Event Bulan Maret 2017 : UC News, UC Browser, & ANTV Bag-Bagi Uang Miliaran Rupiah! MAU?

UC News, UC Browser, & ANTV Bag-Bagi Uang Miliaran Rupiah! MAU?

Kembali, UC News dan Juga UC Browser mengadakan event bagi bagi duit gratis nih guys,.. Kali ini mereka tidak hanya berdua, melainkan berkolaborasi dengan ANTV untuk mengadakan event promosi yang bertajuk "Dapatkan Miliaran Rupiah Bersama ANTV di UC NEWS".

Event Bulan Maret 2017 : UC News, UC Browser, & ANTV Bag-Bagi Uang Miliaran Rupiah! MAU?
Wow! Menggiurkan bukan.

Nah dengan adanya event promosi ini, sobat dapat berkesempatan mendapatkan uang tunai  sebesar 2 Juta rupiah dari UC News secara cuma-cuma. Adapun event berhadiah dengan total 2 miliar ini di adakan untuk menyambut ulang tahun ANTV yang ke-24 yang jatuh tepat pada hari kemarin.

Adapun cara untuk mendapat hadiah uang tunai gratis dari UC News dan ANTV ini sangat lah mudah, sobat nanti bisa simak tutorialnya dibawah ini. Sobat dapat dengan mudah untuk mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 2 juta rupidah dengan cara mendownload, menginstall aplikasi UC News dan memasukan kode undangan agar berkesempatan mendapatkan hadiah sebesar Rp. 2.000.000.

Cara Mendapatkan Hadiah gratis UC News terbaru

Perlu diketahui bahwa event ini bersifat promosi, jadi sobat harus ikuti prosedurnya yang ditetapkan agar hadiah tersebut dapat sobat dapatkan. Adapun hadiah sebesar 2 juta rupiah ini hanya berlaku untuk 2000 orang pemenang pertama, jadi siapkan smartphone sobat (Jangan lupa kuotanya juga harus di isi) untuk berkesempatan mendapatkan hadiah 2 Juta rupiah dari UC News dan ANTV.

Silahkan sobat simak, Berikut tutorial cara menjalankan event UC News ini!

1. Nah untuk pertama-tama, silahkan sobat download Applikasi UC News dengan cara klik disini. Agar lebih mudah, sobat juga bisa mendownloadnya di Google Playstore atau App Store (Untuk pengguna merek apel) dengan memasukan kata kunci "UC NEWS" > download > install.

Note: Jika sobat sudah punya aplikasi UC News di smartphone sobat, silahkan langsung saja dibuka.

2. Kemudian pada halaman utama UC News, silahkan sobah klik pada artikel tentang Milyaran Rupiah khusus Untukmu!.. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat gambar dibawah ini.

Event Bulan Maret 2017 : UC News, UC Browser, & ANTV Bag-Bagi Uang Miliaran Rupiah! MAU?
Klik pada event berhadiah UC News

Untuk lebih cepat masuk,.. silahkan sobat klik pada link berikut ini : "Dapatkan Miliaran Rupiah Bersama ANTV di UC NEWS" (khusus bagi pengguna UC Browser).

3. Secara otomatis sobat akan langsung masuk kehalaman utama dari program berhadiah UC News dan ANTV ini. Kemudian, silahkan sobat klik kalimat/ikon BANTU TEMAN.


Event Bulan Maret 2017 : UC News, UC Browser, & ANTV Bag-Bagi Uang Miliaran Rupiah! MAU?
Klik Bantu teman!

5. Kemudian silahkan sobat masukan Nomor 10970466 pada kolom kode temanmu, dan kemudian klik PENGUMPULAN & BANTUAN (Jangan lupa isi juga namamu pada kolom nama panggilanmu).

Event Bulan Maret 2017 : UC News, UC Browser, & ANTV Bag-Bagi Uang Miliaran Rupiah! MAU?

Nah sampai disini sobat sudah berhasil mendapatkan hadiah sebesar 800 ribu rupiah, kemudian silahkan sobat kumpulkan terus hingga mencapai 2 juta rupiah. Adapun cara untuk menambah hadiah tersebut, sobat harus mengundang teman sobat untuk mendownload Aplikasi UC News.

Bagai mana caranya??? caranya mudah, sobat tinggal mengajak teman sobat untuk ikutan mendownload aplikasi UC News. Untuk mencapai target 2 Juta rupiah minimal sobat harus mengajak sekurang kurangnya sekitar 5 - 10  teman. Intinya semakin banyak sobat mengundang teman, maka kesempatan untuk mendapatkan hadiah 2 juta rupiah dari UC News Juga akan semakin besar.

Tips: Agar misi dari mengundang teman dapat berjalan lancar, Sobat dapat mengajak keluarga, sahabat, teman, pacar untuk mengikuti event ini sekarang juga. Dan bagi sobat yang memiliki banyak Smartphone, sobat dapat menggunakannya untuk menjalankan event ini. Oh iya, jangan lupa masukan nomor ini 10970466 pada event UC News ini, agar urang 800 ribu gak hangus!!!

