Shorte.st : Tips Jitu Cara Memaksimalkan Pendapatan Shorte.st

Luffyinter.net - Pada postingan kali ini saya akan berbagi tips jitu cara memaksimalkan pendapatan Shorte.st agar menghasilkan lebih banyak dolar setiap hari.

Shorte.st : Tips Jitu Cara Memaksimalkan Pendapatan Dolar Dari Shorte.st

Baca juga:
Cera meraup puluhan dolar dari Adf.ly setiap hari (rekomended)
Cara mendapatkan gajih setiap bulan dari game CumaCeban (game android)

Apakah anda pengguna shorte.st? Jika tidak silahkan mendaftar terlebih dahulu. Jika iya berarti anda datang ketempat yang benar. Oke ada kalanya seseorang merasakan bosan dan jenuh didalam sebuah situs yang dikelolanya karena tak kunjung menghasilkan apa-apa, bahkan bisa dibilang hanya membuang-buang waktu saja. Sama halnya dengan postingan yang akan saya bahas kali ini, yakni cara memaksimalkan pendapatan dari short.st. Nah jika anda hanya memanfaatkan fitur shorten url dan sebar link saja untuk menghasilkan dolar dari shorte.st, maka bisa dibilang cara tersebut kurang efektif. Kenapa kurang efektif, karena kegiatan yang anda lakukan setiap hari hanyalah menyebar link, menyebar link, dan menyebar link.

Intinya jika anda sewaktu-waktu berhenti menyebar link, atau bosan dengan kegiatan itu-itu saja, maka secara otomatis pundi-pundi dolar yang biasa anda terima juga akan ikut berhenti. Jadi disini saya mau membagikan tips jangka panjang yang dapat anda lakukan untuk memaksimalkan akun shorte.st anda agar tetap bermanfaat dan berguna sampai seterusnya. Namun sebelum saya memulai, alangkah baiknya saya mengenalkan beberapa situs shorten url yang sudah terbukti membayar publishernya dari awal berdiri sampai dengan detik ini. Berikut 6 situs shorten url terabik dan terpercaya.
Anda dapat menjalankan semua situs shorten url tersebut agar penghasilan yang anda dapatkan jauh lebih baik ketimbang hanya menggunakan satu situs shoten url. Nah selanjutnya silahkan anda simak penjelasan berikut ini tentang cara memaksimalkan pendapatan dari shorte.st.

Cara memaksimalkan pendapatan Shorte.st dari tools yang tersedia

Mungkin kebanyakan orang hanya mengenal bahwa shorte.st hanyalah sebuah situs shorten url atau mempersingkat url, padahal anda mengabaikan sesuatu yang sangat sayang jika anda tidak meketahuinya. Selain shorten link, pada shorte.st juga terdapat banyak tools menarik yang sengaja disediakan untuk mempermudah pekerjaan pengguna dalam mencari pengahasilan dolar tambahan dari shorte.st. Tools-tools disini mempunyai fungsi dan kegunaan yang berbeda-beda, jadi anda bebas untuk memilih yang mana menurut anda yang paling cocok anda gunakan. Tools pada shorte,st ini dapat digunakan bagi anda yang memiliki blog atau pun yang tidak memiliki blog, jadi intinya shorte.st ini memberikan kenyaman dan kesejahteraan bagi semua publishernya diseluruh dunia.

Adapun tools-tools yang dapat anda temui dan anda gunakan diantaranya :
  • Website script 
  • Quick link
  • Develovers APi
  • Mass shrinker
  • Wordpress plugin
  • Dlvr.it integration
  • Referral Program
Namun disini saya hanya membahas dua buah tools saja yang dirasa umum dan paling banyak digunakan oleh pengguna shorte.st. Selain itu, kedua tools ini juga menjanjikan penghasilan jangka panjang yang tentu akan menguntungkan anda sebagai pengguna layanan shorte.st. Adapun kedua tools yang saya maksud disini ialah tools website script dan referral program. Untuk lebih jelasnya, Silahkan anda perhatikan penjelasan satu persatu tools yang tersedia pada shorte.st

1. Website script

Tools pertama ini merupakan cara pertama yang paling ampuh untuk menghasilkan banyak klik setiap hari tanpa harus bolak-balik ke dashboard shorte.st. Namun tools ini hanya dapat dilakukan oleh pengguna yang memiliki website atau blog (dianjurkan sekali untuk blog dengan niche download), jadi untuk anda yang tidak memiliki blog anda bisa mengabaikan cara ini dan lanjut ke tools program referral.

