Top 3 Program Berbasis PTC : Cara Gratis Menghasilkan Dolar Dari Internet (Rekomended)

Luffyinter.net - Pada postingan kali ini saya akan sharing tentang cara mudah menghasilkan dolar dari internet dengan menjalankan 3 program periklanan berbasis PTC terbaik saat ini.

Top 3 Program Berbasis PTC : Cara Gratis Menghasilkan Dolar Dari Internet (Rekomended)

Baca juga :
Cara mudah menghasilkan uang dolar hanya dengan menyingkat url
Cara mendaftar iklan adnow terbaru alternatif terbaik google adsense

Pada postingan sebelumnya, saya sudah sempat membagikan tentang review program periklanan berbasis CPM terbaik alternatif adsense. Nah kali ini saya akan meriview beberapa program PTC (paid to click) terbaik yang ada di internet. Program PTC ini bisa dibilang sebagai cara instan dan gratis mencari uang receh dari internet. Kenapa uang receh, karena penghasilan yang didapat dari program PTC ini sangat kecil bila dikerjakan "sendiri". Walaupun hanya sekedar uang receh, namun sudah banyak para pelaku internet marketer yang telah membuktikan betapa nikmatnya mendapatkan dolar hanya dengan menjalankan program PTC atau paid to click ini. Tanpa banyak basa basi, langsung saja simak penjelasan berikut ini tentang cara menghasilkan dolar gratis dari internet.

Apa itu PTC ?

PTC atau Paid To Click adalah sebuah sistem penghitungan pembayaran seseorang didalam sebuah jaringan perusahaan online. Seseorang akan dibayar jika dia menjalanakna perintah dari situs penyedia PTC, dalam hal ini yaitu mengklik iklan yang telah disediakan oleh situs penyedia iklan (dalam hal ini yaitu situs PTC yang bekerja sama dengan advertisement). Program PTC 100% gratis tanpa modal (Kecuali modal kuota internet) yang dapat memberikan anda keuntungan lebih besar jika anda sukses menjalakan bisnisnya.

Lalu apa untungnya buat situs PTC yang menyediakan iklan? situs PTC tersebut akan mendapatkan keuntungan dari para pemasang iklan (advertisement). Pemasang iklan atau advertisement tersebut akan membayar peneyangan iklan yang dilakukan situs PTC berdasarkan ketentuan dan juga kesepakatan antar kedua belah pihak yakni adveriserment dan juga situs PTC. Ada banyak situs PTC yang dapat anda temui di internet, namun tidak semua "bagus". Jadi berhati-hatilah dalam memilih situs PTC, jangan sampai anda membuang-buang waktu tidak jelas dengan menjalakan  situs PTC scam.

Berapa penghasilang yang bisa didapatkan oleh anggota ?

Seperti yang sudah saya sampaikan di atas, bahwa penghasilan dari program PTC ini sangat kecil yakni peluang yang didapat per hari hanya kisaran $0.02 didalam klik iklan. Dengan penghasilan sekecil itu, anda perlu waktu sekurang-kurangnya 250 hari untuk bisa melakukan payout pertama sebesar $5.00.

Kunci dari sebuah program PTC itu sendiri ialah refferal, tanpa refferal program PTC akan terasa hambar bahkan cendrung membosankan karena penghasilan yang didapat sangat kecil bahkan untuk melakukan payout pertama saja membutuhkan waktu berbulan-bulan lamanya.

Apa itu refferal ? refferal adalah bawahan atau seseorang yang anda rekomendasikan untuk bergabung menjadi anggota aktif seperti anda didalam sebuah jaringan perusahaan. Sama halnya pada program PTC ini, anda hanya perlu mengajak orang lain untuk bergabung bersama anda menggunakan link refferal khusus yang telah diberikan situs PTC tertentu kepada anda. Nah adapun fungsi refferal tersebut pada program PTC ini ialah dapat mempermudah pekerjaan seorang member PTC untuk menghasilkan dolar lebih banyak ketimbang bekerja sendirian.

