Cara Mendaftar Bc.vc Terbaru, GRATIS!!! (Panduang Lengkap Bergambar)

Luffyinter.net - Pada postingan kali ini saya akan sharing tentang cara mendaftar bc.vc terbaru, gratis!!! (panduan lengkap bergamber).

Cara Mendaftar Bc.vc Terbaru, GRATIS!!! (Panduang Lengkap Bergambar)

Baca juga:
Cara mendapatkan dolar gratis dari clixsense (ptc bayaran tinggi)
Cara mendapatkan dolar gratis dari neobux tanpa modal terbaru

Masihkah anda berpikir bahwa mencari dolar dari internet itu susah, jika masih ? buang jauh-jauh pikiran tersebut, karena saat ini sudah banyak situs di internet yang dapat memberikan anda uang dolar secara cuma-cuma. Selain itu hasil yang didapatkan pun bisa dibilang lumayan, bahkan bisa saja dolar yang dihasilakan tinggi (diluar dugaan) jika anda serius menggeluti bisnis make money yang anda jalankan.

Nah salah satu situs make money yang patut anda coba adalah situs bc.vc, Kenapa patut dicoba? karena anda hanya perlu menyebar link, setelah link disebar anda akan diberi dolar. Sangat mudah bukan, dengan hanya menyebar link anda diberi dolar. Oke jika anda berminat untuk mencoba situs bc.vc ini, silahkan simak penjelasan selengkapnya berikut ini:

Apa itu Bc.vc ?

Bc.vc adalah sebuah situs penyedia jasa shorten url atau menyingkat url modern yang dapat anda gunakan untuk menyingkat url. Sama halnya dengan adf.ly, shorte.st, ouo.io, linkshrink.net, linksbuck, Bc.vc ini juga merupakan shorten url yang akan memberikan rewards/bayaran jika link yang sudah anda shorten tersebut di klik oleh seseorang sampai proses selesai. Namun sebelum anda melakukan shorten url, anda diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu agar komisi yang diberikan bc.vc dapat diterima.

Adapun format url dari bc.vc jika sudah berhasil dishorten akan menjadi http://bc.vc/h2g3u8y, nah url tersebut dapat anda lampirkan dimana saja, yang menurut anda berpeluang untuk di klik oleh banyak orang. Adapun media yang paling tepat untuk menyebar link tersebut ialah dengan menyebar di media sosial seperti facebook, twitter, path, g+, forum, website, berkomentar disitus ramai (spam) dan masih banyak lagi yang lainnya.

Adapun bayaran yang diberikan bc.vc ini bisa dibilang sangat tinggi untuk ukuran situs shorten url, yakni $4 untuk 1000 action klik yang terjadi (proses sampai selesai). Sangat tinggi memang jika dibanding dengan bayaran yang diberikan adf.ly yang hanya memberikan $5 untuk 10.000 action klik. Semua saldo yang terkumpul dapat ditarik via paypal secara otomatis setiap bulan sekali dengan minimum withdraw $10. Namun sebelum itu anda harus menambahkan akun paypal anda saat melakukan pendaftaran nanti, agar bv,cv dapat membayar anda(penjelasans selengkapnya dibawah).

Apakah bc.vc benar membayar anda sebagai penggunnya? mungkin masih banyak orang diluaran sana yang meragukan pembayaran dari bc.vc ini, kenapa banyak yang meragukan, karena bc.vc ini memberikan bayaran yang sangat tinggi dibanding dengan shorten url lainya. Oleh karena itu banyak yang menyebutkan kalau bc.vc ini scam. Namun apa yang orang bilang sebutkan bahwa bc.vc scam itu salah, karena sampai sekarang masih banyak blogger yang membukttikan bahwa bc.vc ini membayar alias no scam. Anda dapat membuktikan sendiri dengan searching mbah google dengan keyword "butki pembayaran bc.vc".

