Cara Mendaftar LinkBucks Terbaru (Panduan Lengkap Bergambar)

Luffyinter.net - Pada postingan kali ini saya akan sharing tentang cara mendaftar Linkbucks, shorten url terbaru (panduan lengkap bergambar) secara gratis!

Cara Mendaftar LinksBuck Terbaru (Panduan Lengkap Bergambar)

Baca juga :
Dapat dolar gratis dengan cara menyebar link dari shorte.st
Cara mendaftar Adnow, native ads terbaik saat ini untuk pendamping adsense

Sebuah sistem dalam dunia periklanan muncul seiring meningkatnya pengguna internet di seluruh dunia. Hal ini dapat ditengarai dengan semakin menjamurnya bisnis periklanan baik itu melalui Paid To Click, Pay Per Click, ataupun Cost Per Million. Nah sekarang ada lagi yang namanya Cost Per View alias CPV melalui sharing link. Apa maksud sharing link ini? maksudnya adalah anda akan membagikan url yang sudah berubah fungsi bila di klik, singkatnya setiap ada pengunjung yang mengklik url terebut maka pengunjung akan di redirect ke halaman iklan sebelum menuju halaman yang pengunjung tuju/cari. Namun sebelum itu anda perlu merubah fungsi url tersebut agar dapat redirect kehalaman iklan, adapun caranya yaitu dengan menyingkat url atau shrorten url terlebih dahulu menggunkan situs shorten penghasil uang (make money).

Ada banyak situs penyedia shorter url make money yang dapat anda jumpai di internet, adapun diantaranya seperti adf.ly, shorte.st, bc.vc, ouo.io, linkshrink dan linkbucks. Nah shorter url yang terakhir disebutkan merupakan shorter url tertua, dan tentunya terbukti membayar. Pada linkbucks, anda dapat memilah setiap url yang akan anda shorter, selain itu terdapat banyak format url yang dapat anda pilih sesuai keinginan anda. Namun cukup disayangkan, masih banyak pengguna internet yang belum mengetahui shorten url yang satu ini, kenapa? karena orang lebih familiar dengan shorten url seperti adf.ly dan juga shorte.st. Bukan tanpa sebab saya mengatakan seperti itu, karena saya lebih sering menemui link dari adf.ly dan shorte.st dibanding dengan menemui url dari linkbucks. Oke selanjutnya jika anda berminat untuk mencoba dan menjadi pengguna dari situs linksbuck ini, silahkan simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Apa itu Linkbucks?

Linkbucks adalah sebuah situs penyedia jasa pemendekan url atau biasa disebut dengan url shortener dan sekaligus juga sebuah situs periklanan berbasik ppc atau ppv. Menurut kontak info yang saya baca, Linkbucks ini sudah hadir sejak tahun 2005, dan sampai sekarang linkbucks masih online dan setia membayar publishernya diseluruh dunia. Oh iya! linkbucks ini juga membayar, sama halnya dengan adf.ly, linkbucks juga merupakan situs shortener yang akan membayar pengguna jika menggukan jasa mereka dalam shorter url atau meperpendek url.

Adapun bayaran yang diberikan linkbucks bisa dibilang kecil untuk traffic dari indonesia, dibanding dengan shorten url lain seperti shorte.st, bc.vc, linkshrink.net, ouo.io yang merupakan beberapa contoh shorten url dengan bayaran tinggi, linkbucks bisa dibilang hanya meberikan setengah bahkan seperempat nya saja dari bayaran shorten url yang saya sebutkan diatas tadi. Adapun perkiraan hitung-hitungan bayaran yang diberikan linkbucks kepada penggunanya sekitar 4-5 dolar untuk 10.000 klik unik. Namun hitungan di atas hanyalah perkiraan saya saja, jadi bisa saja linkbuck memberikan bayaran lebih tinggi ataupun bisa saja lebih rendah dari bayaran yang saya sebutkan tadi.

