Cara Mendaftar LinkShrink Gratis! (Panduan Lengkap Bergambar)

Luffyinter.net - Pada postingan kali ini saya akan sharing tentang cara mendaftar LinkShrink.net pemendek url terbaru, Gratis! (Panduan lengkap bergambar)

Cara Mendaftar LinkShrink.net Gratis! (Panduan Lengkap Bergambar)

Baca juga :
Cara mendaftar url shortener dari Adf.ly dibayar dolar
Cara mendaftar url shortener dari Shorte.st dibayar dolar

Apakah anda mengenal adf.ly atau pernah melihatnya secara langsug, nah jika pernah berarti saya tak perlu lagi menjelaskan panjang lebar kepada anda tentang short url LinkShrink yang satu ini. Seperti yang sudah anda ketahui, bahwa adf.ly merupakan situs pemendek url yang membayar anggotanya jika url yang dipendekan tersebut di klik. Sama halnya dengan adf.ly, materi yang akan saya bahas disini ialah tentang pemendek url serupa yang juga dapat memberikan anda penghasilah tambahan berupa dolar. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak penjelasan selengkapnya tentang program LinkShrink ini.

Apa itu LinkShrink ???

LinkShrink adalah sebuah situs url shortener/shrink atau pemendek url/link dan sekaligus juga merupakan program periklanan berbasis teks. LinkShrink ini telah beroperasi sejak tahun 2014, dan bisa dianggap sebagai link shrink pendatang baru dibanding dengan pendahulunya seperti adf.ly, ouo.io dan juga shorte.st. Walaupun dianggap sebagai pendatang baru LinkShrink ini sudah mencuri perhatian para pemburu dolar gratis di internet, karena LinkShrink ini menjanjikan bayaran lebih tinggi dibanding dengan adf.ly dan juga shorte.st. Selain itu LinkShrink ini juga support pembayaran via bitcoin, nah hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar uang virtual di internet karena mereka memiliki alternatif lain untuk mencari uang virtual dari program LinkShrink ini.

Pada dasarnya masih banyak lagi program pemendek url selain LinkShrink yang terdapat di internet, adapun diantaranya seperti goog.ly, bit.ly, ouo.io, shorte.st dan tentunya adf.ly yang sebelumnya telah saya sampaikan diatas. Berbeda dengan goog.ly dan bit.ly yang hanya menyediakan jasa url shortener atau pemendek url, adf.ly, ouo.io, shorte.st dan LinkShrink tidak hanya menyediakan jasa url shortener akan tetapi juga membayar anda jika url yang sebelumnya sudah dishorter ada pengunjung atau orang (siapa saja) yang mengklik tautan url tersebut.

LinkShrink ini bisa disebut sebagai program CPM (Cost Per Million) dan PPC (Pay Per Clik) atau dibayar per klik, jadi jika anda ingin mendapatkan uang dari LinkShrink maka anda harus mencari orang yang mau secara suka rela mengklik url tersebut. Biasanya saya lebih suka nyebut url yang sudah dishrink ini dengan sebutan url ajaib atau link ajaib. Kenapa saya menyebutnya seperti itu, karena hanya dengan sebuah url "gak jelas" saja anda dapat menghasilkan pundi - pundi dolar (walaupun masih dalam bentuk receh).

Adapun beberapa media yang paling tepat untuk menyebarkan link ajaib ini agar kesempatan mendapat klik lebih besar ialah dengan menggunkan media blog, berkomentar diblog/website, berdiskusi forum online, dan juga media sosial. Dengan anda menyisipkan tautan link ajaib ini pada 3 media tersebut, maka kesempatan untuk mendapat klik akan sangat besar. Apalagi jika anda seorang blogger, anda dapat mamanfaatkan blog anda sebagai media untuk menyebar link LinkShrink ini.

