Top 8 PPC Lokal Terbaik Indonesia Yang Terbukti Membayar, Alternatif Adsense

Luffyinter.net - Untuk postingan kali ini saya membagikan tips buat anda yang sedang mencari iklan gratis untuk memonetisasi website anda dengan menggunakan iklan PPC lokal terbaik indonesia yang terbukti membayar.

Top 10 PPC Lokal Terbaik Indonesia Yang Terbukti Membayar, Alternatif Adsense

Baca juga:
Cara mendaftar PPC Chitika terbaru alternatif adsense terbaik
Cara mendaftar native ads dari adnow pendamping adsense terbaik

Anda mempunyai sebuah blog, konten menarik, traffik bagus, namun masih bingung menentukan cara apa yang akan anda gunakan untuk monetisasi blog anda. Banyak cara yang dapat anda lakukan untuk menambah penghasilkan sebagai seorang blogger, adapun salah satu cara yang dapat anda lakukan ialah menjadi publihser dari sebuah situs periklanan. Sangat sayang bukan, jika memiliki blog dengan trafik ok namun tidak dimanfaatkan.

Banyak blogger negri ini menggunakan media iklan sebagai ladang penghasilah utama dari blog mereka, pemasangan iklan sendiri bertujuan untuk mempromosikan produk advertiser (penyedia iklan) agar produk mereka dapat dikenal, dipakai, dibeli, dibagikan, dan lain-lain. Adapun program periklanan yang paling banyak digunakan oleh para blogger saat ini ialah google adsense.

Google adsense


Top 8 PPC Lokal Terbaik Indonesia Yang Terbukti Membayar, Alternatif Adsense

Google andsense merupakan salah satu program dari mbah google. Google adsense sendiri menjanjikan tampilan iklan yang menarik dan pastinya dari segi bayaran merupakan yang tertinggi dibanding dengan program periklanan yang lain.  Maka tidak salah jika google adsense ini sering anda temui di situs-situs besar, termasuk untuk situs portal berita. Tidak hanya berkutat di dunia online saja, sekarang iklan google adsense juga dapat anda temui pada aplikasi android bahkan sampai pada keyboard android juga dapat anda temui iklan dari google adsense ini.

Namun dibalik semua keistemewaan yang dimiliki google adsense, tidak semua orang beruntung dapat menjadi publisher dari produk simbah yang satu ini. Kenapa bisa begitu, karena google adsense memberikan kriteria khusus atau bisa dibilang memiliki banyak persyaratan untuk sebuah situs yang ingin menerbitkan iklan mereka. Jika anda merupakan salah satu orang yang pernah merasakan betapa pahitnya ditolak oleh google adsense, maka anda tak perlu khawatir karena masih banyak situs penyedia iklan bertebaran diluaran sana yang bersedia untuk menampung situs blog anda.

Banyak alternatif periklanan lain yang dapat anda gunakan, salah satunya adalah program periklanan PPC dari Indonesia. Iya indonesia, kini sudah banyak sekali bermunculan program periklanan asal indonesia yang cocok sekali untuk digunakan pada blog indonesia. Kenapa sangat cocok, karena iklan yang ditampilkan pasti berbahasa indonesia yang tentunya cocok sekali untuk blog berbahasa indoneisa. Jadi anda hanya perlu memilihnya sesuka hati anda sesuai dengan kapasitas blog yang akan anda daftarkan. Untuk iklan lokal sendiri memiliki kriteria masing-masing dari segi pendaftaran, karena ada ppc lokal yang menawarkan pendaftaran secara mudah, dan ada juga yg sulit.

Selain itu anda juga harus berhati-hati didalam memilih program periklanan asal indonesia terpercaya dalam artian terbukti membayar, sebab anda tidak tahu penyedia PPC lokal mana yg benar-benar membayar ataupun hanyalah program periklanan scam penipu. Tidak sedikit blogger asal indonesia yang tertipu karena menggunakan penyedia iklan lokal yang ternyata adalah scam atau situs PPC yang tidak membayar publihsernya.

