Panduan Lengkap Cara Daftar CPM Propeller Ads dan Masang Kode Script iklan Terbaru

Luffyinter.net - Untuk artikel ini kali ini, saya akan sharing tentang panduan lengkap cara mendaftar dan memasang kode script iklan CPM Propeller Ads terbaru.

Panduan Lengkap Cara Daftar dan Masang Kode Script CPM Propeller Ads Terbaru

Baca juga :
Cara mudah mendaftar dan mendapatkan ratusan dolar dari CPM Poptm
Cara mudah mendaftar dan mendapatkan ratusan dolar dari PPC Chitika

Seperti yang kita ketahui, saat ini bisnis di internet sangat lah menjanjikan untuk dikerjakan oleh siapa saja. Tidak sedikit orang yang telah membuktikan betapa luar biasanya penghasilan yang mereka dapat hanya dengan menghadap layar monitor setiap hari. Salah satu pekerjaan yang dapat anda manfaatkan untuk mencari napkah di internet ialah dengan menjadi seorang blogger.

Pada tahun 2016 ini, sudah banyak sekali blog-blog baru yang bertebaran di internet. Ada banyak cara yang dapat dilakukan para blogger untuk mendapatkan uang dari blog mereka, salah satunya dengan mengikuti program periklanan yang ada di internet. Adapun program periklanan yang paling terkenal ialah program periklanan milik google yaitu googe adsense.

Kebanyakan blogger menggunakan google adsense sebagai sumber penghasilan utama mereka, karena dianggap sebagai program periklanan yang meberikan nilai bayaran tinggi dibanding dengan perogram periklanan lainnya. Namun untuk menjadi publisher dari google adsense tidaklah mudah, karena google adsense memiliki kriteria khusus untuk sebuah website atau blog yang akan menayangkan iklan mereka. Tidak sedikit blogger yang merasa pahitnya ditolak oleh google adsense, bahkan tidak sedikit blogger yang telah mendaftar berkali-kali agar dapat menjadi publisher dari google adsense.

Jika anda ingin blog atau website dapat menghasilalkan uang,  mungkin solusi terbaik yang dapat anda gunakan ialah dengan menjadi publisher periklanan selain google adsense. Banyak situs penyedia periklanan yang memberikan anda kemudahan dalam mendaftar. Bahkan hanya dalam sekali daftar anda sudah dapat langsung memasang kode iklan mereka kedalam blog anda. Dengan begitu anda sudah memulai membuka lembaran baru dalam mencari uang sebagai seorang blogger. Nah salah satu program periklanan yang dapat anda coba ialah dengan menjadi publisher dari propeller ads. Nah sekarang apa itu yang dimaksud dengan propeller ads, silahkan simak penjelasan selengkapnya berukut ini.

Apa itu CPM Propeller Ads ?

Propeller Ads adalah salah satu program periklanan pop under online terbaik dibidang cost per million (CPM), propeller ads ini didirikan  pada tahun 2011 di Inggris. Program dari propeller ads ini bisa dibilang cukup populer dikalangan blogger diseluruh dunia, tentunya termasuk indonesia karena bisa digunakan untuk blog download.

Menyinggung sedikit tentang program cpm pada propeller ads. Seperti pada postingan yang sudah-sudah cpm adalah kependekan dari cost per million atau cost per impression yang merupakan jaringan periklanan yang membayar anda (sebagai publisher) per 1000 impresi atau dalam artian lebih mudah, anda akan dibayar setiap kali menayangkan iklan dari advister sebanyak 1000 kali.

Adapun bayaran yang diterima oleh anda (publisher) setelah berhasil menampilkan 1000 impresi dari cpm propeller ads sangat besar, yakni sebesar $ 10. Dengan bayaran sebesar itu, dengan sekejap anda dapat menghasilkan jutaan rupiah setiap harinya dari cpm propeller ads ini dengan syarat trafik pengunjung situs website atau blog anda mencapai 10.000 lebih setiap hari.