Apa tugas yang dilakukan refferal? Tugas dari refferal tersebut sama saja dengan apa yang anda kerjakan didalam sebuah program PTC, yakni mengklik iklan sebanyak-banyaknya. Jadi intinya semakin banyak anda memiliki refferal, maka semakin besar juga penghasilan yang akan anda dapatkan dari program PTC. Namun hal ini hanya berlaku jika refferal yang anda miliki itu aktif atau dengan kata lain rajin klik iklan.

Bagaimana mencari/menggaet/mendapatkan refferal sebanyak-banyaknya ?

Pada dasarnya mencari refferal itu mudah, namun butuh  usaha agar ada refferal yang mau bergabung dengan anda. Ada beberapa situs PTC yang menyediakan cara instan untuk para anggotanya dalam mencari refferal yaitu anda dapat membeli/menyewa refferal. Refferal disini telah disediakan khusus pada program PTC itu sendari untuk dapat dibeli/disewa oleh semua anggotanya. Namun untuk melakukan semua itu tidaklah gratis, tentunya anda memerlukan. Jadi bersiap-siaplah sediakan sedikit modal (tidak terlalu mahal).  Nah bagi anda yang tidak mau keluar modal, ada cara gratis yang dapat anda lakukan untuk mendapatkan refferal.

Adapun cara yang dapat anda lakukan untuk mencari refferal secara gratis ialah dengan memanfaatkan media sosial. Karena sekarang jamannya smartphone android, maka dari itu hampir semua orang pasti memiliki media sosial entah itu facebook, twitter, path, instagram, dll. Adapun tugas yang harus anda lakukan untuk mendapatkan refferal sangatlah mudah namun butuh usaha, anda hanya perlu menyebarkan atau membagikan link refferral anda dengan memposting sebuah status dengan menyertakan link refferal dan juga caption menarik agar orang yang melihat status tersebut dapat tertarik dengan apa yang anda sampaikan.

Selain pada media sosial, anda juga dapat memanfaatkan situs blog orang lain dengan cara meninggalkan komentar pada situs tersebut. Adapun isi komentar yang anda tinggalkan berupa caption dan juga link refferal anda (cara yang sama saat membuat status pada media sosial). Jadi setiap ada seseorang yang mendaftar melalui link refferal anda, maka orang itu merupakan bawahan anda atau termasuk jaringan refferal anda. 

Kenapa anda harus menggunakan program PTC ?

Nah kenapa anda harus menggunakan PTC sebagai cara menghasilkan dolar di internet, berikut beberapa indikasi penting kenapa anda harus menggunakan program PTC.
  1. Pendaftaran gratis, cepat, dan pasti di terima (approved)
  2. Tidak memerlukan sebuah website dan skill khusus
  3. Dengan sekedar mengklik iklan, anda dibayar dolar
  4. Dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja
  5. Dikerjakan sangat sebentar, hanya kurang dari 20 menit setiap hari
  6. Dapat menjalakan lebih dari satu program PTC
  7. Tidak ada bos yang ngatur, layaknya pada dunia nyata
  8. Tidak perlu ambil pusing, karena cuman klik iklan saja
  9. Dibayar tepat waktu(no scam)
  10. Keanggotaan dapat ditingkatkan (upgrade)
Nah bagaimana, apakah anda tertarik untuk bergabung menjadi member atau anggota dari program berbasis PTC. Dengan semua kemudahan yang diberikan tersebut, maka tidak salah jika program PTC ini disebut sebagai cara mudah, cara gratis, cara simpel, cara sederhana, cara instan mencari pundi-pundi dolar dari dunia online (internet). Selanjutnya saya akan membagikan 3 buah program PTC terbaik di internet saat ini yang telah terbukti membayar dan juga mudah dijalankan oleh siapa saja, asalkan usia pengguna di atas 18 tahun.

