Mendapat Gajihan Jutaan Rupiah Perbulan Dengan Menjadi Agen Ceban

Luffyinter.net -  Untuk artikel kali ini saya akan sharing bagaimana cara mudah mendapat puluhan juta perbulan dengan menjadi agen ceban dari sebuah game android cumaceban.com.

Mendapat Gajihan Jutaan Rupiah Perbulan Dengan Menjadi Agen Ceban

Baca juga :
Cara mendapatkan ratusan dolar dari whaff rewards
Cara mendapatkan ratusan dolar dari cpm poptm

Pada artikel sebelumnya, saya sudah memposting cara melakukan pendaftaran dan juga memainkan game dari cumaceban. Jika sebelumnya anda belum sempat membaca artikelnya, silahkan klik disini untuk penjelasan sekengkapnya tentang cara mendaftar dan mendapatkan hadiah dari cumaceban.com.

Sebenarnya, tulisan ini sudah saya posting pada artikel saya sebelumnya tentang game cumaceban ini. Kenapa saya posting kembali ? Karena menurut saya, masih ada sedikit kekurangan dari segi tulisan dan makna yang terkadung didalam artikel kurang sampai kepada pembaca. Oleh karena itu pada postingan ini saya akan lebih menjabarkan kembali tentang bisnis dari cumaceban ini, agar pembaca bisa penasaran dan tertarik untuk mencoba game ini.

Masih berkaitan dengan game android yang bernama cumaceban, kali ini saya akan memberikan tips jitu untuk menambah penghasilan anda dari bermain game cumanceban. Seperti yang kita ketahui besama, game ini merupakan game paling digandrungi pada tahun 2016 ini. Kenapa bisa begitu, karena game ini telah terbukti memberikan hadiah kepada membernya yang beruntung. Hadiah yang diberikan pun tidak bisa dianggap kecil, karena hadiah yang diberikan berupa alat elektronik canggih terbaru, yang tidak semua orang mempunyainya.

Pada awalnya game ini hanya memberikan hadiah berupa benda elektronik atau pun voucher. Namun sekarang, game ini telah berkembang pesat dengan beberapa fitur terbaru yang lebih menjanjikan pelung lebih besar ketimbang dengan mendaptkan hadiah tepokan yang saya pikir hanya orang kaya lah yang berkesempatan besar untuk memenangkan hadiah. Fitur terbaru dari game ini dapat memberikan anda penghasilan tambahan berupa uang. Uang tersebut dapat anda ambil satu bulan sekali setelah mencapai batas payout. Bisa dibilang fitur ini sama halnya dengan memberikan anda gaji, karena anda dibayar setiap bulan sekali.

Adapun jenis fitur yang terdapat pada game ini tidak jauh beda dengan sebuah program afiliasi pada dunia online atau pun offline, yakni yang memberikan anda komisi setelah anggotanya mengerjakan tugas tertentu didalam sebuah jaringan. Baru baru ini pada cumaceban juga mengeluarkan program afiliasi tersebut, cuman didalam game ini disebutnya agen. Apa itu agen ? Menurut buku yang saya baca, agen merupakan penyalur atau penghubung didalam sebuah jaringan perusahaan tertentu untuk menjual dan mempromosikan barang dan jasa yang diproduksi oleh perusahan tempat dimana dia bekerja. Tidak jauh berbeda dengan program agen yang ada pada game ini, karena sifatnya sama saja yaitu merupakan penghubung didalam sebuah jaringan untuk mempromosikan barang non fisik (iklan) untuk dapat ditayangkan dan digunakan oleh pengunjug (anggota).

Tidak heran program agen dari cumaceban ini dapat menjanjikan penghasilan tinggi kepada anggotanya. Karena penyedia iklan (advister) telah membayar untuk menayangkan iklan mereka. Namun dibalik semua kemudahan yang diberikan, harus ada kemauan dari diri sendiri untuk bisa konsisten dalam menjalankan program ini. Btw program pada cumaceban ini disebut agenceban. Bagi anda yang sudah mendaftar menjadi anggota aktif dari cumaceban, tidak ada salahnya jika anda juga mau mencoba untuk mengikuti bisnis dari agen ceban, karena tugas yang diberikan cukup mudah dan tidak keluar rumah. :)

Oke, untuk mempersingkat waktu, silahkan simak penjelasan selengkapnya tentang cara mendapatkan gajih jutaan rupiah perbulan dengan menjadi agen ceban.