Dibalik dari bayaran yang kecil, linkbucks ini menjanjikan bayaran sampai 20 action klik per 1 IP unik tiap harinya sehingga earning yang akan anda terima semakin tinggi. Singkatnya adalah andai anda memiliki 100 link lebih dan yang diklik mencapai 20 view perhari dari 1 IP unik yang sama, maka 20 action klik tersebut akan dihargai dolar oleh pahak linkbucks. Nah itu artinya satu pengunjung dapat memberikan anda dolar 20 kali lipat lebih tinggi. Bayangkan jika 20 action klik perhari tersebut dilakukan oleh 5000 IP unik? berapa besaran bayaran yang akan anda terima?

Nah selanjutnya jika anda tertarik untuk menjadi pengguna linkbucks ini, silahkan anda perhatikan langkah-langkah cara mendaftar linkbucks berikut ini.

Cara mudah mendaftar Linkbucks

Cara mendaftar linkbucks ini sangatlah mudah, sama halnya dengan situs shorten url lainnya. Hanya dalam sekali daftar anda langsung diterima tanpa harus menunggu persetujuan dari pihak linkbucks, dan setelah berhasil mendaftar, anda sudah bisa melakukan shorten url sepuasnya. Namun sebelum anda mendaftar, anda diharuskan memiliki rekening online seperti paypal. Kenapa diharuskan, karena saat proses pendaftaran terdapat perintah untuk menentukan payment method (metode pembayaran) untuk melakukan withdraw (penarikan) saldo linkbucks anda. Nah jika anda belum memiliki rekening online seperti paypal, silahkan anda membuat akun paypal terlebih dahulu.

Selain memiliki rekening online, anda juga diharuskan memiliki kode google analytic. Kode google ini akan diperlukan saat anda melakukan pendaftaran nanti. Jadi jika anda belum memiliki kode google analytic, maka anda dapat memilikinya setelah anda mendaftar ke google analytic. Karena kebetulan saya belum membuat tutotial cara mendaftarnya, jadi silahkan anda searching aja ke mbah google. Ada banyak blog tetangga yang memberikan tutorial mudah cara mendaftar google analytic ini sampai keakar-akarnya.

Nah jika anda sudah memiliki kedua item tersebut, silahkan anda lanjutkan membaca penjelasan cara pendaftaran linkbucks berikut ini.

1. Pertama-tama, silahkan masuk kesitus resmi linkbucks.com untuk memulai pendaftran

2. Selanjutnya silahkan klik sign up yang terdapat pada halaman tersebut

3. Selanjutnya anda akan dibawa masuk kehalaman registrasi seperti pada gambar dibawah ini, silahkan anda isi semua data yang diperlukan dengan benar (real)
Cara Mendaftar LinksBuck Terbaru (Panduan Lengkap Bergambar)
Cara Mendaftar LinksBuck Terbaru (Panduan Lengkap Bergambar)
Cara Mendaftar LinksBuck Terbaru (Panduan Lengkap Bergambar)

Berakut panduan pengisian:
  • Username >> Isi dengan nama pengguna anda *tanpa spasi
  • Password >> Isi dengan kata sandi yang anda inginkan
  • Retype password >> Isi dengan kata sandi yang sebelumnya sudah anda masukan
  • Email address >> Isi dengan alamat email yang anda miliki
  • Notifications >> Centang pada kalimat "Receive notifi..."
  • Firts name >> Isi dengan nama depan anda
  • Last name >> Isi dengan nama belakan anda (nama keluarga)
  • Company name >> Isi saja dengan nama judul website anda
  • Address line 1 >> Isi dengan alamat wilayah anda *nama jalan, rt/rw. desa/dusun
  • Address line 2 >> Isi dengan lanjutan wilayah alamat anda *nama kecamatan/kelurahan
  • City >> Isi dengan nama kota wilayah anda 
  • State/province >> Isi dengan nama provinsi wilayah anda
  • Zip/postal code >> Isi dengan nama kode pos wilayah tempat tinggal anda
  • Country >> Pilih INDONESIA
  • Telephone >> Isi dengan nomor telpon atau hp anda
  • Select payment type >> Pilih metode pembayaran *payoneer/paypal
  • Payment account >> Isi dengan email dari akun payoneer/paypal anda
  • Google code >> Isi dengan kode google analytic anda
  • Question >> Pilih pertanyaan yang terdapat pada kolom
  • Secret answer >> Isi dengan jawaban dari pertanyaan yang anda pilih
  • Do you accept the terms and conditions? >> Beri centang pada "I agree to the terms and conditions and have read the privacy policy" 
  • Kolom terakhir >> Masukan kode karakter yang terdapat disebelah kiri kolom
  • Terakhir klik tombol submit registration

4. Setelah anda mengklik tombol submit tersebut, selanjutnya silahkan anda buka inbox email yang anda daftarkan untuk mengkonfirmasi kepemilikan alamat email. Berikut contoh pesan email yang dikirimkan ke inbox saya.

