik widgets pada menu bar adnow.

2. Selanjutnya silahkan klik tombol add widgets yang terdapat pada halaman tersebut.

3. Setelah itu klik situs blog yang sebelumnya sudah anda buat untuk di pasang iklan dari program adnow.

4. Pada halaman berikutnya, silahkan anda atur sendiri tampilan fisik iklan adnow yang akan anda pasang pada situs blog anda. Pastikan ukuran gambar, warna link teks, background gambar disesuaikan dengan warna dan ukuran template situs blog anda, Agar iklan dan template terlihat singkron, dan nantinya pengunjung akan lebih tertarik untuk mengklik iklan adnow yang anda terbitkan.

5. Pada halaman edit widgets iklan adnow, silahkan klik pada widget setting pada side bar. Selanjutnya silahkan isikan nama (terserah apa saja) dari iklan adnow pada kolom widget name. Widget nam ini wajib di isi, jika tidak di isi anda tidak akan mendapatkan kode html dari widget iklan yang anda pilih.

Mendaftar Program Priklanan Adnow Terbaru Panduan Lengkap

6. Jika sudah selesai mengedit tampilan widget iklan adnow, selanjutnya silahkan klik save > html kode > copy kedua kode html yang tersedia > paste pada template situs blog anda.

Sedikit tips buat anda yang membaca artikel ini, agar pendapatan anda dari program adnow ini lebih maksimal, silahkan anda letakan iklan adnow diakhir postingan seperti iklan adnow yang terdapat pada blog ini. Menurut para pengembang adnow, mereka lebih menyarankan untuk semua publisher adnow meletakan widget iklan adnow di akhir postingan. Karena di anggap peluang untuk mendapatkan klik lebih besar ketimbang meletakan wigdget iklan adnow di awal atau di sidebar sebelah kiri dan kanan.

Adapun cara pemasangan kode html iklan adnow tersebut agar berada tepat di akhir postingan adalah sebagai berikut.

1. Buka situs pengurai (parse) html pada link berikut ini http://www.blogcrowds.com/resources/parse_html.php  untuk mengubah kode html iklan adnow menjadi kode entitas agar mencegah terjadinya error pada html template blog anda.

2. Berikutnya silahkan Copy kedua code html iklan adnow secara bergantian dan paste pada kolom parse html yang anda buka tadi.

3. Pastikan susunan kedua kode html iklan adnow seperti gambar dibawah ini, jika sudah silahkan klik parse.

Mendaftar Program Priklanan Adnow Terbaru Panduan Lengkap

4. Selanjutnya setelah kode iklan adnow berhasil di parsing, silahkan copy kode html tersebut lalu paste pada tamplete blog anda dengan cara masuk dahboard > tamplete > edit html.

5. Selanjutnya cari tag <data:post.body/> dengan cara tekan ctrl+F cari. Setelah ketemu atau anda menemukan lebih dari satu, silahkan anda paste kode html yang sudah diparsing tersebut tepat dibawah tag <data:post.body/> yang kedua.

6. Jika sudah di selesai, silahkan save untuk menyimpan perubahan template blog anda. 

Nah sampai tahap ini anda telah berhasil memasang widget iklan adnow pada situs blog anda. Jika anda ingin melahat tampilan iklan anda, silahkan buka situs blog anda. Dengan sudah dipasangnya iklan adnow pada situs anda, sekarang anda tinggal menunggu pengunjung mengklik iklan anda untuk mulai mengumpulkan dolar dari adnow.


Cara payout /cahsout/wihtdraw saldo pada program Adnow

Pada program adnow. payout dilakukan secara otomatis setiap minggunya setelah pendapatan anda mencapai minimum payout $50 via paypal. Selain paypal, anda juga dapat melakukan payout melalui wire transfer, webmoney, dan e-payment.

Sebelum anda dibayar secara otomatis, silahkan anda atur dulu cara pembayaran yang akan anda gunakan. Jika anda belum mempunyai akun paypal, alangkah baiknya anda membuat akun paypal terlebih dahulu. Karena disini saya sangat merekomendasikan untuk anda menggunakan akun paypal sabagai cara payout adnow, karena dapat membayar anda walaupun akun paypal belun terverifikasi.

Adapun cara mengatur payment atau cara pembayaran dari program adnow, silahkan anda login dulu, lalu masuk pada menu bar refferal link >> payment method >> selanjutnya akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini.
Mendaftar Program Priklanan Adnow Terbaru Panduan Lengkap
Mendaftar Program Priklanan Adnow Terbaru Panduan Lengkap

Silahkan anda isi dengan benar, karena jika salah maka bayaran adnow tidak akan pernah sampai kegenggaman anda. Pada gambar diatas, merupakan contoh form registrasi untuk payout via paypal.

Panduan pengisian :
  • Payment type >> Pilih metode pembayaran yang anda ingiikan (contoh ini menggunakan paypal)
  • Payment treshhold >> Akan terisi otomatis, sesuai metode pembayaran yang dipilih
  • Account currency >> Biarkan saja USD (karena tidak ada pilihan lain)
  • Payee name >> Isi dengan nama pengguna pemilik akun paypal
  • Payee address >> Isi dengan alamat lengkap pemilik akun paypal
  • Country >> Pilih INDONESIA
  • Paypal email >> Isi dengan email paypal anda
  • Your adnow password >> Isi dengan password publisher akun adnow anda.
  • Terakhir klik Save

Selain pembayaran dapat dilakukan secara otomatis setiap minggu, Adnow juga memiliki keunggulan pada sistem kecepatan pembayaran dibanding dengan priklanan lainnya. Jika jaringan periklanan lain membayar publishernya dengan sistem freq net 30, net 45, net 60, dan bahkan ada yang lebih lama. Adnow menawarkan kemudahan kepada anda, karena pembayaran dapat diterima setiap minggu dengan syarat minimum payout terpenuhi.

Abaikan, begini cara saya mendapatkan dolar gratis untuk mengisi saldo paypal

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada tulisan kali ini tentang cara mendaftar, memasang iklan, dan po dari program periklanan adnow terbaru panduan lengkap, dengan adanya artikel ini semoga dapat bermanfaat untuk internet meker semua. Jika ada perjelasan yang kurang jelas, silahkan sampaiakan saja kepada saya dengan cara meninggalkan komentar pada kolom komentar pada blog ini.

Baca juga :
Propellerads, perogram priklanan cpm 10 dolar untuk blog
Poptm, perogram priklanan cpm 10 dolar untuk blog

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

2 Responses to "Mendaftar Program Priklanan Adnow Terbaru Panduan Lengkap"

  1. cara jadi adnow advertising ada tutorial nya ga ?
    kalo ada tolong dong kasihb tau

    ReplyDelete
  2. Kalau pasang iklannya di tengah artikel gimana Gan ?

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service