Propeller ads juga menyediakan berbagai macam metode penayangan iklan yang dapat anda pasang pada blog, seperti popunder, native direct ads, dialog ads/push up, interstitial, dan banner. Propeller ads ini dianggap sebagai salah satu alternatif lain yang dapat anda manfaatkan selain menggunakan program periklanan dari google adsense. Selain sebagai alternatif adsense, masih banyak lagi kelebihan yang terdapat pada program ini. Berikut kelebihan yang diberikan Propeller ads kepada publishernya.
  1. Retas yang diberikan dari program cpm ini lebih tinggi dibandingkan dengan program cpm lainnya
  2. Dapat menyesuaikan iklan yang ditampilakan secara otomatis sesuai negara publisher
  3. Memiliki lebih dari 3000  iklan aktif yang siap untuk ditampilkan
  4. Sistem periklanan telah support mobile advister untuk kenyamanan pengunjung situs
  5. Mengamati aktifitas situs secara rinci dan akurat saat pelaporan ctr
  6. Banyak pilihan metode pembayaran dan juga cepat
Dengan semua kelebihan yang dimiki program propeller ads ini, maka tidak salah jika program ini menjadi yang terbaik dibidang periklanan CPM dibanding dengan program CPM lainnya.

Cara kerja dari CPM Propeller Ads untuk menghasilkan uang

Cara kerja pada program cpm propeller ads sama halnya dengan program cpm lainnya, yakni anda hanya diharuskan untuk memasang iklan popup atau popunder yang telah disediakan  propeller ads kedalam blog anda. Setelah itu anda hanya perlu menunggu pengunjung masuk ke blog atau situs anda  untuk melihat penyangan iklan poptm anda. Biasa untuk jenis iklan pop under akan bereaksi setelah pengunjung mengklik link atau pun ikon yang ada pada blog anda. Sangat simpel bukan cara kerja dari program ini, dari memasang iklan itulah penghasilan utama yang anda dapatkan sebagai seorang publisher propeller ads.

Selain itu, anda juga dapat memanfaatkan program refferal dari cpm propeller ads untuk menambah penghasilan anda dari program cpm ini. Seperti yang anda ketahui, refferal merupakan program dimana anda mengajak orang lain untuk bergabung menjadi seperti anda (publisher) didalam sebuah jaringan tertentu. Nah sama halnya pada program refferal pada cpm ini, anda hanya perlu mengajak orang lain untuk bergabung melalui url/link refferal anda. Dengan begitu, setiap kali ada orang yang mendaftar poptm melalui url/link refferal anda, maka saat itu juga anda akan diberikan komisi. Untuk penjelasan selengkapnya tentang refferal pada cpm propeller ads, silahkan klik disini.

Cara mendaftar menjadi publisher CPM Propeller Ads

Setelah anda mengenal dan juga mengetahui cara kerja dari program cpm propellar ads ini, sekarang saatnya melakukan pendaftaran menjadi publisher dari program cpm ini. Untuk menjadi publisher dari propeller ads sangatlah mudah, bahkan bisa dibilang propeller ads akan dengan senang hati menerima (approved) publisher baru yang sudah menyelesaikan pendaftaran.

Pada propeller ads, anda dapat mendaftarkan berbagai macam topik postingan blog, antara lain seperti blog yang dengaan topik game, film/movie,  musik, software yang merupakan topik blog yang sulit diterima google adsense. Untuk lebih jelasnya cara melakukan pendaftaran propeller ads, silahkan simak penjelasan berikut ini.

1. Pertama-tama silahkan masuk dulu situs resmi propeller ads dengan mengklik link berikut ini www.propellerads.com

2. Pada homepage propeller ads, silahkan klik pada register > publisher pada pojok kanan atas homepage propeller ads
Panduan Lengkap Cara Daftar dan Masang Kode Script CPM Propeller Ads Terbaru

3. Selanjutnya anda akan menemukan dua pilihan jenis akun propeller ads, jika akun yang anda buat untuk anda gunakan sendiri, silahkan klik individual account. Dan sebaliknya, jika akun propeller ads yang akan anda buat untuk kepentingan bisnis didalam sebuah perusahaan, silahkan klik company account.
Panduan Lengkap Cara Daftar dan Masang Kode Script CPM Propeller Ads Terbaru