Website script merupakan tools yang berfungsi untuk mengubah/meredirect semua internal link dan eksternal link didalam sebuah blog menjadi format url shorte.st tanpa anda merubahnya secara manual. Itu berarti setiap anda pengunjung yang melakukan action klik pada setiap tautan url tersebut, maka akan secara otomatis diarahkan ke halaman shorte.st terlebih dahulu. Nah dengan website script ini, anda tak perlu repot-repot lagi keluar masuk dashboard shorte.st untuk shorten url baru.

Saat anda masuk kehalaman tools website script, anda akan diperintahkan untuk mengatur sistem website script yang akan anda terapkan pada blog anda. Jadi disini saya akan menjelaskan terlebih dahulu fungsi-fungsi semua pilihan yang terdapat pada tools website script ini.

# Links

Untuk yang pertama adalah links, links disini berfungsi untuk mengatur script yang akan di terapkan kedalam blog anda untuk di konversi menjadi dolar. Nah, jika pilihan links di aktifkan (dalam kondisi on) maka semua link yeng terdapat didalam blog akan secara otomatis di redirect ke format link shorte.st setelah ada pengunjung yang melakukan action klik.

Pada Domain selection type akan ada 2 pilihan, yakni Include dan Exclude
  • Include
Include ini berfungsi untuk menentukan domain mana saja yang dapat di terapkan atau di redirect (diarahkan) kedalam format link shorte.st. Jadi silahkan anda masukan domain apa saja yang terdapat didalam blog anda (link eksternal), misal: facebook.com, google.com, youtube.com, atau bahkan anda dapat memasukan domain blog anda sendiri (yang artinya semua link internal anda akan di redirect ke format url shorte.st).

Tips: Anda dapat memasukan sebanyak mungkin domain yang anda butuhkan pada kolom list domain dengan cara diberi tanda "," sebagai item pemisah kalimat.
  • Exclude
Exclude ini merupakan kebalikan dari include, yakni exclude berfungsi untuk mengatur domain mana saja yang tidak di terapkan atau di redirect kedalam format link shorte.st. Jadi silahkan anda masukan domain apa saja pada kolom list domain yang menurut anda tidak perlu di redirect ke format link shorte.st.

Sedikit tips cerdas, silahkan anda masukan domain situs blog anda sendiri kedalam list domain, agar link internal anda tidak di redirect ke format url shorte,st setelah ada pengunjung yang melakukan action klik. Tujuan dari memasukan domain sendiri ini ialah agar tidak mengganggu kenyamanan pengunjung blog anda saat ingin membaca artikel lain yang terdapat pada blog.

# Entry Script

Entry script ini berfungsi untuk meredirect pengunjung blog secara tiba-tiba kehalaman iklan shorte.st tanpa pengunjung melakukan action klik sama sekali didalam blog anda. Artinya blog anda akan secara otomatis mengarahkan pengunjung ke halaman iklan shorte.st. Kabar gembiranya, jika anda menerapkan pilihan ini, maka setiap pengunjung yang masuk ke blog anda akan dihargai oleh shorte.st dengan memberikan anda dolar secara cuma-cuma. Oke jika anda ingin mengaktifkan pilahan ini silahkan anda atur dengan memilih on entry.

Berikut penjelasan kedua pilihan yang terdapat pada kolom entry script:
  • On Entry
Jika memilih on entry maka saat pengunjung masuk ke halaman blog anda tanpa melakukan action klik sama sekali, redirect akan tetap berjalan ke halaman iklan shorte.st (sesuai waktu yang anda tentukan).
  • On Click
Nah on click ini kebalikan dari on entry, yakni pengunjung tidak akan di redirect kehalaman iklan shorte,st sebelum pengunjung itu sendiri melakukan action klik terhadapap tautan url yang menggunakan fungsi redirect ke fungsi link shorte.st. Jadi intinya, selama pengunjung tidak melakukan action klik apapun pada blog anda,fungsi redirect ke format url shorte.st tidak akan terjadi.