Apa itu agen ceban ?

Agen Ceban adalah salah satu fitur terbaru pada game cumaceban, program ini memberikan anda kesempatan untuk menambah penghasilan anda dari bermain game dan juga dapat anda manfaatkan sebagai sarana menambah teman. Dengan anda mengikuti program ini, maka anda berkempatan untuk menerima gajih setiap bulannya dengan hanya mengajak teman anda untuk bergabung menjadi pasukan anda.

Tugas yang harus dilakukan untuk dapat menghasilkan uang dari program agen ceban sangat lah simpel. Anda dan pasukan anda hanya diharuskan untuk menonton video iklan yang telah disediakan oleh game ini. Dari menonton video inilah penghasilan utama yang anda dapatkan dari program agen ceban ini.

Agar penghasilan anda dari program agen ceban lebih besar, silahkan anda ajak keluarga, sahabat, teman-teman, pacar, selingkuhan, mantan, musuh, atau siapa saja untuk bergabung menjadi pasukan anda. Intinya semakin banya yang bergabung menjadi pasukan anda, semakin besar juga penghasilan yang akan anda dapatkan dari program agen ceban ini.

Cara memulai untuk mendapatkan uang dari Agen ceban

Mungkin fitur ini masih terbilang baru dimata para pengguna game cumaceban, namun pastinya sudah banyak member yang menggunakannya dan sudah terbukti pula membayar no scam.

Jika anda tertarik menjadi agen ceban, pertama-tama silahkan mendaftar dulu jadi agen ceban.

Bagaimana cara menjadi agen ceban ?

Gampang, ikuti saja langkah - langkah berikut ini. Dengan cara login dulu ke akun cumaceban anda, selanjuntya  klik ikon yang telah saya lingkaran merah pada gambar berikut ini.

Mendapat Gajihan Jutaan Rupiah Perbulan Dengan Menjadi Agen Ceban
Selanjutnya anda akan masuk kehalaman sambutan hangat dari agen ceban, baca - baca dulu kalimat yang ada di halaman tersebut.Agar kedepannya anda lebih tau sitem menjalankan program agen ceban ini.
Mendapat Gajihan Jutaan Rupiah Perbulan Dengan Menjadi Agen Ceban
Oke lanjutkan dengan meng klik pada kalimat "mau"'.

Nah, sekarang anda akan dibawa masuk kebrowser kesayangan anda, ikuti saja intruksi yang diberikan dengan cara menekan ikon panah masuk kekanan beberapa kali. Terus lakukan sampai anda menemukan halaman kode sakti milik anda, nanti seya jelaskan lebih jelas fungsi dari kegunaan kode sakti. Untuk lebih jelasnya, perhatikan gambar dibaawah ini.
Mendapat Gajihan Jutaan Rupiah Perbulan Dengan Menjadi Agen Ceban
14. Klik siap, lanjut kehalaman agen ceban untuk memasukan kode sakti agen anda. Silahkan anda masukan kode sakti berikut ini "CD450A3DF" (masukin tanpa tanda petik). Dengan begitu anda akan segera dapat memulai menjalankan program agen ceban dari game ini.

Mendapat Gajihan Jutaan Rupiah Perbulan Dengan Menjadi Agen Ceban
Note :  Jaangan pernah mengklik kode sakti rondom yang tedapat pada gambar diatas, jika anda tidak ingin menyesal di kemudian harinya karena telah salah memilih agen ceban.
Kenapa menyesal ? kan sama - sama kode sakti juga.

Kenapa saya bilang menyesal, karena kode yang akan ditampilkan jika anda mengklik kode sakti rondom ialah kode sakti milik orang lain yang gak kamu kenali. Takutnya kode sakti tersebut sudah gak dipakai lagi, dan dapat menyusahkan anda jika ingin berkomunikasi dengan empunya kode jika anda ada masalah.