Berikut 3 list program periklanan berbasis PTC terbaik

Dibawah ini adalah beberapa list program PTC terbaik berdasarkan survey dan juga riset dari beberapa situs bisnis online yang telah saya kunjungi di internet. PTC yang akan saya sampaikan disini merupakan PTC yang memiliki komisi tertinggi dari kegiatan mengklik iklan, memiliki banyak fitur tambahan untuk menambah penghasilan anggotanya, dan tentunya membayar (no scam) semua anggotanya. Nah berikut tiga program PTC terpecaya, terpopuler, terfavorit, dan juga terbaik yang dapat anda coba tanpa khawatir ditipu (scam) :

1. ClixSense


http://luffyinter.blogspot.co.id/2016/12/cara-mendaftar-ptc-grandbux-terbaru.html

ClixSense adalah sebuah situs PTC (paid to click) tertua di dunia, situs ini berdiri sejak tahun 2007 yang terletak di Amerika. PTC ClixSense merupakan program PTC paling populer hingga saat ini, karena dianggap yang terbaik dan terpercaya oleh para membernya. Adapun cara untuk mendapatkan dolar dari ClixSense ini pun sangat lah mudah, anda hanya perlu mengklik iklan yang tersedia di menu view ads setelah selesai anda akan langsung mendapatkan reward. Selain itu pada menu view ads, Clixsense ini juga memberikan kemudahan lain kepada semua anggotanya dalam mengumpulkan pundi-pundi dolar dari internet, yakni dengan menjalankan menu-menu lainnya seperti survey, offers, taks, clixgrid, affiliate.

Pada PTC ClixSense juga terdapat istilah naik pangkat atau bahasa sekarang disebut dengan upgrade, nah maksud dari upgrade disini ialah meningkatkan status keanggotaan anda yang awalnya akun standard, menjadi akun premium. Nah ketika anda pertama kali mendaftar, maka akun ClixSense yang telah anda daftarkan itu disebut dengan akun standard (gratisan), jadi anda perlu upgrade dulu akun tersebut menjadi premium (berbayar). Adapun keuntungan dari upgrade ke premium ialah seperti komisi pendaftaran, komisi downline klik yang lebih tinggi, lebih banyak kesempatan untuk menang di ClixGrid, lebih banyak iklan yang tersedia, program afiliasi 8-Tier yang membayar Anda untuk setiap referral yang juga upgrade ke PREMIUM akun, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika anda tidak mengerti dengan kalimat diatas, silahkan perhatikan gambar dibawah ini yang berisi tentang perbandingan antara akun standard vs akun premium.

Top 3 Program Berbasis PTC : Cara Gratis Menghasilkan Dolar Dari Internet (Rekomended)

Agar lebih meyakinkan anda untuk mencoba program PTC ClixSense ini, berikut kenapa anda harus menggunakan ClixSense sebagai media PTC anda ?
  1. Eksis sudah hampir 1 dekade dari 2007 
  2. PTC paling populer dengan lebih 7 juta member diseluruh dunia
  3. Pembayaran tepat waktu setelah melakukan permintaan
  4. Biaya upgrade murah, hanya $17 pertahun atau $30 untuk 2 tahun
  5. Resiko kecil karena pendaftaran gratis
  6. Tedapat banyak fitur yang dapat mengoptimalkan pendapatan anggota
  7. Clix Grid merupakan fitur yang memberikah $5 jika beruntung
  8. Dapat menjalankan survey dibayar dolar
  9. Tanpa batasan refferal (berlaku untuk akun standart dan juga premium)
  10. Minimum payout $5 via paypal, payza, paytoo, dan neteller
Sebagai mana yang telah saya sebutkan di atas, bahwa PTC ClixSense ini sangat populer dan saya anjurkan sekali atau rekomended sekali untuk anda coba sebagai cara instan menghasilkan dolar secara gratis dengan hanya mengklik iklan. Nah jika anda berminat, silahkan baca selengkapnya cara mendaftar PTC ClixSense (free member)

2. NeoBux


http://luffyinter.blogspot.co.id/2016/12/cara-mendaftar-ptc-grandbux-terbaru.html


NeoBux adalah sebuah situs periklanan berbasis PTC (paid to click) penghasil dolar gratis yang sudah terbukti membayar. NeoBux ini telah hadir sejak tahun 2008 atau lebih tepatnya pada tanggal 30 april 2008, dan bermarkas di Portugal (Negaranya C. Ronaldo). PTC NeoBux memberikan kenyamanan kepada semua anggotanya dalam proses pembayaran yang bisa disebut sebagai proses pembayaran yang sangat cepat. Dalam hitungan detik saldo yang terdapat pada akun NeoBux anda akan langsung ditransfer kerekening online anda, tentunya setelah anda melakukan request withdraw.