# Timeout

Timeout akan berfungsi setelah anda memilih on entry pada kolom trigger type. Adapun fungsi dari timeout ini adalah untuk mengatur jarak waktu/lamanya terhadinya fungsi redirect kehalaman iklan shorte.st akan muncul setelah pengunjung masuk kehalaman blog anda. Artinya saat timeout berakhir, pengunjung akan secara otomatis di redirect kehalaman iklan shorte.st. Timeout disini menggunakan satuan Miliseconds, jadi anda dapat merubahnya ke second dengan cara dibagi seribu.

Exit Script

Exit script ini berfungsi untuk mengkonversi kunjungan pengunjung yang hanya masuk sebentar, setalah itu langsung close halaman blog karena tidak menemukan informasi yang dicari. Jenis pengunjung yang seperti ini biasa disebut sebagai bounce rate atau tingkat rasio. Dengan adanya pilihan exit script ini, dapat memaksimalkan pendapatan anda dari tools website script. Setiap ada pengunjung yang masuk dan langsung keluar, exit script akan mengkonversi kunjungan tersebut menjadi dolar setelah pengunjung di redirect ke halaman iklan shorte.st.

Pop Ads 

Script pop ads ini memungkinkan Anda untuk mengaktifkan iklan tambahan di dalam blog anda, yakni dengan menggunakan pop ads atau iklan pop. Seperti yang anda ketahui, iklan pop merupakan iklan yang akan muncul ketika pengunjung melakukan action klik dimana saja dan secara tiba-tiba akan terbuka tab baru yang merupakan halaman dari iklan pop ads itu sendiri. Setiap iklan pop yang muncul akan dihargai dolar oleh shorte.st, jadi ini pilihan ini dapat anda terapkan pada blog anda untuk memaksimalkan pendapatan anda dari shorte.st ini. Adapun iklan pop ini hanya di berlakukan 1 kali dalam 24 jam untuk ip yang sama atau pengguna yang sama.

Tips : Jika pada blog anda telah memasang salah satu iklan pop lain seperti popads, popcast, poptm atau propellerads, sebaiknya anda tak perlu mengaktikan pilihan ini karena bisa-bisa pengunjung anda bakal kabur sebelum masuk kehalaman blog anda.

Oke berikut ini cara menerapkan website script pada blog anda :

1. Login ke dashboard akun Shorte.st yang anda miliki

2. Pada halaman depan dashboard, silakan klik pada tab website script dan akan muncul halaman seperti pada gambar dibawah ini

Shorte.st : Tips Jitu Cara Memaksimalkan Pendapatan Dolar Dari Shorte.st

3. Selanjutnya silahkan anda atur sendiri settingan yang diperlukan (acuan pada keterangan diatas), berikut panduan setting :
  • Links >> On untuk mengaktifkan
  • Domain selsection type >> Pilih include atau exclude
  • Domains list (separate with a comma) >> Isi dengan domain, jika domain lebih dari satu pisahkan dengan tanda ","
  • Entries >> Klik on untuk mengaktifkan
  • Trigger type >> Pilih on entry atau on click
  • Timeout (miliseconds) >> Jika anda memilih on entry pada trigger type, maka silahkan masukan waktu timeout dengan satuan miliseconds
  • Exits >> Klik off untuk menon aktifkan, karena bisa dibilang pilihan ini dapat mengganggu kenyamanan pengunjung
  • Pop Ads >> Klik on, jika pada blog anda belum menerapkan iklan popup
Jika anda masih bingun dengan cara pengisiannya, silahkan anda ikuti settingan pada gambar diatas, karena menurut saya settingan itu benar, dan lebih menyejahterakan pengunjung. Anda juga dapat menon aktifkan pilihan pop ads jika anda mementingkan kenyamanan pengunjung blog anda. Dengan begitu anda dapat menjaga keseimbangan traffik blog.