Cara menjalankan dan melewati iklan LinkShrink dengan mudah

Cara menjalankan program LinkShrink ini sangat lah simpel, anda hanya perlu menyebar link yang sebelumnya sudah anda shrink atau singkat menggunakan LinkShrink. Nah setelah itu anda hanya perlu menunggu pengunjung atau orang untuk mengklik link tersebut. Dengan begitu, maka secara otomatis anda akan mendapat rewards dari pihak LinkShrink dan langsung masuk kesaldo akun LinkShrink anda. Adapun cara memulainya, silahkan perhatikan langkah-langkah cara menshoter url atau link pada program LinkShrink berikut ini :

1. Pertama-tama, silahkan pilih dulu url/link yang akan anda shrink menggunakan LinkShrink. Contoh : silahkan anda salin (copy) url dari postingan ini http://luffyinter.blogspot.co.id/2016/12/cara-mendaftar-linkshrink-terbaru.html

2. Selanjutnya tempel (paste) url tersebut pada kolom "shrink URL and earn money" yang tedapat pada dashboard akun LinkShrink anda.

Cara Mendaftar LinkShrink Gratis! (Panduan Lengkap Bergambar)

3. Setelah itu klik tombol shrink yang terdapat disamping kolom shrink untuk memendekan url. Maka url yang sebelumnya anda masukan akan menjadi http://linkshrink.net/7XTiHC

Cara Mendaftar LinkShrink Gratis! (Panduan Lengkap Bergambar)

4. Terakhir silahkan klik tombol copy untuk menyalin url tersebut.

Nah selanjutnya silahkan anda sebar link yang sudah dishrink (link ajaib) tersebut ke blog, forum, media sosial sebanyak mungkin. Sehingga ketika ada pengunjung yang melakukan klik kepada salah satu link yang anda sebarkan tadi, maka saat itu juga anda akan langsung dibayar oleh LinkShrink.

Adapun cara kerja dari link ajaib tersebut ialah pada saat diklik, pengunjung tidak langsung dibawa kesitus tujuan, malainkan dibawa masuk kesitus LinkShrink terlebih dahulu. Pada situs LinkShrink tersebut pengunjung akan disajikan halaman berupa iklan dari pihak ketiga (perusahaan yang menjalin kerja sama dengan LinkShrink untuk menampilkan produk mereka kepada pengunjung yang mengklik link dari LinkShrink, biasa orang pihak ketiga ini disebut advertiser) sebelum akhirnya pengunjung dibawa masuk kesitus tujuan setelah pengunjung mengklik tombol countinue.

Anda bingung atau tidak mengerti dengan penjelasan yang sudah saya sampaikan diatas, oke perhatikan ilustrasi cara melewati iklan dari LinkShrink berikut ini :
  • Anda atau pengunjung mengklik sebuah link ajaib dari LinkShrink
  • Selanjutnya anda akan dibawa masuk kesitus LinkShrink yang didalamnya berisi iklan dari advister
  • Akan anda timer mundur empat detik untuk dapat melewati halaman dari situs LinkShrink ini
    Cara Mendaftar LinkShrink Gratis! (Panduan Lengkap Bergambar)
  • Setelah timer tadi selesai, akan muncul tombol yang bertulisan countinue. Silahkan anda klik tombol tersebut untuk melewati halaman dar situs LinkShrink dan beralih kesitus tujuan utama dari link ajaib tadi.
Jika anda penasaran dengan cara kerja dari link ajaib ini, silahkan anda peraktikan langsung dengan cara klik disini atau klik link Cara Mendaftar LinkShrink.net Gratis! (Panduan Lengkap Bergambar).

Nah setelah anda mempraktikan langsung, mungkin sekarang anda telah mengerti cara kerja dan melewati halaman iklan dari situs LinkShrink ini. Namun jika anda masih belum mengerti juga, silahkan ulangi kembali sampai anda benar-benar mengerti.