Namun bagi anda para blogger indo yang masih pemula, tidak perlu khawatir karena masih banyak situs PPC lokal lain yg benar-benar memiliki reputasi baik yang tentunya terpercaya membayar dan juga memiliki persyaratan mudah saat mendaftar. Berikut ini daftar PPC Indonesia terpercaya :

Berikut 8 PPC lokal Alternatif adsense terbaik yang dapat anda coba:


Top 10 PPC Lokal Terbaik Indonesia Yang Terbukti Membayar, Alternatif Adsense

1. Kumpulblogger.com

KumpulBlogger.com adalah jaringan blogger indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan. Untuk menjadi publisher dari kumpulblogger, anda hanya perlu menyediakan spot/ruangan pada blog anda sebagai tempat menyampaikan pesan komersial (iklan) dari Advertiser. Untuk mendapat panghasilan dari kumpulblogger, anda cukup buat blog yang berisi beberapa postingan, kemudian daftarkan ke situs PPC kumpulblogger. Cara mendaftarnya pun bisa dibilang sangat mudah, dalam sekali daftar anda akan langsung di approved. Setelah itu silahkan anda pasang iklan yang berbentuk text links dan mini banner pada halaman blog anda.

Selain itu juga terdapat program baru pada situs kumpulblogger, yakni program pertukaran link antar blog. Program terbaru dari kumpulblogger ini bertujuan untuk meningkatkan trafic blog anda secara oraganik, dan program pertukaran link ini bisa juga disebut sebagai cara mudah mencari backlink.

Adapun bayaran yang diberikan kumpulblogger kepada publishernya untuk setiap klik adalah sekitar Rp.300 dan bayaran tersebut akan langsung masuk ke saldo akun kumpulblogger anda. Adapun payout dapat dilakukan via transfer bank, dengan catatan saldo yang telah anda kumpulkan mencapai Rp.10.000. Dan lebih hebatnya lagi kumpulblogger tidak ada istilah banned kepada publihsernya, jadi anda tidak perlu khawatir jika anda iseng-iseng klik iklan anda sendiri.


2. Idblognetwork.com

Idblognetwork adalah program periklanan PPC yang paling banyak diminati oleh para blogger negri ini, karena iklan ini hanya dikhsuskan untuk dipasang pada website blog (blogger). Idblognetwork program periklanan asal indonesia yang didirikan pada tanggal 1 Agustus 2010 oleh Kukuh TW, Mubarika Darmayanti dan Moch Farid. Banyak brand dan perusahaan besar telah menjadi salah satu advister dari situs Idblognetwork ini. Sebut saja Telkom, Telkomsel, Simpati Telkomsel, Kartu As Telkomsel, XL, Samsung, Nokia, Berniaga.com, Mizone, Panasonic, Philips dan masih banyak brand lainnya. Sehingga bayaran yang anda terima sebagai blogger pun lebih besar bila dibandingkan dengan jaringan periklanan lainnya. Sebagai contoh di jaringan periklanan lain untuk 1 klik iklan dihargai Rp 300 - Rp 600 sedangkan 1 kali klik iklan di Idblognetwork bisa mencapai Rp.1.200.

Adapun persyaratan untuk menjadi publisher idblognetwork tergolong rumit, saking rumitnya membuat banyak blogger gigit jari. Adapun persyaratan utama yang harus dipenuhi sebuah blog diantaranya adalah blog yang anda daftarkan harus memiliki alexa global rank dibawah 10.000.000, dan juga setiap calon publisher yang ingin mendaftar harus direkomendasikan oleh publisher aktif yang sudah terdaftar pada idblognetwork.


3. www.Sitti.co.id

Sitti merupakan program periklanan asal indonesia yang terbentuk pada tahun 2010 silam. Iklan ini merupakan iklan yang terpasang pada situs atau blog yang tepat menjangkau pengunjung situs yang sesuai dengan profil yang disasar pemasang iklan atau biasa disebut sebagai iklan konstektual. Iklan sitti ini disebut-sebut sebagai iklan yang lebih baik dibanding google adsense. Hal itu disebutkan langsung oleh ceo dari sitti yang mengklaim bahwa iklan mereka lebih relevan dibanding adsense.

Adapun bayaran yang diberikan sitti kepada perkliknya dapat mencapai Rp.600 sampai Rp.10.000, tergantung dari tingkat persaingan advister. Adapun payout dapat dilakukan setelah saldo yang anda kumpulkan mencapai Rp.100.000, dengan proses pengiriman mencapai 60 hari setelah anda melakukan permintaan pembayaran.


4. www.Adplus.co.id

Adplus adalah sebuah perusahaan digital media advertising yang mencakup digital ad placement multi fungsi yang menggunakan berbagai jenis banner, Search Engine Marketing, Social Media Advertising dan juga Search Engine Optimization. Adplus ini bisa dibilang sebagai iklan terbaik dari indonesia, karena iklan ini memliki banyak sekali basis perhitungan bayaran publishernya yang dapat anda sesuaikan dan anda pilih sesuka hati anda. Adapun beberapa basis dari iklan adplus yang dapat anda gunakan seperti CPV (Cost per Visit), CPC (Cost Per Click), CPL (Cost per Lead), CPS (Cost per Sales), dan CPM (Cost Per Million).

