Cara Mendaftar Bidvertiser - Periklanan PCC Terbaik (Panduan Lengkap Bergambar)

Luffyinter.net - Untuk artikel kali ini saya akan sharing tentang bagaimana cara mendaaftar menjadi publisher bidvertiser terbaru, yang merupakan situs periklanan alternatif terbaik setelah google adsense.

Cara Mendaftar Menjadi Publisher Bidvertises - Periklanan PCC Terbaik

Baca juga :
Cara mudah mendapatkan ratusan dolar dari whaff rewards
Cara mudah mendapatkan ratusan dolar dari whaff locker

Pada artikel sebelumnya saya sudah menjelaskan bagaimana cara mendaftar menjadi publisher Yllix yang merupakan program periklanan alternatif lain setelah gagal mendaftar menjadi publisher google adsense. Program perikalanan kali ini bisa dibilang sangat rekomended banget untuk anda coba, karena hanya dengan sekali daftar langsung diterima dan langsung bisa masang iklan dari bidvertiser. Okelah tak perlu banyak cakap, langsung saja berikut penjelasan selengkapnya.

Apa itu Bidvertiser ?

Bidvertiser adalah salah satu PPC tertua yang dibentuk pada tahun 2003 bersamaan dengan peluncuran PPC google adsense. Bidvertiser merupakan sebuah perusahaan jaringan periklan PPC dari Bpath, LTD. Dan tidak salah kalau bidvertiser merupakan "saingan" terbaik dari google adsense, karena dari segi tampilan iklan dan juga komisi per klik yang diberikan tidak jauh beda. Bedanya hanyalah dari jenis category iklan yang digunakan (atau yang biasa disebut keyword bagi para publisher).

Pada bidvertser, anda dapat mengamati kinerja iklan, tayangan, jumlah klik, click-through rates ( CTR ) dan jumlah total bayaran yang anda peroleh setiap saat. Nah kabar baiknya lagi, bidvertiser kini sudah support untuk blog atau situs berbahasa indonesia dengan berbagai niche. Dengan begitu anda bakalan lebih mudah untuk mendaftar dan juga menghasilkan puluhan sampai ratusan dolar bidvertiser, karena tawaran yang diberikan lumayan tinggi dibanding dengan sebelumnya yang masih belum support untuk blog berbahasa indonesia.

Cara mendaftar PPC Bidvertiser

Untuk melakukan pendaftaran menjadi publisher bidvertiser bisa dibilang ribet. Tetapi walaupun ribet, saya yakin akun bidvertiser anda pasti jadi jika anda mengikuti langkah-langkah dibawah ini dengan benar (tanpa terkecuali nonteknis masalah pada internal).

1. Silahkan kunjungi situs www.bidvertiser.com.

2. Pada home page bidvertiser, silahkan klik pada kalimat join now - it's free untuk masuk kehalaman registrasi pendaftaran.