Silahkan anda masukan kode sakti CD450A3DF karena itu merupakan kode dari agen saya. Dengan anda memasukan kode tersebut, maka anda menjadi bagian dari agen saya.

Yang perlu anda ketahui, setiap kali mendaftar jadi agen ceban anda tidak dapat berpindah - pindah ke agen lain. Anda hanya diberi satu kali kesempatan, yaitu pas pendaftaran pertama aja. 

Jadi jika anda masukin kode agen orang lain saat mendaftar atau bahkan anda memasukan random kode orang lain, maka itulah agen yang sekarang anda ikuti.
Next.
Terakhir klik siap kembali, dan sekarang kamu telah menjadi agen ceban.

Langkah selanjutnya, silahkan klik ikon "BACA" untuk mengetahi secara jelasnya tata cara yang harus dilakukan oleh seorang agen ceban.
Mendapat Gajihan Jutaan Rupiah Perbulan Dengan Menjadi Agen Ceban

Setelah itu akan muncul panduan lengkap menjadi seorang agen ceban. Sekarang anda baca dan pahami saja satu persatu tugas dari seorang agen ceban. Jika ingin ke halaman selanjutnya, silahkan klik tanda panah kanan.
Mendapat Gajihan Jutaan Rupiah Perbulan Dengan Menjadi Agen Ceban  
Pada halaman ini merupakan struktur jaringan seorang agen ceba, silahkan anda baca sendiri tulisan pada gambar diatas.
Mendapat Gajihan Jutaan Rupiah Perbulan Dengan Menjadi Agen Ceban  
Kemudian pada halaman ini tedapat tugas yang harus dilakukan oleh seorang agen ceban, dan juga komisi yang diberikan setiap agen dan juga pasukanya dari setiap menjalankan tugasnya (menonton video. Anda dapat pahami sendiri, berapa bayaran yang diberikan oleh agenceban kepada anda.
Mendapat Gajihan Jutaan Rupiah Perbulan Dengan Menjadi Agen Ceban  
Pada halaman ini menunjukan misi harian yang harus dilakukan agen ceban. Tapi menurut saya anda bisa mengabaikannya (tidak mengerjakan), karena tidak ada pengaruhnya terhadap penghasilan anda sebagai seorang agen caban.
Mendapat Gajihan Jutaan Rupiah Perbulan Dengan Menjadi Agen Ceban
Nah, setelah anda melakukan tugas yang telah disediakan untuk anda kerjakan, selanjutnya siap-siap gajiha.
Mendapat Gajihan Jutaan Rupiah Perbulan Dengan Menjadi Agen Ceban
Halaman ini merupakan gambaran penghasilan yang akan anda dapatkan juka anda memiliki pasukan seperti yang terdapat pada gambar diatas.

Sudah sangat jelas bukan, bagaimana cara mainnya. Jika kurang jelas, oke saya akan menjelaskan sedikit lagi supaya anda lebih mudah memahami tugas seorang agen ceban.

Jadi seorang agen ceban bisa dibilang sangat mudah namun harus usaha.

Kenapa mudah ? karena anda hanya dituntut untuk menonton video sebanyak-banyaknya setiap hari. video yang diberikan berupa video iklan berdurasi sekitar 30 detik. Setiap video yang ditonton dihargai 5 rupiah to. Untuk cara menonton video iklan anda dapat masuk pada ikon misi harian di halaman utama cumaceban, disana terdapat beberapa misi pilihan salah satunya nonton video tadi.

Selanjutnya kenapa harus usaha ? pada game ini anda diharuskan untuk mencari teman sebanyak-banyaknya, agar penghasilan anda setiap harinya dapat bertambah banyak. Pada tulisan diatas saya menyebutkan penghasilan dari setiap menonton sebuah video hanya di hargai 5 rupiah, jadi jika anda ingin mendapatkan lebih banyak uang, makanya anda harus mencari banyak teman yang mau bergabung untuk menjadi agen anda.

Bagaimana cara mencari teman yang mau join di agen anda, "pertanyaan bodoh" anda pasti memiliki keluarga, sahabat, teman, pacar, selingkuhan, musah siapa aja. nah ajak dan bujuk saja mereka agar mau bergabung  dengan agen anda melalui kode sakti milik anda.