Dengan status terbaik inilah yang membuat adplus memberikan persyaratan tingkat dewa kepada setiap calon publishernya yang dirasa sulit untuk dipenuhi oleh kalangan blogger baru. Adapun beberapa syarat yang ditetapkan adplus adalah sebagai berikut:

  1. Minimum 200.000 page view perbulan untuk setiap website
  2. Website dengan niche News, Business, Women, Technology, Lifestyle, Sports dan Youth yang lebih diutamakan.
  3. Website menggunakan Top Level Domain (TLD) seperti .com, .net, .org, dan lain-lain
  4. Website tidak mengandung konten dewasa, rasis drags yang melanggar UU ITE.


5. Bloggerbersatu.com

Bloggerbersatu adalah salah satu situs periklanan asal indonesia yang berbasis PPC (pay per click/ dibayar per klik).  Ada yang unik dari PPC lokal yang satu ini, yakni biasanya kebanyakan program PPC membayar publishernya dengan dolar (uang). Maka ridak untuk bloggerbersatu, karena mereka membayar publishernya menggunakan pulsa all operator.

Dengan bayaran pulsa tersebut, maka anda sebagai publisher tidak perlu repot-repot lagi menyediakan rekening online seperti paypal, payza, atau bahkan rekening bank. Jadi saldo yang telah anda kumpulkan akan langsung dikirim ke nomor hp anda dalam bentuk pulsa. Selain Pulsa, Anda juga bisa mengubah saldo yang telah anda kumpulkan menjadi saldo Iklan, saldo iklan disini maksudnya ialah untuk memasang iklan (advister) di bloggerbersatu dengan biaya sekitar Rp. 200 untuk setiap klik yang terjadi.

Bloggerbersatu menawarkan jenis iklan berupa iklan text (iklan baris), jadi sangat cocok sekali untuk blog minim traffic karena peluang mendapatkan klik memungkinkan. Adapun bayaran yang diberikan ppc ini sekitar Rp.100 untuk setiap klik unik ysng terjadi.


6. Adstar.co.id

Adstar adalah program PPC premium yang patut anda coba sebagai alternatif terbaik pengganti google adsense. Adstar menghitung pendapatan semua publshernya berdasarkan basis iklan, yakni berupa iklan berbasis PPC, CPM, dan CPV. Adapun ukuran kriteria dari iklan adstars adalah satandard Iab. Adapun bayaran yang diberikan adstars setiap klik, impression valid bisa dibilang tinggi, yakni sekitar $0.5.

Dengan semua kelebihan yang diberikan program periklanan yang satu ini, maka tidak salah jika adstar memberikan kriteria khusus kepada setiap calon publishernya. Adapun kriteria khusus yang saya maksud ialah minimun blog yang harus anda daftarkan memiliki 1.700 page view perhari atau 50.000 page view perbulan.


7. Adsensecamp.com

Adsensecamp adalah salah satu situs periklanan PPC indonesia yang berasal dari daerah istimewa yogyakarta. Iklan ini sepintas memiliki kemiripan dengan iklan google adsense, yakni sama-sama memliki tittle adsense. Nah untuk jenis iklannya sendiri, adsensecamp memiliki keunikan tersendiri yang jarang anda temui pada PPC lain, yakni iklan yang ditampilkan berupa iklan baris (tulisan). Biasanya untuk jenis iklan ppc seperti ini sangat berpeluang sekali untuk mendapatkan klik dari pengunjung. karena mengunjung biasanya penasaran dengan isi tulisan tersebut.

Adapun untuk menjadi publisher Adsensecamp ini tergolong mudah, saking mudahnya anda dapat mendaftarkan blog yang masih minim pengunjung. Oleh karena itu, PPC ini sangat cocok sekali digunakan dan dipasang pada blog yang masih seumur jagung. Untuk bayaran per klik oleh pengunjung pada iklan adsensecamp, yakni sekitar Rp 300,- untuk setiap klik. Saldo yang sudah terkumpul dapat ditarik via paypal dengan minimum payout Rp. 10.000.