4.  Jika semua pilihan sudah di atur, terakhir klik tombol Generate script untuk  mendapatkan kode script dari shorte.st untuk dipasang pada blog anda. Pada kode script yang muncul silahkan anda klik tombol copy untuk menyalin semua kode script tersebut.

Berikut langkah-langkah cara peletakan kode script pada blog anda :
  • Login dashboard blogger > template > edit template 
  • Silahkan cari tat </body> pada template, agar lebih cepat gunakan ctrl+f 
  • Setelah ketemu silahkan paste kode script shorte.st tepat diatas tag </body>
  • Agar lebih seo, silahkan tambahkan kode script dibawah ini diawal dan diakhir  
<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
KODE SCRIPT DARI SHORTE.ST
//]]></script>
  •  Terakhir simpan perubahan template

Nah sampai disini anda telah berhasil memasang atau menerapkan tools website script pada blog anda, dan sekarang anda hanya perlu menunggu pengjung datang ke blog anda untuk mulai memberikan anda penghasilan tambahan dari shorte.st

2. Referral Program

Referral, mungkin bagi anda  yang sudah lama bergelut di dunia internet pasti telah mengenal baik apa itu yang dimaksud referral. Referral adalah sebuah sistem kerja yang mengharuskan seorang pengguna aktif disebuah perusahaan atau situs tertentu merekomendasikan seorang pengguna baru untuk bergabung keperusahaan tersebut. Atau secara mudahnya, anda (pengguna aktif shorte.st) merekomendasikan seseorang untuk bergabung atau mendaftar menjadi pengguna aktif pada shorte.st melalui link referral anda. Setelah orang tersebut bergabung menjadi pengguna di situs yang anda maksud dan kemudian dia mendapatkan penghasilan dari aktifitasnya di situs tersebut maka secara otomatis anda juga akan mendapatkan komisi dari penghasilannya itu. Program referral ini dapat anda temui dengan mudah disitus-situs make money yang terdapat di internet. dan salah satunya adalah shorte.st ini.

Setiap program referral tentu memiliki nilai penghasilan yang lebih menguntungkan dibanding dengan aktifitas sebenarnya didalam situs penyedia referral itu sendiri. Dan lebih enaknya lagi program referral bersifat jangka pangjang, yakni keuntungan akan terus didapat selagi referral anda masih aktif dan juga situs penyedia referral tidak offline, Nah sama halnya dengan shorte.st ini, shorte.st menjanjikan bayaran 20% dari total withdraw yang dilakukan oleh setiap referral anda dan peraturan ini berlaku seumur hidup (sampai shorte.st tidak dapat diakses:). Selain komisi, shorte.st juga memberikan anda kebabasan dalam mengumpul referral sebanyak-banyaknya (unlimited), jadi intinya adalah semakin banyak anda memiliki referral, maka akan semakin besar juga peluang anda untuk mendapatkan penghasilan dolar dari shorte,st.

Dimana anda mendapatkan link referral anda? anda dapat menemukan link tersebut didalam akun shorte.st, yakni dengan cara login ke akun shorte.st anda  > more tools > referral program > akan muncul halaman yang memuat link referral anda seperti pada gambar dibawah ini.

Shorte.st : Tips Jitu Cara Memaksimalkan Pendapatan Dolar Dari Shorte.st

Kemudian setelah anda mendapatkan link referralnya, selanjutnya tugas yang harus anda lakukan ialah membagikannya agar ada seseorang yang mendaftar shorte.st melalui link tersebut.

Mungkin memiki banyak referral memang menjadi idamanan semua orang, karena anda akan mendapatkan komisi tambahan yang nilainya sangat tinggi dan hebatnya lagi komisi itu didapat tanpa anda melakukan apa-ap (referral yang menggajih anda). Namun untuk mendapatkan banyak referral tidaklah mudah bahkan bisa dibilang sulit. Apalagi jika anda mempromosikannya ke orang-orang yang belum anda kenal sama sekali.