4. Disini saya akan menggunakan jenis akun individual account karena saya menggunakan situs saya sendiri. Setelah anda meng klik atau menandai individual account, akan muncul form registrasi untuk melakukan pendaftaran menjadi publisher propeller ads. Silahkan anda isi dengan benar dan sesuai yang diinstruksikan.
Panduan Lengkap Cara Daftar dan Masang Kode Script CPM Propeller Ads Terbaru

Berikut cara pengisian form registrasi pada program propeller ads.
  • First name >> Isi dengan nama depan anda
  • Last name >> Isi dengan nama belakang anda
  • Country of residences >> Pilih INDONESIA
  • City >> Isi dengan nama kota dimana anda tinggal
  • Address >> Isi dengan alamat lengkap tempat tinggal anda ( usahakan masukan nama jalan )
  • Email >> Isi dengan email anda ( pastikan email yang anda masukan valid/aktif )
  • Select messenger >> Pilih skype jika anda punya, jika tidak silahkan klik other 
  • Messenger details or N/A >> Isi dengan kalimat "N/A" ( masukan tanpa tanda petik)
  • Your website, http:// >> Isi dengan domain website anda, milal http://luffyinter.blogspot.com 
  • Type your messege here... >> Bisa anda kosongi atau isi saja dengan kalimat "I want to join the site propellerads" 
  • Centang pada kalimat "I have read anda accepted the terms anda conditions"
  • Langkah terakhir, silahkan klik sign up as publisher
5. Setelah itu akan muncul laman pemberitahuan dari proppeler ads, yang berisi tentang seruan untuk anda membuka email sekarang juga. Silahkan anda buka email yang anda masukan saat registrasi tadi, pada saat masuk silahkan buka email yang dikirimkan oleh propeller ads. Didalam email tersebut anda akan menemui link konfimasi email, silahkan klik saja. berikut contoh emailnya.
Panduan Lengkap Cara Daftar dan Masang Kode Script CPM Propeller Ads Terbaru

6. setelah anda mengklik link konfirmasi tersebut, anda akan masuk kembali ke laman propeller ads. Selanjutnya anda diperintahkan kembali untuk membuka email anda kembali untuk melihat kiriman dari propeller ads yang berisi username dan juga password yang akan anda gunakan untuk login ke akun publisher propeller ads anda.

7. Setelah anda mengetahui username dan juga password publisher anda, selanjutnya silahkan anda login pada homepage propeller ads.

8. Setelah berhasil login anda akan masuk ke dashboard publisher dari propeller ads, langkah selanjutnya adalah memverifikasi kepemilikan domain atau situs yang anda daftarkan pada saat registrasi sebelumnya. Menurut pengalaman saya, biasanya secara otomatis langsung masuk kelaman verifikasi. Jika tidak otomatis, silahkan anda klik site pada sidebar dashboar propeller ads selanjutnya klik tab add new site.


Berikut cara memverivikasi situs yang akan anda daftarkan :
Step 1 >> Isi dengan domain situs anda, misal http://luffyinter.blogspot.com
Panduan Lengkap Cara Daftar dan Masang Kode Script CPM Propeller Ads Terbaru

Step 2 >> Silahkah salin (copy) meta kode script yang muncul, dan tempel (paste) pada tamplete blogger anda tepat dibawah script <head>
Panduan Lengkap Cara Daftar dan Masang Kode Script CPM Propeller Ads Terbaru


9. Setalah selesai meletakan kode script propeller ads, langkah terakhir klik verify

Nah sekarang domain blog anda telah berhasil diverfkasi (approved), selanjutnya yang harus anda lakukan ialah memasang kode script iklan popunders pada blog anda yang akan saya jelaskan berikutnya.


Cara memasang kode script iklan popunders dari CPM Propeller Ads

Nah, setelah berhasil mendaftar menjadi publisher propeller ads, sekarang silahkan ikuti langkah dibawah ini cara pemasangan kode script iklan dari program propeller ads.

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan ialah dengan meng klik site pada sidebar propeller ads, selanjutnya klik add new channel pada laman yang muncul.

2.  Selanjutnya akan muncul laman add new channel, seperti gambar dibawah ini.
Panduan Lengkap Cara Daftar dan Masang Kode Script CPM Propeller Ads Terbaru
Step 1 >>  Silahkan anda pilih jenis iklan yang akan muncul diblog anda, jika sudah selesai memilih silahkan klik next untuk melanjutkan ke step berikutnya.