Cara Mendaftar Menjadi Publisher Bidvertises - Periklanan PCC Terbaik

3. Silahkan isi sendiri form registrasi pendaftaran dengan benar dan juga sesuai instruksi.

Cara Mendaftar Menjadi Publisher Bidvertises - Periklanan PCC Terbaik
  • First name >> Isi dengan nama depan anda
  • Last name >> Isi dengan nama belakang anda
  • Phone >>  Isi dengan nomor telephone anda
  • Email address >> Isi dengan email anda
  • Choose your user name >> Isi dengan username yang anda inginkan
  • Choose your password >> Isi dengan password yang anda inginkan
  • Confirm password >> Masukan ulang password yang telah anda masukan sebelumnya
  •  Lanjutkan dengan mengklik get activation code untuk mendapatkan kode aktivasi dari bidvertise
  • Selanjutnya buka email anda untuk melihat dan menyalin (copy) code aktivasi yang telah dikirimkan bidvertiser.
    Cara Mendaftar Menjadi Publisher Bidvertises - Periklanan PCC Terbaik
  • Tempelkan (paste) kode aktifasi pada kolom Copy your activation code from your email and type it here : 
  • Setalah itu centang pada pilihan pertama untuk menyetujui TOS (Terms Of Service) dari bidvertiser, dan lanjutkan dengan mencentang pada tiga pilahan selanjutnya.
  • Terakhir klik continue.
4. Nah, selanjutnya anda akan dibawa masuk kehalaman pendataan untuk website yang akan anda daftarkan. Silahkan ikuti instruksinya dengan benar dan sesuai.
  • Bidvertiser title >> Isi dengan judul web atau blog anda
  • URL for website >> Isi dengan url web atau blog yang ingin anda daftarkan
  • Primary language >> Pilih bahasa web atau blog anda
  • Select main catergory >> Pilih jenis kategori web atau blog anda
  • Sub main category >> Pilih sub kategori web atau blog anda
  • Terakhir klik Finish
5. Kemudian anda akan dibawa kehalaman verifikasi nomor telepon, silahkan pilih kode negara > nomor telepon > ketikan ulang kode chaptcha > submit. Pastikan nomor telpon yang anda masukan valid.
6. Selanjutnya cek ponsel anda untuk melihat sms yang dikirimkan bidvertiser, isi sms berupa kode unik untuk memverifikasi nomor telepon anda.Silahkan masukan kode tersebut pada bidvertiser phone code > klik submit.
7.  Langkah selanjutnya yaitu memilih metode pembayaran, dengan cara klik Select Payment Method.
8. Nah, sekarang sililahkan anda pilih metode pembayaran yang ingin anda lakukan, disini saya mencontohkan melakukan pembayaran via paypal, dengan cara tandai paypal >  masukan email akun paypal > password akun paypal > update.

Nah sekarang akun publisher bidvertiser anda telah selasai buat, selanjutnya langkah terakhri yang harus anda lakukan ialah memasang iklan dari bidvertiser pada blog atau website.

Cara kerja bisnis PPC untuk dapat menghasilkan uang

Sama halnya dengan situs periklanan PPC lainya, Anda hanya diharuskan untuk memasang iklan yang telah disediakan bidvertiser. Dari memasang iklan inilah penghasilan utama yang akan anda dapatkan dari ppc bidvertiser. Anda akan dibayar jika ada visitor atau pengunjung yang mengklik salah satu dari iklan yang anda pasang pada blog. Soal besaran komisi tergantung dari iklan yang muncul, karena setiap iklan yang muncul berbeda-beda dan penyedianya pun berbeda-beda. Tapi, perlu anda ketahui, semakin bagus kulitas dan konten pada blog, penawaran komisi yang diberikan pun akan semakin tinggi. karena bidvertiser membayar per klik sesuai dengan tingkat penawaran.

Mungkin ini hanyalah sekedar perkiraan  dan juga referensi dari beberapa bacaan saya, untuk komisi yang diberikan per-kliknya pada bidvertiser, untuk yang tertinggi bisa mencapai $1,5 dan untuk terendah $0,03 per klik.

Pada bidvertiser, anda juga dapat menjalankan program referraluntuk mengoptimalkan pendapatan anda dari program bidvertiser. Program refferal pada bivertiser ini sama saja dengan program refferal ppc lainnya, yaitu dengan mengundang teman untuk bergabung menjadi publihser atau penerbit iklan bidvertiser dengan mendaftar melalui link refferal milik anda. Menempatkan tombol Referral di situs anda dan anda akan mulai mendapatkan uang ketika pengguna mengklik tombol dan tanda-tanda sebagai pengiklan atau penerbit:
  • Saat pengguna sebagai pengiklan dan pertama menghabiskan $ 10, kami akan kredit account Anda dengan $ 5. Bila pengiklan yang sama membelanjakan $ 50, Anda akan dikreditkan dengan tambahan $ 20.
  • Saat pengguna sebagai penerbit dan pertama mendapatkan $ 10, kita akan kredit account Anda dengan $ 10. Ketika itu penerbit yang sama menghasilkan $ 50, Anda akan dikreditkan dengan tambahan $ 40.
  • penghasilan Anda dilacak di control panel Anda, termasuk klik, sign-up dan konversi. penghasilan Anda dari arahan akan disertakan dengan penghasilan BidVertiser Anda dalam siklus pembayaran bulanan.  (sumber;www.bidvertiser.com/referral).
 

