Cara Mendaftar PTC NeoBux Gratis (panduan lengkap bergambar)

Luffyinter.net - Pada postingan kali ini saya akan sharing sedikit tentang cara mendaftar program PTC Neobux gratis (Panduan lengkap bergambar)

Cara Mendaftar PTC NeoBux Gratis (panduan lengkap bergambar)

Baca juga :
Cara mendaftar PTC Clixsense terbaru
Cara mendaftar native ads dari adnow terbaru dengan bayaran tinggi

Mungkin bagi anda yang sudah berpengalaman didunia internet pasti sudah tidak asing lagi dengan perogram ptc yang satu ini, iya nama ptc nya neobux. Program ptc ini paling banyak digunakan oleh para pemburu dolar online, karena neobux merupakan program ptc terbaik dengan bayaran tinggi setara dengan ptc clixsense. Nah bagi anda yang ingin merasakan betapa mudahnya mencari dolar dari internet, maka jangan lewatkan program ptc neobux ini. Oke untuk mempersingkat waktu, silahkan baca panduang lengkap cara mendaftar neobux.

Apa itu NeoBux ?

Sebelum anda mulai mendaftar, alangkah baiknya anda mengenal dulu jaringan perusahan ptc neobux ini agar wawasan anda bertambah.

Neobux adalah sebuan perusahaan periklanan berbasis PTC (paid to click) penghasil dolar terbaik yang sudah terbutki membayar. PTC neobux berdiri sejak tahun 2008 lebih tepatnya pada tanggal 25 maret 2008 dalam fase prapendaftaran dan diperkenalkan secara resmi satu bulan kemudian pada tanggal 30 april 2008. Pada neobux terdapat dua tingkat stutus akun, yakni akun neobux standar, dan juga akun neobux golden.

Apa itu akun standard ? Pada saat anda mendaftar pertama kali ke neobux dan diterima, maka akun tersebut merupakan akun standartd atau akun gratisan. Nah anda dapat meningkatkan akun tersebut menjadi akun golden (berbayar) untuk meningkatkan penghasilan anda dari ptc neobux ini, karena akun golden akan membayar anda 2 kali lipat lebih banyak ketimbang dari akun standard. Adapun harga sewa yang harus anda bayar untuk meningkatkan (upgrade) status keanggotaan dari standard ke golden ialah sebesar $ 90 pertahun. Namun anda jangan terburu-buru untuk mengupgrade akun neobux anda, karena penghasilan tidak terlelu memuaskan jika refferal anda sedikit. Minimal anda harus memiliki refferal sebanyak 100 - 200 orang agar penghasilan dalar dari neobox memuaskan dan cepat balik modal.

Adapun cara kerja dari program ini sangatlah simpel, anda hanya perlu mengklik iklan sebanyak mungkin yeng telah tersedia di laman view advertisement. Adapun bayaran yang diterima setiap kali anda meng klik iklan ialah $0.001- $0.010 (akun standard) untuk setiap iklan. Sangat kecil memang bayaran dari  neobux ini, namun propit neobux akan selalu meningkat karena iklan yang disediakan sangat banyak setiap harinya.

Selain dengan mengklik iklan, anda juga dapat menambah penghasilan anda dengan cara menjalakan offers (penawaran), dan juga program afiliasi (rent refferal dan dirrect refferal). Setelah saldo neobux anda sudah terkumpul, anda dapat melakuka payout saldo tersebut melalui paypal, payza, neteller, dan skrill. Adapun minimum payout dari neobux untuk permulaan jumlahnya adalah $ 2.00. Setelah anda melakukan payout pertama, maka jumlah minimum selanjutnya akan naik menjadi $ 3.00. Selanjutnya ketika anda melakukan payout berikutnya, maka jumlah minimum naik kembali menjadi $ 4.00 dan seterusnya hingga akhirnya jumlah minimum yang diperlukan untuk payout mencapai $ 10.00. Setelah itu, jumlah minimum akan tetap sama selamanya, yakni $ 10.00.