Cara Mendaftar LinksBuck Terbaru (Panduan Lengkap Bergambar)

*Silahkan anda klik link aktifasi yang terdapat pada pesan email tersebut, untuk mengkonfirmasi kepemilikan akun email.

Nah sekarang akun linkbucks anda telah berhasil dibuat, selanjutnya silahkan anda login menggunakan username dan juga password yang telah anda daftarkan untuk masuk kehalaman dashboard linkbucks.

Cara menjalankan Linkbucks agar menghasilkan dolar

Sama seperti adf.ly, anda hanya perlu menyebar link yang sebelumnya sudah anda shrink atau singkat menggunakan situs linkbucks. Nah setelah itu anda hanya perlu menunggu pengunjung atau orang untuk mengklik link tersebut. Dengan begitu, maka secara otomatis anda akan mendapat rewards dari pihak linkbucks dan langsung masuk ke saldo akun linkbucks anda. Adapun cara memulainya, silahkan perhatikan langkah-langkah cara menshoter url atau link pada situs linkbucks berikut ini :

1. Pertama-tama, silahkan anda masuk kehalaman create links yang dapat anda temukan dengan cara login linkbucks > pilih tab create links > direct kebawah akan ada halaman berikut ini.

Cara Mendaftar LinkBucks Terbaru (Panduan Lengkap Bergambar)

Berikut panduan cara mengatur format url:
a. Link to Convert : Isi dengan link yang akan anda shorten, misal link dari postingan ini http://luffyinter.blogspot.com/2016/12/cara-mendaftar-linkbucks-terbaru.html.

b. Ad type : Terdapat tiga pilhan yang dapat anda gunakan, yakni intermission, pop under, short link.
  • Intermission >> Pilihan ini berfungsi untuk menampilkan iklan dari linkbucks layaknya seperti iklan adf.ly yaitu setiap link harus menunggu 5 detik lalu kemudian klik SKIP THIS AD tepat dipojok kanan atas untuk melewati halaman iklan.
  • Pop under >> Seperti yang anda ketahui, iklan pop under merupakan iklan yang akan bereaksi ketika pengunjung melakukam action klik dimana saja. Jadi intinya iklan linkbuck akan terbuka pada tab baru setelah pengunjung melakukan action klik kapada link anda. 
  • Short Link >> Short link ini hanya berfungsi untuk menyingkat url saja, artinya anda tidak akan dibayar walaunpun yang yang anda shorten diklik 1000 kali oleh pengujung. Menurut saya pilihan ini lebih baik di abaikan saja!

c. Page Content : Terdapat dua pilihan pada kolom tersebut, yakni clean (all ages), dan juga adult 18+.
  • Clean (All ages) adalah sebuah link dari situs yang tidak mengandung konten dewasa, misal: link dari detik.com, kompas.com, goal.com, youtube, luffyinter.blogspot.co.id dll. 
  • Sedangkan pilihan Adult1 8+ adalah kebalikan dari all ages, yaitu link dari situs yang mengantung konten dewasa. Misal: website anda! 

d. Alias URL : Pilih format url sesuka hati anda, tapi saran saya, jika anda ingin memposting link dari linkbucks ke berbagai macam forum pilih yang support dengan forum tersebut, seperti menggunakan format url rqq.co.

Jika anda sudah nengisi semua kolom, silahkan klik tombol generate link. Selanjutnya silahkan copy url yang sudah dishorten tersebut.

Nah selanjutnya silahkan anda sebar link yang sudah dishorten tersebut ke blog, forum, media sosial sebanyak mungkin. Sehingga ketika ada pengunjung yang melakukan klik kepada salah satu link yang anda sebarkan tadi, maka saat itu juga anda akan langsung dibayar oleh linkbucks.