Agar penghasilan yang anda dapatkan lebih optimal, pada program PTC NeoBux anda dapat menyewa refferal. Adapun harga dari menyewa refferal sangatlah murah. Setelah anda mengumpulkan $2 di saldo main balance, anda dapat mentransfer semua saldo balance tersebut ke rental balance Anda untuk dapat msewa referral. Setelah itu segeralah anda sewa referral anda sebanyak 3 referral dengan harga perrefferalnya $0,25. Jadi 3 x $0,25 = $0,75, Adapun sisa saldo di rental balance anda setelah pembelian refferal adalah sebesar $1.25, saldo tersisa tersebut dapat anda gunakan untuk memanajemen referral anda untuk melakukan renew dan recycle. Renew sendiri maksudnya ialah mengganti referral anda yang dirasa kurang aktif (dalam mengklik iklan), dan recycle maksudnya ialah memperpanjang atau mengkontrak kembali sewa referral.

Selain kemudahan dalam jaringan refferal, PTC NeoBux juga memiliki beberapa kelebihan lain yang harus anda ketahui, berikut beberapa kelebihan PTC NeoBux :
  1. Pendaftaran mudah dan gratis
  2. Hadir sejak tahun 2008 dan sampai sekarang konsisten membayar anggotanya
  3. Pembayaran cepat dalam beberapa detik
  4. Komisi perklik dari $0.001 sampai $0.02 tergantung iklan
  5. Memberikan lebih dari 20 iklan dalam sehari
  6. Selain klik iklan, NeoBux juga menyediakan offer (penawaran) dan minijob
  7. Terdapat fitur khusus untuk mendapatkan hadiah dari kegiatan klik iklan
  8. Program rented refferal (sewa refferl) murah dan dapat diganti kapan saja
  9. Minimum withdraw lebih kecil yakni $ 2
  10. Ada 4 metode withdraw, yakni paypal, payza, neteller, dan skrill
Dengan semua kelebihan yang dimiliki PTC NeoBux ini, maka tidak salah jika sampai sekarang NeoBux ini masih bertahan dan menjadi PTC favorit untuk menghasilkan pundi-pundi dolar dari internet. Nah jika anda berminat, silahkan baca selengkapnya cara mendaftar PTC NeoBux (free member)

3. GrandBux


Top 3 Program Berbasis PTC : Cara Gratis Menghasilkan Dolar Dari Internet (Rekomended)


Sama halnya dengan 2 program PTC di atas, GrandBux adalah sasebuah situs periklanan dari Amerika Serikat berbasis PTC (paid to click) yang baru naik daun dikalangan pemburu dolar gratis. GrandBux ini bisa dibilang situs PTC baru yang hadir ditahun 2014 atau lebih tepatnya pada tanggal 20 januari 2014. Namun PTC GrandBux ini sudah menobatkan diri sebagai yang terbaik dari PTC lain. Bukan tanpa sebab jika PTC GrandBux ini disebut sebagai terbaik, karena sampai saat ini (saat artikel ini ditulis) Sudah lebih dari 342.996 member yang telah terdaftar dan menjadi pengguna aktif dalam kurun 2 tahun. Dengan baru dua tahun berkarya, PTC GrandBux ini bisa dibilang telah memberikan harapan lebih kepada para pemburu dolar gratis didunia, karena iming-iming bayaran yang dijanjikan bisa dibilang tinggi untuk setiap harinya.

GrandBux ini juga memberikan pelayanan terbaik kepada para advertisement (perusahaan penyedia iklan) dengan menyediakan halaman iklan berkualitas tinggi yang biasa dibutuhkan atau dicari para avertisement. Selain itu iklan dari advertisement sangat dijaga keamanannya dari orang-orang (member aktif) yang ingin melakukan kecurangan dalam melihat (view) iklan-iklan di GrandBux. Biasanya mereka menggunakan bantuan software atau algoritma pemrograman khusus untuk mencurangi GrandBux, mereka akan dinilai telah melihat iklan padahal kenyataanya mereka belum melihat iklan karena bantuan software tersebut. Dengan semua keistemewaan tersebut maka tidak salah jika sampai sekarang PTC Grandbux ini sudah menayangkan iklan lebih dari 1.350.505.434 kali, dan jumlah itu akan terus meningkat seiring dengan semakin populernya PTC GrandBux ini.