Tips: Anda dapat shrink semua url apa saja dan url milik siapa saja, entah itu url dari situs orang lain, url dari situs portal berita, situs pemerintahan, situs dewasa, dan apa saja semua boleh yang pengting situs tersebut memiliki url atau link.

Trik: Agar pendapatan anda lebih memuaskan, anda dapat menjalankan program refferal yang tedapat pada situs LinkShrink ini.

Cara mendaftar LinkShrink terbaru secara gratis!

Setelah anda mengenal dan juga tahu cara menjalakan program pemendek url yang satu ini, langkah selanjutnya yang harus anda lakukan ialah mendaftar untuk menjadi publisher dari program LinkShrink ini. Cara pendaftaran pada LinkShrink ini pun bisa dibilang sangatlah mudah, hanya dengan menyelesaikan beberapa langkah tahapan pendaftaaran, anda akan langsung diterima. Oke langsung saja, perhatikan langkah-langkah berikut ini cara mudah mendaftar LinkShrink.

1. Pertama-tama silahkan anda masuk situs resmi LinkShrink dengan cara klik linkshrink.net

2. Pada halaman yang keluar, silahkan anda klik tombol Get started for free

3. Selanjutnya anda akan masuk kehalaman register, silahkan anda isi semua kolom register yang ada dengan benar dan teliti

Cara Mendaftar LinkShrink.net Gratis! (Panduan Lengkap Bergambar)

Berikut panduan pengisiaan kolom register :
  • Email address >> Isi dengan alamat email anda *patikan alamat email yang anda masukan valid
  • Retype email address >> Isi kembali alamat email yang sebelumnya telah anda masukan
  • Choose password >> Isi dengan password atau kata sandi yang anda inginkan
  • Retype password >> Isi kembali dengan password yang sebelumnya anda masukan
  • Beri centang pada kalimat "I agree to the terms of service and privacy pilicy"
  • Klik keamanan chaptcha bahwa anda bukan sebuah robot
  • Jika sudah di isi semua, silahkan klik tombol sign up
4. Berikutnya akan ada pemberitahuan seperti pada gambar dibawah ini, nah pemberitahuan tersebut berisi tentang perintah agar calon pendaftar segera membukan email sekarang juga, untuk mengkonfirmasi kepemilikan akun atau alamat email.

Cara Mendaftar LinkShrink.net Gratis! (Panduan Lengkap Bergambar)

5. Nah sudah sangat jelas bukan, silahkan anda buka alamat email anda sekarang juga. Pada email, silahkan anda buka pesan yang dikirimkan oleh Linkshrink. Jika sudah dibuka, silahkan anda klik link konfirmasi pada pesan untuk mrngkonfirmasi kepemilikan akun email.

Cara Mendaftar LinkShrink.net Gratis! (Panduan Lengkap Bergambar)

6. Pada halaman selanjutnya, akan anda pemberitahuan bahwa akun LinkShrink anda sudah aktif, silahkan anda klik tombol login untuk masuk ke dashboard LinkShrink yang telah berhasil anda daftarkan.

Cara Mendaftar LinkShrink.net Gratis! (Panduan Lengkap Bergambar)

7. Anda dapat login menggunkan email dan juga password yang telah anda daftarkan. Jangan lupa klik keamanan Chaptcha sebelum anda mengklik tombol login.

Nah sampai tahap ketujuh ini anda sudah berhasil membuat akun LinkShrink anda secara gratis. Sekarang anda sudah dapat melakukan pemendekan url dan dapat memulai untuk mengumpulkan dolar sebanyak-banyaknya dari kegiatan menyebar link ajaib.

Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan ialah mengisi informasi tentang profil anda pada dashboard LinkShrink. Adapun tujuan dari mengisi profil disini adalah agar anda dapat melakukan withdraw atau penarikan pembayaran dari pihak LinkShrink. Berikut langkah langkah cara menambahkan profil pengguna pada LinkShrink :

1. Pada dashboard LinkShrink, silahkan anda klik pada tab account > account details.

2. Selanjutnya akan muncul form registrasi untuk informasi profil anda, silahkan anda isi semua kolom dengan benar dan teliti sesuai instruksi.

