Mengoptimalkan Penghasilan CPM Propeller dengan Menjalankan Referral

Luffyinter.net - Untuk artikel kali ini saya akan sharing tentang bagaimana cara mengoptimalkan penghasilan sebagai publisher propeller ads dengan menjalankan program refferal.


Mengoptimalkan Penghasilan CPM Propeller dengan Menjalankan Referral


Baca juga :
Sukses menghasilkan jutaan rupiah dengan menjalankan refferal niaga hoster
Dengan bermain game dapat mengumpulkan jutaan rupiah setiap bulan

Sebelumnya saya sudah memposting sebuah artikel tentang cara mendaftar dan juga memasang kode iklan pada blog dari program cpm propeller ads. Nah sekarang saya akan memberikan sedikit info tentang cara mengoptimalkan pendapatan anda dari propeller ads. Seperti yang anda ketahui, propeller ads merupakan salah satu situs penyedia periklanan dengan sistem cpm ( cost per million ). Dengan anda memesang iklan dari propeller ads, maka disitulah uang yang akan anda hasilkan sebagai publisher situs priklanan ini. Selain dengan memasang iklan, ada satu lagi cara yang dapat anda gunakan untuk mengoptimalkan pendapatan atau penghasilan anda sebagai salah satu publisher dari cpm propeller ads ini, yaitu dengan menjalankan program refferal.


Apa itu refferal ?

Refferal adalah salah satu sistem politik bisnis yang ada di internet. Dalam artian, refferal merupakan cara mudah untuk mempromosikan sebuah produk perusahan dengan mengajak orang lain untuk bergabung menjadi member atau publisher di perusahaan yang dia promosikan kepada orang yang dia ajak tadi.

Nah sama halnya dengan refferal pada cpm propeller ads ini, anda hanya perlu mengajak orang lain untuk bergabung bersama anda melalui link refferal anda. Agar anda lebih mengerti, silahkan simak penjelasan tentang cara kerja refferal dari propeller ads berikut ini.


Cara kerja program refferal dari cpm propeller ads

Bagaimana cara kerjanya dan berapa banyak yang dapat saya peroleh?

Setelah disetujui sebagai Publisher Anda akan memiliki akses untuk nge-link Referral pribadi Anda pada dashboard Anda.

Mengoptimalkan Penghasilan CPM Propeller dengan Menjalankan Referral


Bagaimana cara efektif menjual link referral?

Ada sejumlah cara untuk menarik pengguna untuk Iklan Propeller melalui link referral Anda. Berikut adalah beberapa teknik yang paling umum yang referer atas kami gunakan untuk sukses besar:

1. Teman dan Rekan Kerja

Kemungkinan Anda memiliki orang-orang yang memiliki website. Jika demikian maka mereka bisa diuntungkan dari salah satu dari banyak alat monetisasi kami. Bantu mereka uang lalu lintas mereka dengan Iklan Propeller dan karena mereka mendapatkan begitu juga Anda.

2. Banner atau Text Links


Jika Anda memiliki blog atau situs pribadi, menambahkan satu link banner kami (ditemukan di akun Publisher Anda) dan mengkonversi pengunjung website Anda untuk membayar arahan. Untuk hasil terbaik situs Anda harus berhubungan dengan pemasaran afiliasi, monetisasi, SEO, pengembangan web dll Posisi yang paling menonjol dari iklan banner di atas flip, yang berarti ruang yang terlihat sebelum bergulir apapun.

3. Blog tentang Kami

Jika Anda memiliki blog Anda sendiri atau saluran video Anda dapat mempublikasikan konten tentang Iklan Propeller. Misalnya, posting review positif atau tutorial yang menunjukkan penerbit bagaimana memaksimalkan pendapatan mereka. Kemudian hanya mencakup link Referral Anda di semua link yang dapat diklik dalam artikel.

4. Jaringan sosial

Media sosial adalah alat yang ampuh untuk mengumpulkan arahan. Menulis posting ke jaringan sosial atau tweet tentang pengalaman Anda dengan kami dan beberapa pengikut Anda akan terlibat.

5. Gunakan Keterampilan Komunikasi Anda


Forum, komunitas online, kelompok diskusi dan bahkan komentar blog adalah sumber rujukan berkualitas. Jika seseorang bertanya tentang bantuan atau mencari cara untuk menguangkan konten online-nya, hanya berbagi pengalaman Anda. Tapi jangan lupa untuk membaca syarat masyarakat dan meminta izin sebelum posting link referral.