Adapun cara kerja dari link shorten tersebut ialah pada saat diklik, pengunjung tidak langsung dibawa kesitus tujuan, malainkan dibawa masuk kesitus linkbucks terlebih dahulu. Pada situs linkbucks tersebut pengunjung akan disajikan halaman berupa iklan dari advertiser, sebelum akhirnya pengunjung dibawa masuk kesitus tujuan setelah pengunjung mengklik tombol skip this ad.

Anda bingung atau tidak mengerti dengan penjelasan yang saya sampaikan diatas, oke perhatikan ilustrasi cara kerja dan melewati halaman iklan dari linkbucks berikut ini :

  1. Seorang pengunjung mengklik sebuah link shorten dari linkbucks
  2. Selanjutnya anda akan dibawa masuk kesitus linkbucks yang didalamnya berisi iklan dari advister
  3. Akan anda timer mundur lima detik untuk dapat melewati halaman dari situs linkbucks ini
    Cara Mendaftar LinkBucks Terbaru (Panduan Lengkap Bergambar)
  4. Setelah timer tadi selesai, akan muncul tombol yang bertulisan skip this ad
    Cara Mendaftar LinkBucks Terbaru (Panduan Lengkap Bergambar)
  5. Silahkan anda klik tombol tersebut, setelah itu akan terbuka tab baru (tab baru tersebut adalah halaman iklan) jadi silahkan anda kembali kehalaman linkbucks sebelumnya. Karena setelah beberapa saat situs tersebut akan beralih kesitus yang anda cari.

Jika anda penasaran dengan cara kerja dari link dari linkbucks ini, silahkan anda peraktikan langsung dengan cara klik beberapa link yang sudah saya urutkan dibawah ini.
Nah setelah anda mempraktikan langsung, mungkin sekarang anda telah mengerti cara kerja dan cara melewati halaman iklan dari linkbucks ini. Namun jika anda masih belum mengerti juga, silahkan ulangi kembali sampai anda benar-benar mengerti.

Tips: Anda dapat shrink url apa saja dan url milik siapa saja, entah itu url download, url dari blog orang lain, url dari situs portal berita, situs pemerintahan, situs dewasa, dan apa saja semua boleh yang pengting situs tersebut memiliki url atau link.

Trik: Agar pendapatan anda lebih memuaskan, anda dapat menjalankan program refferal yang tedapat pada situs linkbucks ini.


Cara payout saldo Linksbunk via paypal

Pada linksbuck anda dapat melakukan payout kapan saja, asalkan saldo linksbuck yang telah anda kumpulkan mencapai batas minimum yakni $10 untuk sekali payout. Nah cara payout inilah yang menjadi kelebihan dari linksbuck, karena anda tak perlu menunggu 1 bulan (payout adf.ly) dulu baru bisa melakukan payout. Namun dalam proses payout, anda harus menunggu kurang lebih 15 hari dulu sebelum saldo linksbuck di transfer ke rekening online anda.

Nah adapun metode pembayaran yang dapat anda gunakan untuk menerima bayaran dari linkbick adalah dengan menggunkan akun rekening paypal atau payoneer. Metode pembayaran tersebut pastinya sudah anda atur saat melakukan pendaftaran, jadi disini saya hanya membagikan cara melakukan permintaan pembayarannya saja. Selanjutntya untuk meminta pembayaran anda tinggal login ke akun linksbuck anda > earning > request payment. 

Kemudian anda tinggal tunggu saja kurang lebih 15 hari untuk menerima pembayaran tersebut.

Jangan lewatkan:
Cara mudah mengisi saldo paypal terbaru secara gratis!
Top 3 PTC penghasil dolar gratis tanpa modal terbaru!

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada postingan kali tentang penduan lengkap cara mendaftar linksbuck terbaru, semoga postingan ini bermanfaat dan berguna buat pembaca semua dimana pun berada. Jika menurut anda postingan ini bermanfaat baut orang lain, bantun share ya!!!

Baca juga:
Cara mendaftar iklan popunder terbaik dari poptm
Cara mendaftar revenuehit alternatif adsense terbaik

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

0 Response to "Cara Mendaftar LinkBucks Terbaru (Panduan Lengkap Bergambar)"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service