8. PPCindo.com

PPCindo adalah PPC lokal asal indonesia yang menawarkan iklan yang sangat relevan untuk website dengan tariffic tinggi. Sama halnya dengan PPC bloggerbersatu, PPC ini juga membayar publishernya dengan pulsa. Tentu hal ini sangat menguntungkan kepada para publishernya, karena anda tak perlu cemas harus menunggu pembayaran yang terbilang lama seperti meminta pembayaran lewat rekening online seperti paypal. Namun anda juga dapat menerima pembayaran PPCindo via payal dan juga rekning bank. Jadi intinya silahkan anda pilih saja metode yang mana menurut anda mudah untuk digunakan.

Adapun beberapa kelebihan yang ditawarkan PPCindo adalah sebagai berikut:

  • Tampilan iklan relevan 
  • Minimum payout $2
  • Bayaran lebih tinggi berdasarkan alexa rank kepada publisher dan advister


Nah itu lah 8 PPC lokal indonesia terbaik yang dapat anda coba untuk memonetisasi blog anda, selain itu anda juga dapat menjadikan PPC lokal ini sebagai alternatif terbaik pengganti google adsense. Selanjutnya silahkan anda pilih sendiri program PPC mana yang menurut anda cocok dengan anda dan juga blog anda.

Jangan lewatkan:
Top 3 PTC penghasil dolar gratis tanpa modal yang patut anda coba
Begini 5 cara saya menambah saldo paypal secara gratis tanpa modal

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini tentang top 8 PPC lokal indonesia terbaik yang yang terbukti membayar, semoga postingan ini bermanfaat dan berguna buat pembaca setia dimana pun berada. Jika menurut anda postingan ini bermanfaat buat orang lain, bantu share ya!

Baca juga:
Dapat dolar gratis dengan sekedar menyebar link dari shorte.st
Gajihan jutaan rupiah setiap bulan dengan menjadi agen ceban

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

17 Responses to "Top 8 PPC Lokal Terbaik Indonesia Yang Terbukti Membayar, Alternatif Adsense"

  1. Replies
    1. Mkasih mas iqbal maulana... bantu share ya!

      Delete
  2. Kurag informasi ya, situs diatas ada yg SCAM.

    ReplyDelete
    Replies
    1. situs yang mana mas elfaqeeh, yang scam,..
      /
      /
      kebetulan saya udah jarang update dan jarang jiga mengupdate informasi.. j

      Delete
  3. bisa dicoba ppc baru www.digitapromo.com , ada iklan CPM juga bagi blogger baru yg masih minim viewer.

    ReplyDelete
  4. Pernah cobain satu diantara program PPC diatas, namun kecil banget hasilnya.

    ReplyDelete
  5. Adsversal jg cpm yg bgus.. Bnyk ikln premiun

    ReplyDelete
  6. Bagus infonya gan, kalo ada yang baru di tambahin lagi gan

    ReplyDelete
  7. Dulu saya suka pakai kliksaya tetapi skrng sudah tutup.. untuk pengganti PPC Indo yang bagus apa ya sekarang?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Voba gan.. Manfaatin andrpid smartphone anda.. klikbonus bisnis ppc android termurah simpel (siapapun bisa) ydk perlu keahlian khusus web.. dan sngat nguntungkan lebih mudah dan nyata ..no hoax n no php
      Sbg #penghasilan tambahan.. Garansi ..dijamin no php!!
      Join member n Dwnload alikasi nya (android)
      Silakan Coba di link berikut:
      http://grahawarta.com/?klik=Sije

      Delete
  8. kunjungi ini saja
    www.siapasaya-ini.com

    ReplyDelete
  9. Dr artikel dia atas.. Sy sdh coba smua..tnyata memang ribet pknsyarat ini itu..
    Sy rasa klikbonus bisnis ppc android termurah simpel (siapapun bisa) ydk perlu keahlian khusus web.. dan sngat nguntungkan lebih mudah dan nyata ..no hoax n no php
    Sbg #penghasilan tambahan.. Garansi ..dijamin no php!!
    Join member n Dwnload alikasi nya (android)
    Silakan Coba di link berikut:
    http://grahawarta.com/?klik=Sije

    ReplyDelete
  10. Bisnis online tanpa modal yang menjanjikan terbaik dan terpercaya hingga saat ini yang pernah saya ikuti yaitu fiverr.

    ReplyDelete
  11. Bisnis online tanpa modal yang menjanjikan terbaik dan terpercaya hingga saat ini yang pernah saya ikuti yaitu fiverr.

    ReplyDelete
  12. Cukup membantau, mudah-mudahan busa bermanfaat bagi yang lainnya.

    ReplyDelete
  13. Ini bisa jadi alternatif gan -> https://scipe.xyz

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service