Mungkin anda bertanya-tanya kenapa bc.vc mau membayar anda hanya dengan menyingkat url disitus mereka, Nah bagi anda yang sudah berpengalaman didunia bisnis merket internet ini pasti sudah tahu betul kenapa situs-situs shorten url membayar penggunanya hanya dengan menyingkat utl. Bagi anda yang belum tahu kenapa Shorten url bc.vc ini membayar anda, karena mereka (bc.vc) dibayar oleh advister (pemasang iklan) untuk menayangkan iklan mereka disitus bc.vc. Jadi setiap kali ada link mereka yang di klik oleh pengunjung, maka iklan dari advister akan muncul disana, entah itu disitus bc.vcnya atau iklan muncul pada halaman baru pada browser pengunjung. Jadi intinya bc.vc membayar anda, karena anda telah membawakan pengujung kepada mereka.

Nah jika anda ingin mencari dolar gratis dari internet, apa salahnya anda menggunakan bc.vc ini sebagai media pengahasil dolar anda. Kerana situs ini sudah terbukti membayar dan tentunya bayaran yang diberikan lebih tinggi. Anda juga dapat menggunkan perangkat smartphone untuk mengoperasikan situs bc.vc, nah sekarang jika anda tertarik untuk bergabung menjadi pengguna bc.vc ini, silahkan perhatikan langkah-langkah cara mendaftar berikut ini.

Cara mendaftar Bc.vc terbaru

Cara mendaftar bc.vc ini sangatlah mudah, sama halnya dengan situs shorten url lainnya. Hanya dalam sekali daftar anda langsung diterima tanpa harus menunggu persetujuan dari pihak bc.vc, dan setelah berhasil mendaftar, anda sudah bisa melakukan shorten url sepuasnya. Namun sebelum anda mendaftar, anda diharuskan memiliki rekening online seperti paypal. Kenapa diharuskan, karena saat proses pendaftaran terdapat perintah untuk menentukan payment method (metode pembayaran) untuk melakukan withdraw (penarikan) saldo bc.vc anda. Nah jika anda belum memiliki rekening online seperti paypal, silahkan anda membuat akun paypal terlebih dahulu.

Namun jika anda sudah memiliki akun paypal, silahkan lanjutkan membaca pragraf selanjutnya tentang cara mendaftar bc.vc berikut ini:

1. Pertama-tama silahkan anda masuk ke bc.vc untuk memulai pendaftaran.

2. Pada halaman bc.vc yang muncul, silahkan klik tombol join now.

3. Selanjutnya akan muncul halaman pop registrasi, silahkan anda isi semua form registrasi dengan benar (real).

Cara Mendaftar Bc.vc Terbaru, GRATIS!!! (Panduang Lengkap Bergambar)

Berikut panduan pengisian form registrasi:
  • Your name >> Isi dengan nama lengkap anda
  • Your email >> Isi dengan alamat email anda *pastikan email yang dimasukan valid
  • Re-type email >> Isi kembali dengan email yang telah anda masukan sebelumnya
  • Password >> Isi dengan kata sandi yang anda inginkan
  • Re-type password >> Isi kembali dengan password yang telah anda masukan sebelumnya
  • Account type >> Pilih link shrinker jika anda ingin menjadi pengguna bc.vc
  • Nah terakhir silahkan klik tombol i agree to the terms dan conditions, let me join! 

4. Kemudian akan ada pemberitahuan seperti pada gambar dibawah ini:

Cara Mendaftar Bc.vc Terbaru, GRATIS!!! (Panduang Lengkap Bergambar)

Silahkan anda periksa email anda untuk mengkonfirmasi kepemilikan alamat email.

5. Berikut contoh email yang dikirimkan bc.vc kepada saya, selanjutnya silahkan klik link konfirmasi yang terdapat pada email tersebut.

Cara Mendaftar Bc.vc Terbaru, GRATIS!!! (Panduang Lengkap Bergambar)

6. Setelah itu akan ada pemberitahuan "Your account has been verified!", yang artinya Akun Anda telah diverifikasi!. Selanjuntya silahkan anda klik kalimat yang telah saya lingkari warna merah seperti pada gambar dibawah ini.