Cara memasang banner iklan Bidvertiser

Berikut ini langkah-langkah cara memasang iklan bidvertiser.
  1. Hal pertama yang harus anda lakukan adalah silahkan login dulu keakun publisher bidvertiser anda.
    Cara Mendaftar Menjadi Publisher Bidvertises - Periklanan PCC Terbaik
  2. Pada tab manage bidvertisers > Add new bidvertiser, Silahkan klik choose template untuk memilih ukuran iklan yang akan dipasang di blog, setelah selesai memilih ukuran banner iklan silahkan klik update.
  3. Selanjutnya silahkan klik get ad code untuk mendapatkan kode script dari iklan yang telah anda pilih sebelumnya.
  4. Terus salin (copy) kode script yang muncul, dan terakhir tempel (paste) diblog anda dengan cara login ke blogger > tata letak > tambah gadget > HTML/javascript > tempel kode script.
  5. Selanjutnya kembali kesitus bidvertiser, dan silahkan klik preferences untuk pengaturan lanjutan pemasangan iklan.
  6. Terakhir klik verify, akan masuk kehalaman verifikasi, silahkan anda masukan ulang kode capthca pada gambar captcha untuk memverifikasi bahwa iklan bidvertiser sudah terpasang pada blog anda.
Nah, begitulah itu cara pemasangan banner iklan dari bedvertiser. Dengan begitu blog anda telah terpasang iklan, walaupun bukan iklan dari google adsense yang pentingkan namanya tetap iklan juga. Anda dapat memasang lebih dari satu banner iklan dari bidvertiser, usahakan iklan yang anda pasang menggunakan jenis dan ukuran yang berbeda-beda agar lebih sedap dipandang mata.

Note : Jika anda ingin memasukan blog atau website baru sebagai penerbit iklan, silahkan anda masukan dulu nama blog, url blog, dan juga kategori blog dengan cara masuk kehalaman add new bidvertiser.

Cara payout PPC Bidvertiser

Nah untuk yang satu ini merupakan ending favorit bagi semua blogger setelah menjadi publisher dari ppc bidvertiser, yaitu melakukan payout atau penarikan permbayaran dari bidvertiser. Untuk dapat melakukan payout, minimal saldo bidvertiser anda telah terkumpul sebesar $ 10 atau lebih yang langsung dapat ditransfer ke rekening paypal yang anda miliki. Payout pada program bidvertiser hanya dapat dilakukan satu kali dalam sebulan.

Abaikan, cara mendaftar akun paypal terbaru

Selain dengan sistem pembayaran via paypal, anda juga dapat melakukan pembayaran via payza ( minimal $ 10 ), via check ( minimal $ 100 ), dan juga wire ( miacnimal $ 500 ). Anda dapat mengatur sistem pembayarannya sendiri dengan cara masuk ke account management > payment advice > pilih sistem pembayaran > isi kolom yang diminta > update.


Cara Mendaftar Menjadi Publisher Bidvertises - Periklanan PCC Terbaik


Jangan lewatkan:
Cara mudah mendapatkan dolar dengan menyebar url dari shorte.st
Begini cara saya menambah saldo paypal secara gratis secara online

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan artikel tentang cara mendaftar menjadi publisher bidvertiser, semoga dapat bermanfaat baga yang sudah membaca. Jika ada kekurangan atau kesalahan pada tulisan diatas, silahankan anda komentari sepuasnya pada kolom komentar diblog ini.

Baca juga :
Cara mendapatkan ratusan dolar dari bisnis ad.fly situs pemendek link 
Cara mudah mendapatkan gajih bulanan dari game cuma ceban

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

0 Response to "Cara Mendaftar Bidvertiser - Periklanan PCC Terbaik (Panduan Lengkap Bergambar)"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service