Setelah uang terkumpul Rp 2 juta klik tombol Tukar untuk memasukkan data pribadi sobat, serta nomor rekening dengan tujuan untuk dapat menerima hadiah uang dari UC News.

Sobat semua bisa memperbaiki data pribadi sebelum tanggal 2 Aprili 2017 pukul 23:59:59 WIB. Hadiah akan dikirim sesuai data pribadi terakhir yang sudah diberikan.

Data pribadi sobat hanya digunakan untuk pengiriman hadiah. Hadiah hanya akan dikirim kepada pemenang yang mengumpulkan informasi yang berlaku sebelum 2 April 2017 pukul 23:59:59 WIB. Pihak penyelenggara berhak untuk tidak mengirimkam hadiah kepada pemenang yang memberikan data yang salah atau tidak lengkap.

NOTE: Jangan men-uninstal aplikasi UC News ini selama periode event ini berlangsung. Adapun tujuannya agar sobat tidak ketinggalan informasi dan tentunya hadiah yang sudah dikumpulkan tidak hangus akibat men-uninstal aplikasi UC News ini.

Hadiah bagi pemenang yang berhasil mengumpulkan hadiah dari UC News sebesar 2 juta rupiah, akan dikirim selambat-lambatnya sebelum tanggal 1 Juni 2017. (Periode Pengiriman) Hadiah akan dipotong pajak sebesar 5 % Dari total hadiah yang didapat.

Periode Aktifitas :

Event ini sudah berlangsung dari tanggal 24 maret 2017 dan akan berakhir pada tanggal 31 Maret 2017 23:59:59 WIB.

Buruan jadilah 2000 orang pertama untuk mendapatkah hadiah uang tunai dari UC News sebesar 2 Juta rupiah. Dan Ingat event ini akan berakhir pada tanggal 31 maret 2017,  dan itu artinya kurang dari 6 hari lagi untuk sobat bisa mendapatkan hadiah dari UC News dan ANTV.

Ingat sekali lagi, event ini bersifar promosi, jadi silahkan sobat ikuti semua prosedur yang ditetapkan oleh UC News dan ANTV. Dan salam SUKSES!!!

Bagi yang kurang paham atau kurang jelas,,, sangat disarankan untuk bertanya pada kolom komentar dibawah ini. jangan lupa juga tinggalkan kode undangan sobat di kolom komentar ya, sapa tahu ada lagi nyari-nyari kode undangan (BUAT SEDEKAH) Nambah Pahala Lhooo!

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

17 Responses to "Event Bulan Maret 2017 : UC News, UC Browser, & ANTV Bag-Bagi Uang Miliaran Rupiah! MAU?"

  1. Saling bantu kakak . Kodeku.. 10394527

    ReplyDelete
  2. Saling bantu kak 11898553

    ReplyDelete
  3. Kode 12612483
    Berbagi trik email azwar.jgjk@gmail.com

    ReplyDelete
  4. saling bantu 10157263 di UC news

    ReplyDelete
  5. Saling bantu kaka 13529563, 😊

    ReplyDelete
  6. saling bantu ya 11712137,,

    ReplyDelete
  7. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  8. Hey ga ush pusing2 , gua ada tips buat cpet dapetin 2 juta nya , asal kalian bantu invite pin gua jg 12866598
    Nama nya isi dngn email kalian, ntar gua kirim di email kalian tips nya , gua udh menang di 1 handphone , skrang gua mau pasang d hndphone yg satu nya lagi , kalo klian mau bantu , gua bantu ksh tips nya , DEMI ALLAH 2 hari kelar

    ReplyDelete
  9. Kali ini sya akan membagikan tips pada teman teman agar mendapat tambahan 110.000 , cara nya adalah teman teman tinggal masuk ke apk uc news lalu kelik acara berhadiah 2jt trus kawan masuk ke bantu teman dan memasukan kode ini 145013*3 tunggu beberapa menit , setelah itu jika kode tida valid teman teman tinggal ganti angka *3 dengan 33 lalu cek deh hasilny ,
    Awal nya saya juga gak percaya eh pas dicoba ternyata beneran
    Keterangan: jika teman teman sudah membantu teman dibantuan dg memasukan kode kalian, jangan khawatir karna batas membantunya hanya sekali karna tips ini bisa digunakan walaupun sudah membantu

    ReplyDelete
  10. Alhamdulillah... Makasih ya gan atas partisifasinya di event bagi- bagi hadiah 2 juta rupiah dari UC News dan ANTV... Semoga amal dan ibadah kalian semua di balas berkali - kali lipat oleh Allah swt... aminnn....
    ..
    ..
    Semoga bulan depan ada event beginian lagi ya .... :3 :3 :3

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service