6. Gunakan Forum Signatures

Jika Anda adalah seorang anggota aktif dalam sebuah komunitas online yang berhubungan dengan webmastering, pengembangan, pemasaran afiliasi, SEO dll - cukup menambahkan link referral Anda untuk tanda tangan Anda dan Anda bisa mendapatkan arahan dengan sedikit usaha tidak ada.

7. Gunakan Signatures Email


Sama seperti signature forum, menambahkan link referral Anda dan deskripsi singkat dari iklan Propeller ke signature email Anda sehingga Anda dapat berpotensi mendapatkan arahan baru setiap kali Anda menekan kirim.



Cara untuk memaksimalkan pendapatan Anda?

1. Manfaatkan memahami pasar lokal Anda


Ada ribuan penerbit potensial yang tinggal di negara Anda. Mereka juga tidak tahu tentang Iklan Propeller atau tidak dapat mulai bekerja dengan kami karena hambatan bahasa. Menulis artikel atau review dari jaringan kami dalam bahasa asli Anda untuk menyebarkan berita di komunitas populer di negara atau kota. Jika Anda proaktif Anda bahkan dapat menghubungi pemilik situs web secara langsung, tapi selalu tampil sebagai profesional dan ramah.

Iklan Propeller selalu mencari orang-orang berbakat dan termotivasi untuk bergabung dengan tim dengan mewakili jaringan kami di pasar regional. Jika Anda tertarik, menggunakan tiket di http://support.propellerads.com/ untuk memberitahu kami sedikit tentang diri Anda dan mengapa Anda akan membuat tambahan yang baik.

2. Kuantitas tidak selalu kualitas
 

Jangan buang waktu Anda dengan mencoba untuk menarik penonton non-relevan, atau insentif orang untuk mendaftar. Bahkan jika Anda berhasil mendapatkan ratusan pendaftaran, kebanyakan dari orang-orang tidak pernah mulai bekerja. Ingat - Anda mendapatkan ketika mereka peroleh. Fokus pada mencari pengguna yang ditargetkan yang akan tertarik dengan layanan kami - webmaster, pengembang, pemasar dll

3. Personalisasi rekomendasi Anda

Jangan lupa - semakin mendapatkan arahan Anda, semakin Anda peroleh. Kami merekomendasikan membangun hubungan pribadi dengan arahan Anda dengan memberi mereka saran dan mengajar mereka bagaimana untuk memaksimalkan pendapatan mereka sendiri. Memberikan dukungan dan sentuhan pribadi akan pergi jauh untuk membangun kepercayaan yang dibutuhkan untuk sukses.


Abaikan, Begini cara mudah saya untuk menambah saldo paypal terbaru secara gratis

Rujukan FAQ

Q: Apakah ada batasan partisipasi untuk program referral?
A: Sama sekali tidak ada batas untuk jumlah referral Anda dapat mendaftar. Namun, hati-hati bahwa Anda tidak spamming. Anda tidak dapat mempromosikan link referral Anda melalui email yang tidak diminta.

Q: Saya diberitahu teman saya untuk mendaftar untuk sebuah account menggunakan link referral saya, tapi dia mendaftar dengan cara biasa. Anda dapat menambahkan dia sebagai referral saya?
A: Tentu saja. Hanya meminta dia untuk menghubungi tim dukungan kami melalui tiket dan kami akan menautkan akun sebagai rujukan Anda.

Jika Anda memiliki masalah lain, pertanyaan atau saran, jangan ragu untuk menghubungi propeller ads dengan cara mengirimkan pesan ke contact support propeller ads.

(sumber;https://propellerads.com/earn-easily-with-propellerads-referral-program/)

Mungkin itu saja info yang dapat saya sampaikan kepada anda, tentang cara mudah mengoptimalkan penghasilan anda sebagai publisher dari propeller ads dengan cara menjalankan program refferal. Semoga dapat bermanfaat buat anda semua, jika masih ada yang belum jelas silahkan tanyakan saja dengan meniggalkan komentar didalam kolom komentar pada blog ini.

Baca juga:
Cara menghasilkan ratusan dolar dari program periklanan adf.ly
Cara mendapatkan puluhan dolar setiap hari dari whaff rewards

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

1 Response to "Mengoptimalkan Penghasilan CPM Propeller dengan Menjalankan Referral"

  1. Propelerads memang mantap Gan, syukur dah pernah payout, namun belum pernah dapat referral.

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service