Cara Mendaftar LinkShrink.net Gratis! (Panduan Lengkap Bergambar)

Berikut panduan pengisian profil anda (user) :

  • First name >> Isi dengan nama depan anda
  • Last name >> Isi dengan nama belakang atau nama keluarga anda
  • Address >> Isi dengan alamat lengkap anda *nama jalan, nama desa/dusun, nama kecamatan/kelurahan
  • City >> Isi dengan nama kota tempat anda tinggal
  • State >> Isi dengan nama provinsi
  • Zip >> Isi dengan kode pos daerah anda
  • Country >> Pilih INDONESIA
  • Phone number >> Isi dengan nomot telepon atau Hp anda *valid
3. Jika semua kolom sudah dirasa terisi dengan benar, silahkan klik tombol update untuk menyimpan.

Nah sekarang anda sudah berhasil mengisi informasi tentang profil anda, dan tentunya anda sudah dapat melakukan withdraw saldo LinkShrink yang sudah terkumpul. 



Cara melakukan withdraw saldo LinkShrink

Pada LinkShrink, withdraw dilakukan menggunakan net15 yakni 2 kali dalam sebulan, atau tepatnya pada tanggal 1 dan tanggal 16 setiap bulan. Withdraw hanya dapat dilakukan jika saldo yang terkumpul pada LinkShrink anda telah mencapai batas minimim withdraw yakni sebesar $5, Adapun metode pembayaran pada LinkShrink dapat menggunakan rekening online seperti paypal, payza, dan bitcoin. Silahkan anda pilih 3 metode withdraw tersebut yang dirasa cocok buat anda gunakan.

Berikut ini cara mengatur atau menetapkan metode pembayaran dari LinkShrink :

1. Pada dashboard LinkShrink, silahkan klik pada tab account > payment details

2. Setelah anda mengklik payment details, anda akan dibawa masuk ke halaman pemilihan metode pembayaran yang akan anda gunakan untuk withdraw saldo LinkShrink. 

Cara Mendaftar LinkShrink.net Gratis! (Panduan Lengkap Bergambar)

Berikut cara pengisian pada halaman payment details :
  • Withdrawal method >> Silahkan pilih metode pembayaran yang anda miliki
  • Paypal/Payza Email or Bitcoin Address >> Silahkan isi dengan email paypal/payza atau alamat bitcoin anda, tergantung pilihan anda pada kolom withdrawal method.
  • Current Linkshrink.net Password > Silahkan anda isi dengan password dari akun LinkShrink anda
3. Jika sudah selesai mengisi semua kolom, silahkan anda klik tombol update untuk menyimpan.
Setalah anda mengatur metode withdraw yang akan anda gunakan pada LinkShrink, selanjutnya saya akan menyampaikan cara request untuk permintaan pembayaran saldo yang sudah mencapai batas minimum withdraw. Adapun cara requestnya sangatlah mudah, anda hanya perlu masuk ke tab withdraw, pada halaman yang muncul silahkan anda klik tombol request money. 

Abaikan >> Cara membuat akun paypal terbaru

Proses pembayaran membutuhkan kira-kira sekitar 4 hari waktu kerja, jadi anda tidak perlu menghubungi pihak LinkShrink mengenai pembayaran yang belum diterima sebelum tanggal jatuh tempo (4 hari).

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini tentang cara mendaftar LinkShrink.net Gratis! (panduan lengkap bergambar). Semoga postingan ini dapat bermanfaat dan berguna buat anda semua, Salam sukses!

Baca juga :
Begini cara saya menambah saldo paypal secara gratis dari internet
Cara gajihan jutaan rupiah setiap bulan dengan menjadi agen ceban

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

0 Response to "Cara Mendaftar LinkShrink Gratis! (Panduan Lengkap Bergambar)"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service