Cara Mendaftar Bc.vc Terbaru, GRATIS!!! (Panduang Lengkap Bergambar)

7. Selanjutnya anda akan dibawa masuk kehalaman utama bc.vc. Pada halaman tersebut, silahkan anda login menggunkanan email dan password yang telah anda daftarkan sebelumnya.

8. Setelah login, anda akan masuk ke halaman form informasi data diri anda. Silahkan anda isi semua form informasi diri anda dengan benar (sesuai KTP). Adapun tujuan dari memasukan informasi data diri anda ini ialah agar pihak bc.vc dapat melakukan pembayaran kepada anda sesuai dengan jumlah saldo yang dikumpulkan.

Cara Mendaftar Bc.vc Terbaru, GRATIS!!! (Panduang Lengkap Bergambar)

Berikut panduan pengisian :
  • Real name >> Biasanya secara default sudah terisi
  • Address line 1 >> Isi dengan alamat tempat tinggal anda *Isi nama jalan, rt/rw, desa/dusun
  • Address line 2 >> Isi lanjutan alaman tempat tinggal anda *Isi nama kecamatan/kelurahan
  • City / town >> Isi dengan nama kota anda
  • State / country >> Isi dengan nama provinsi anda
  • Zipcode >> Isi dengan kode pos wilayah anda
  • Country >> Pilih INDONESIA
  • Telepon >> Isi dengan nomor telepon anda *gunakan +62 diawal nomor
  • Account type >> Pilih personal, jika akun bc.vc anda hanya gunakan untuk diri sendiri
  • Username >> Isi dengan nama pengguna anda *tanpa sepasi
  • Current password >> Isi dengan kata sandi yang telah anda daftarkan (kata sandi saat ini)
  • New password >> Silahkan anda isi kata sandi baru jika anda ingin mengganti kata sandi yang lama, sebaliknya jika anda tidak ingin mengganti biarkan saja kosong
  • Re-type password >> Masukan kembali password jika anda menggunakan password baru
  • Payment processor >> Pilih metode pembayaran yang akan anda gunakan untuk melakukan withdraw saldo bc,vc
  • Withdraw email >> Isi dengan email dari metode withdraw
  • Terakhir klik tombol update untuk menyimpan data informasi anda.
Sampai tahap kedelapan ini anda telah berhasil mendaftar menjadi pengguna bc.vc dan juga telah mengatur metode pembayaran anda, selanjutnya anda sudah dapat melakukan shorten url (menyingkat url/memendekan url) di situs bc.vc ini.


Cara menjalankan Bc.vc agar dapat menghasilkan dolar

Cara menjalankan program bc.vc ini sangat lah simpel, anda hanya perlu menyebar link yang sebelumnya sudah anda shrink atau singkat menggunakan bc.vc. Nah setelah itu anda hanya perlu menunggu pengunjung atau orang untuk mengklik link tersebut. Dengan begitu, maka secara otomatis anda akan mendapat rewards dari pihak bc.vc dan langsung masuk kesaldo akun bc.vc anda. Adapun cara memulainya, silahkan perhatikan langkah-langkah cara menshoter url atau link pada program bc.vc berikut ini :

1. Pertama-tama, silahkan pilih dulu url/link yang akan anda shrink menggunakan bc.vc. Contoh : silahkan anda Copy url dari postingan ini http://luffyinter.blogspot.co.id/2016/12/cara-mendaftar-bcvc-terbaru.html

2. Selanjutnya Paste url tersebut pada kolom "shrink " yang tedapat pada dashboard akun bc.vc anda.

Cara Mendaftar Bc.vc Terbaru, GRATIS!!! (Panduang Lengkap Bergambar)

3. Setelah itu klik tombol shrink yang terdapat disamping kolom shrink untuk memendekan url. Maka url yang sebelumnya anda masukan akan menjadi http://bc.vc/h2g3u8y

Cara Mendaftar Bc.vc Terbaru, GRATIS!!! (Panduang Lengkap Bergambar)

4. Terakhir silahkan klik tombol copy untuk menyalin url tersebut.

Nah selanjutnya silahkan anda sebar link yang sudah dishorten tersebut ke blog, forum, media sosial sebanyak mungkin. Sehingga ketika ada pengunjung yang melakukan klik kepada salah satu link yang anda sebarkan tadi, maka saat itu juga anda akan langsung dibayar oleh bc.vc.