Nah berikut ini merupakan langkah-langkah untuk mendaftar neobux, namun sebelum  anda mendaftar pastikan anda memiliki akun email dan juga akun payment (paypal/payza/neteller/krill). Karena saat pendaftaran anda diharuskan memasukan kedua akun tersebut. Jika anda belum mempunyai kedua akun tersebut, silahkan anda baca cara membuat akun email, cara membuat akun paypal dan akun payza terbaru.

Namun jika anda sudah mempunya kedua akun tersebut, berikut penjelasan selengkapnya cara mendaftar neobux terbaru panduan lengkap bergambar.

Cara mendaftar menjadi member PTC Neobux

1. Pertama-tama silahkan anda masuk ke www.neobux.com atau klik disini

2. Pada halaman utama noebux, silahkan anda klik tombol register untuk memulai pendaftaran.

3. Kemudian akan masuk kehalaman registrasi pendaftar, silahkan anda isi semua kolom registrasi dengan benar (real) sesuai intruksi.

Cara Mendaftar PTC NeoBux Gratis (panduan lengkap bergambar)

Berikut panduan pengisian :
  • Username >> Isi dengan nama pengguna anda  *tanpa menggunakan spasi
  • Password >> Isi dengan password akun yang anda inginkan
  • Password confirmation >> Isi kembali password yang telah anda masukan untuk mengkonfismasi password
  • Email >> Isi dengan akun email yang anda miliki *pastikan email yang dimasukan aktif/valid
  • Payza/paypal/skrill email >> Isi dengan akun payment yang akan anda gunakan untuk payout saldo neobux
  • Birth year >> Isi dengan tahun lahir anda
  • Verfication code >> Isi dengan kode yang terdapat pada gambar disebelah kanan kolom
  • Beri centang pada "I declare to have read, understood,
    and accepted the Terms of Service"
Jika semua kolom sudah di isi dengan benar, kemudian silahkan klik tombol continue untuk ke step selanjutnya.

4. Setelah anda menekan tombol countinue, akan muncul halaman email verfication bahwa neobux telah mengirimkan kode verifikasi ke akun email yang telah anda daftarkan.

Cara Mendaftar PTC NeoBux Gratis (panduan lengkap bergambar)

5. Pada akun email, silahkan anda masuk pada pesan yang dikirimkan oleh pihak neobux, berikut contoh email yang dikirimkan oleh pihak neobux.

Cara Mendaftar PTC NeoBux Gratis (panduan lengkap bergambar)

*Pada pesan tersebut terdapat kode validasi akun neobux anda, silahkan anda copy kode tersebut dan paste pada halaman email verification (pada gambar poin ke4) dengan cara :
  • Paste kode validasi pada kolom validation code for "nama email anda"
  • Masukan kode verikasi pada gambar kedalam kolom code verification
  • Jika sudah, silahkan klik tombol finish registration
6. Selanjutnya akan muncul pemberitahuan "congratulations" yang artinya selamat Anda sekarang anggota dari neobux. Kemudian silahkan anda klik tombol login untuk masuk kehalaman login.


7. Selanjutnya silahakan anda login menggunakan username dan juga password yang telah anda daftarkan, untuk masuk ke halaman member area akun neobux anda.

Nah sampai tahap ke tujuh ini anda sudah selesai mendafar dan juga sudah dapat login kemember area akun neobux anda. Nah selanjutnya silahkan anda klik semua iklan yang tedapat pada tab view advertisement untuk mulai mengumpulkan dolar sebanyak-banyaknya dari neobux.

Jangan lewatkan :
#8 List iklan gratis berbasis PTC dengan bayaran tinggi
#Begini cara saya menambah saldo paypal setiap hari secara gratis  

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini tentang cara mendaftar ptc neobux gratis (panduan lengkap bergambar), semoga dengan adanya postingan ini dapat berguna dan bermanfaat buat anda semua. Nah jika anda tidak mengeti dengan tulisan di atas, silahakan anda tanyakan langsung kepada saya melalui kolom komentar yang ada pada blog ini.

Baca juga :
*Iklan mobicow terbaik yang patut blogger coba untuk visitor yang berasal dari telpon genggam
 *Cara mendaftar program Shortener link dari shorte.st (bayaran tinggi)

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

0 Response to "Cara Mendaftar PTC NeoBux Gratis (panduan lengkap bergambar)"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service