Tips : Jika trafik pengunjung website atau blog anda tinggi, misal diatas sepuluh ribu keatas. Silahkan anda pilih iklan jenis banner, agar tidak mengganggu kenyamanan pengunjung. Jika terafik masih bisa dibilang sedikit, silahkan pilih popunder. Tetapi itu terserah anda, karena jika anda ingin penghasilan yang optimal dari propeller ads, silahkan anda pilih jenis iklan popunder.

Step 2 >> Silahkan isi dengan nama provide iklan anda, Isi saja dengan kalimat "popunder"
Panduan Lengkap Cara Daftar dan Masang Kode Script CPM Propeller Ads Terbaru


Step 3 >>Selanjutnya pada langkah terakhir, silahkan anda salin kode script iklan yang ditampilkan. Selanjutnya paste pada tamplete blogger anda tepat dibawah script <body> atau bisa juga paste pada layout (tata letak) blogger anda dengan cara memilih layout > add gadget > html/javascript > paste kode script  > simpan.


Sampai disini, anda telah berhasil memasang kode script iklan dari propeller ads. Setelah itu anda hanya tinggal menunggu pengunjung datang dan melihat penayangan iklan anda dari propeller ads anda.


Cara payout saldo yang telah dikumpulkan pada CPM Propeller Ads

Pada propeller ads, terdapat beberapa cara yang dapat anda gunakan untuk payout saldo yang telah anda kumpulakan didalam program CPM ini. Adapun metode pembayaran yang disediakan oleh propeller ads, diantaranya via payoneer, webmoney, epayments, epese, dan juga via transfer bank (wire transfer). Dengan semua metode pembayan yang telah disediakan, dapat mempermudah publisher dari perogram ini untuk menerima pembayaran dari propeller ads.

Ada pun minimal saldo yang harus anda kumpulkan untuk menerima pembayaran via payoneer adalah sebesar $100 dan $ 500 untuk pembayaran via wire transfer.

Sayangnya pada propeller ads tidak support pembayaran via paypal, padahal dengan menyertakan paypal sebagai metode PO akan jauh lebih mudah, ketimbang dengan menggunakan motode lain yang rata-rata menggunakan kredit card. Tapi jangan khawatir, saya sempat membaca pada sebuah forum diskusi (saya lupa nama forumnya), bahwa anda dapat melakukan PO melalui akun paypal.

Untuk bisa mendapatkan pembayaran dari paypal, anda harus permintaan langsung ke contact account manager request detailnya via tiket support. Anda bisa mengirimkan tiket propeller ads pada link berikut ini: https://support.propellerads.com/Kn...4/0/how-can-i-get-my-managers-contact-details

Tapi sayangnya, tidak semua publisher dapat menerima fitur ini, hanya publisher yang memiliki penghasilan dan traffic tinggilah yang akan dapat menggunakan payout lewat Paypal. Jadi tidak semua blogger dapat menikmati fitur ini, hanya mereka yang terpilih dan memiliki popularitas tinggi untuk dapat menikmati fitur ini. Adapun batas minimum untuk melakukan payout via paypal adalah $50.

Abaikan, begini cara saya menambah saldo rekening paypal secara gratis dan mudah.


Mungkin itu saja penjelasan singkat yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini tentang cara mendaftar dan memasang kode script iklan dari program CPM Propeller Ads terbaru.  Semoga dapat bermanfaat buat para pembaca setia semua dimanan pun berada. Jika masih ada yang belum jelas, silahkan anda tanyakan pada kolom komenter yang ada diblog ini. Sebisa mungkin saya akan berusaha menjawab sesuai pengetahun saya tentunya.

Baca juga :
Cara mendapatkan ratusan dolar dari whaff reward
Cara mudah mendapatkan gajih bulanan setiap bulan secara gratis dari cuma.ceban.com

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

1 Response to "Panduan Lengkap Cara Daftar CPM Propeller Ads dan Masang Kode Script iklan Terbaru"

  1. Waduh kalo gak support pembayaran lewat PayPal gimana Gan, ntar lagi Propellerads saya payout nih.

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service