Nah selanjutnya saya akan memaparkan beberapa kelebihan PTC GrandBux, berikut beberapa kelebihan dari PTC GrandBux yang harus anda ketahui :
  1. Pendaftaran sangat mudah dan cepat (tanpa verifikasi email)
  2. Tersedia 8 tingkat status kenggotaan diantanya free member, flash clicker, silver, golden, ultimate, ultimate+, superior, dan juga superior+.
  3. Komisi setiap iklan yang diberikan dapat mencapai $0.004
  4. Mendapat peluang memproleh $5 dari bermain grand clix.
  5. Pembayaran tepat waktu
  6. Tersedia banyak program yang dapat mengoptimalkan pendapatan anda, misal program refferal, autoprofit, dsb.
  7. Dapat membeli refferal (anak buah)
  8. Minimum cashout hanya $5 untuk pembayaran via paypal dan payza
  9. Di akui oleh pihak paypal yang notabene adalah salah satu payment processor yang digunakan oleh situs grandbux untuk membayar anggotanya.
Dengan semua keunggulan tersebut, maka tidak salah jika GranBux ini disebut-sebut sabagai PTC terbaik untuk sebuah PTC pendatang baru. Nah jika anda merupakan penggemar dari program PTC, saya sangat menyarankan anda untuk bergabung mejadi member dari PTC GrandBux ini. Akan sangat rugi sekali jika anda melawatkan PTC yang satu ini. Nah jika anda berminat, silahkan baca selengkapnya cara mendaftar PTC GrandBux (free member)

Wajib baca :
#Panduang lengkap cara mendaftar akun paypal dan payza terbaru gratis.
#Begini cara saya menambah saldo akun paypal secara gratis deri internet.

Nah itulah 3 list program berbasis PTC ( Paid To Click ) terbaik yang sangat patut sekali anda coba, dan bisa dijadikan sebagai salah satu sumber penghasilan anda dari beraktivitas di internet. Namun pada dasarnya masih banyak sekali program PTC yang dapat anda temui di internet, bahkan mungkin bisa mencapai ratusan sampai ribuan situs yang memuat program PTC ini di seluruh dunia. Namun tidak semua PTC menjamin keamanan anggotanya dalam melakukan pembayaran atau bisa dibilang scam. Selain itu 3 PTC yang telah saya sebutkan di atas merupakan PTC terbaik dengan reputasi masing-masing yang sulit dilampaui oleh program PTC lain dalam waktu singkat. Nah jadi apa salahnya jika anda mencoba salah satu program PTC yang telah saya sebutkan diatas atau bahkan ketiganya jika mampu. Anda bisa saja  menjalankan ketiga PTC tersebut secara bersamaan dengan syarat anda memiliki banyak waktu luang yang dapat anda pergunakan untuk menjalakannya.

Mungkin sampai disini dulu tulisan saya pada postingan kali ini tentang cara mudah menghasilkan dolar dari internet dengan menjalankan 3 program periklanan berbasis ptc terbaik di internet, semoga tulisan ini berguna dan bermanfaat buat pembaca semua dimana pun berada. Oke jika anda mesih belum mengerti dengan penjelasan di atas, anda dapat menanyakannya langsung kepada saya dengan cara berkomentar pada blog ini.

*Kemungkinan besar postingan ini akan selalu mimin update, karena persaingan dalam program berbasis PCT sangatlah ketat dengan banyaknya jumlah program PTC itu sendiri. Jadi jangan sia-siakan kesempatan dari program berbasis PTC ini, karena anda yang menentukan penghasilannya bukan berharap pada orang lain seperti pada program PPC dan CPM.

Baca juga :
*Cara mendaftar PPC Revenuehits terbaru (iklan bayaran tinggi)
*Cara mendaftar PPC Bidvertiser terbaru (panduan lengkap bergambar)

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

0 Response to "Top 3 Program Berbasis PTC : Cara Gratis Menghasilkan Dolar Dari Internet (Rekomended)"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service