Nah sekarang mau kan penghasilannya nambah banyak, makanya USAHA.

Nah, sekarang sampai ke halaman profil agen ceban anda, Anda dapat meng klik semua ikon kalimat pada halaman tersebut sesuai dengan fungsinya.
Lanjutkan dengan menggati avatar anda, agar anda lebih mudah untuk mengenali jaringan anda.
Selanjutnya pilih jenis kelamin anda. usahakan sesuai dengan kelamin anda.hee
Lanjut pada halaman ini anda dapat atur sendiri bentuk dan wujud dari avatar anda. Silahkan acak-acak sendiri.
Jika sudah selesai, klik save. nah hasilnya kurang lebih seperti ini avatar milik saya.
Silahkan klik Cara main untuk mengetahui Cara main dan gajihan.

Dan pendaftaran menjadi agen ceban pun telah selesai, langkah selanjutnya adalah anda tinggal klik SHARE THIS ke berbagai sosial media untuk mengajak orang lain gabung ke agen anda (pastikan mereka masukin kode agen anda alias kode sakti anda pas daftar).


Selamat memainkan dan menjalankan misi - misinya, agar kesempatan anda mendapatkan hadiah dan uang sebanyak-banyak semakin terbuka lebar.

Silahkan join dengan agen saya dengan memasukan kode sakti CD450A3DF.

Karena kalau anda udah mendaftar menjadi salah satu agen saya, saya usahain bantu anda sampai berhasil pada game ini.

Dan lebih untungnya lagi, kode sakti milik anda bakal saya promosiin di artike ini. dengan begitu kode sakti anda bakal terus terindex setiap harinya. Jika anda berminat untuk dipromosiin kode sakti yang anda miliki, silahkan tinggal hubungi saya saja.

Anda bisa hubungin saya via line/ Instagrams/ twitter : @luffymhmd_ atau via message facebook : Luffy Muhammad, via e-mail : luthfim076@gmailcom buat nanya hal lain yang berkaitan dengan game ini (misal : kode sakti, tips ngegame).

Kegunaan kode sakti 

Ngomongin soal kode sakti,  mungkin anda bertanya-tanya dari tadi apa sih itu kode sakti. kok pada tulisan diatas banyak sekali kalimat kode sakti.

Oke, saya akan mencerahkan sedikit tentang kode sakti yang anda bingungkan dari tadi.

Kode sakti merupakan gabungan dari beberapa angka dan huruf yang diberikan kepada anda setelah anda join untuk memainkan game cumaceban.

Ada dua kegunaan dari kode ini yaitu sebagai alat untuk menambah nyawa untuk ada dan orang lain, dan juga sebagai kode refferal saat anda menjadi bagian agen ceban. Dengan adanya kode sakti ini  dapat memudahkan semua orang dalam memainkan game ini.

Terakhir, jika anda "jeli" melihat peluang bisnis menggiurkan dari kode sakti, bukan tidak mungkin anda dapat menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya hanya dengan bermodalkan kode sakti dari cumaceban.

Oke, mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini, semoga berguna dan bermanfaat buat anda semua.  Bila masih kurang jelas, silahkan tanyakan di kolom komentar yang ada di blog ini. Insya allah saya akan menjawab sebisa mungkin sesuai dengan pengetahuan saya.

Baca juga
cara mendapatkan ratusan dolar dari Adf.ly terbaru.
Ini merupakan cara mudah saya untuk menambah isi saldo akun paypal secara gratis.

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

5 Responses to "Mendapat Gajihan Jutaan Rupiah Perbulan Dengan Menjadi Agen Ceban "

  1. Masukin kode sakti ini gan 17d622835 udh di mod apk dapat 100000, tiket/hari

    ReplyDelete
  2. ane pasukan loe gan, tolong bantu promosiin kode sakti ane gan 7C3D4A67F

    ReplyDelete
  3. ane pasukan ente gan, bantu promosiin kode sakti ane gan 7C3D4A67F

    ReplyDelete
  4. numpang share ya kak, artikel ini sangat menarik dan memberikan inspirasi yang baik untuk kita semua dan jangan lupa untuk mengunjungi situs kami ya judi online

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service