Adapun cara kerja dari link shorten tersebut ialah pada saat diklik, pengunjung tidak langsung dibawa kesitus tujuan, malainkan dibawa masuk kesitus bc.vc terlebih dahulu. Pada situs bc.vc tersebut pengunjung akan disajikan halaman berupa iklan dari advertiser, sebelum akhirnya pengunjung dibawa masuk kesitus tujuan setelah pengunjung mengklik tombol skip ad.

Anda bingung atau tidak mengerti dengan penjelasan yang saya sampaikan diatas, oke perhatikan ilustrasi cara kerja dan melewati halaman iklan dari bc.vc berikut ini :
  • Seorang pengunjung mengklik sebuah link shorten dari bc.vc
  • Selanjutnya anda akan dibawa masuk kesitus bc.vc yang didalamnya berisi iklan dari advister
  • Akan anda timer mundur lima detik untuk dapat melewati halaman dari situs bc.vc ini
    Cara Mendaftar Bc.vc Terbaru, GRATIS!!! (Panduang Lengkap Bergambar)
  • Setelah timer tadi selesai, akan muncul tombol yang bertulisan skip ad. Silahkan anda klik tombol tersebut, setelah itu akan terbuka tab baru (tab baru tersebut adalah halaman iklan) jadi silahkan anda kembali kehalaman bc.vc sebelumnya. Karena setelah beberapa saat situs tersebut akan beralih kesitus tujuan.
Jika anda penasaran dengan cara kerja dari link ajaib ini, silahkan anda peraktikan langsung dengan cara klik disini atau klik link berikut ini http://bc.vc/h2g3u8y

Nah setelah anda mempraktikan langsung, mungkin sekarang anda telah mengerti cara kerja dan cara melewati halaman iklan dari bc.vc ini. Namun jika anda masih belum mengerti juga, silahkan ulangi kembali sampai anda benar-benar mengerti.

Tips: Anda dapat shrink url apa saja dan url milik siapa saja, entah itu url download, url dari blog orang lain, url dari situs portal berita, situs pemerintahan, situs dewasa, dan apa saja semua boleh yang pengting situs tersebut memiliki url atau link.

Trik: Agar pendapatan anda lebih memuaskan, anda dapat menjalankan program refferal yang tedapat pada situs bc.vc ini.

Jangan lewatkan:
Cara mudah mengisi saldo paypal secara gratis tanpa modal terbaru
Top alternatif adsense terbaik yang dapat anda coba untuk website (terbukti membayar)

Nah mungkin itu saja yang dapat saya samapikan pada postingan kali ini tentang cara mendaftar bc.vc terbaru, semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat dan berguna buat anda semua. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat buat banyak orang, bantu share ya!!!

Baca juga:
Cara mendaftar revenuehitz, iklan terbaik setelah google adsense
Cara mendapatkan gajih jutaan rupiah setiap bulan dari cuma ceban (game android)

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

1 Response to "Cara Mendaftar Bc.vc Terbaru, GRATIS!!! (Panduang Lengkap Bergambar)"

  1. Petty.Link is a new URL shortener where you can easily create trackable shorturls to use anywhere on the internet and earn money upto $8/1000 views. Where we accept Legal Adult Content

    We welcomes affiliates around the globe who are looking for a better and reliable url shortner.

    10% Referral Earnings | Minimum payout is $5 only | Fast payout | PayPal, Skrill, Bitcoin, In Bank Account for Selected Countries

    Count : Upto 2x

    Features:

    1) Mass Shrinker
    2) Mobile Friendly
    3) API method for shortening
    4) Social Media Traffic Allowed
    5) Magnet/Torrent links supported
    6) Full Page Script

    Note: Users with high volume traffic can contact us to avail special deals

    Signup On https://petty.link/auth/signup and start Earning $$

    Email: emailpettylink@gmail.com
    Skype: brownsofts

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service