Terus bagaimana caranya agar anda mendapatkan referral dengan mudah ? nah itulah yang menjadi pertanyaan semua orang. Oke! Disini saya akan memberikan tips cara mendapatkan referral, ada beberapa cara potensial yang saya rasa dapat anda gunakan untuk merekrut banyak referral dengan mudah yakni sebagai berikut :

1. Lingkungan tempat tinggal

Iya yang pertama adalah lingkungan tempat tinggal anda. Anda dapat memulai nya dari sini terlebih dahulu karena memungkinkan lebih memungkinkan untuk dicoba. Salah satu cara paling mudah yang dapat anda lakukan adalah dengan mengajak saudara terdekat anda, pasangan anda, dan teman-teman anda untuk mendaftar menjadi menjadi referral anda. Setelah salah satu dari mereka bergabung, maka sarankan juga kepada mereka untuk mempromosikan link referralnya ke teman-teman meraka. Maka lama kelamaan referral yang anda miliki akan terus bertambah seiring dengan link referral anda telah tersebar kemana-mana.

2. Media sosial

Jaman sekarang siapa sih yang gak bisi media sosial, hampir semua orang dari yang tua sampai yang muda pasti punya, anda pun tentu punya kan media sosial. Nah anda dapat mempromosikan link referral anda melalui media sosial seperti facebook, twitter, path atau google+ sehingga semakin banyak orang yang melihat link referral anda.  Sistem ini sangat bagus sekali jika anda merupakan pengguna sosial media terkenal atau populer dengan ratusan teman di facebook dan juga ribuan pengikut di twitter, path, dan G+. Maka peluang untuk mendapatkan referral akan semakin besar. Adapun caranya ialah dengan memposting sebuah tautan yang menyertakan link referral anda. Agar lebih menarik, buatlah caption unik agar seseorang yang melihat postingan tersebut merasa tertarik untuk bergabung dengan situs yang anda rekomendasikan.

3. Website atau blog

Cara terakhir ini merupakan cara yang amat sangat jitu untuk menarik banyak referral, bahkan cakupannya bisa mencapai seluruh dunia. Anda dapat bayangin sendiri betapa suksesnya para pemilik situs dengan niche bisnis online, mereka sudah nyaman dan beleha-leha menunggu referralnya bekerja dan menghasilkan pundi-pundi dolar tanpa henti kepada mereka. Nah ini lah yang saya maksud dengan cara yang amat sangat jitu untuk menarik referral. Dalam sebuah blog, anda hanya perlu membuat sebuah artikel yang sifatnya mempromosikan dan membangga-banggakan sebuah situs yang anda jalani dan juga jangan lupa menyertakan tautan link referral anda yang nantinya akan digunakan pengunjung untuk mendaftar. Usahakan buatlah sebuah artikel unik yang dapat membuat para pengunjung yang melihat artikel tersebut tertarik untuk ikut bergabung dan akhirnya menjadi salah satu referral anda.

Jangan lewatkan
3 cara mudah mendapatkah dolar gratis dari internet (tanpa modal)
5 cara mudah menambah saldo paypal secara gratus tanpa rekening bank

Nah mungkin itu saja tips yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini tentang cara jitu memaksimalkan pendapatan dolar dari shorte.st. Semoga dengan adanya artikel ini dapat bermandaat dan berguna buat anda semua dimana pun berada. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat buat banyak orang, bantu share ya !!!

Baca juga:
Cara mendaftar dan memasang iklan gratis dari adnow
Cara mendaftar dan memasang iklan revenuehits (bayaran tinggi)

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

5 Responses to "Shorte.st : Tips Jitu Cara Memaksimalkan Pendapatan Shorte.st "

  1. Permisi mas, saya mau tanya, sekarang link shorte.sr gak bisa dibagikan di fb ya?

    ReplyDelete
  2. Permisi mas, saya mau tanya, sekarang link shorte.sr gak bisa dibagikan di fb ya?

    ReplyDelete
  3. kalok di wordpress taro ni mana website scriptnya ?

    ReplyDelete
  4. Bisnis online tanpa modal yang menjanjikan terbaik dan terpercaya hingga saat ini yang pernah saya ikuti yaitu fiverr.

    ReplyDelete
  5. Pengunjung blog ane dikit gan mampir jadi percuma

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service