Cara Daftar PopAds dan Pasang iklan di Blog Terbaru (Panduan Lengkap)

Luffyinter.net - Untuk artikel kali ini saya akan membagikan tips panduan lengkap cara mendaftar dan memasang iklan dari program eCPM popads.

Cara Daftar eCPM PopAds dan Pasang Iklan Pada Blog (Panduan Lengkap)

Baca juga :
Cara mendaftar eCPM Poptm terbaru panduan lengkap
Cara mendaftar eCPM Propellerads terbaru panduan lengkap

Mencari penghasilah sebagai seorang blogger bisa dibilang membutuhkan kerja keras yang lebih ekstra dibanding dengan mencari kerjaan di dunia nyata. Tidak sidikit blogger yang gantung keyboard karena di anggap tidak dapat menghasilkan apa-apa selama menjadi seorang blogger. Tentunya butuh kesabaran untuk menunggu proses perkebangan blog itu sendiri agar dapat terkenal dan menghasilkan banyak uang. Adapun cara yang paling banyak digunakan oleh blogger-blogger tersohor negri ini untuk dapat memonetize blog mereka ialah dengan cara menjadi publisher iklan. Publisher iklan merupakan metode paling ampuh untuk menghasilkan uang didunia online, karena profit yang ingin dicapai advertiser (pemasang iklan) begitu menjanjikan. Mungkin program periklanan yang paling terkenal ialah google adsense, namun tidak semua orang dapat menjadi publisher mbah yang satu ini. Kenapa bisa begitu, karena google adsense memberikan kriteria khusus atau bisa dibilang berbelit-belit untuk sebuah situs yang ingin menerbitkan iklan mereka.

Dengan susahnya mendaftar menjadi publisher google adsense, maka tidak jarang blogger-blogger negri ini menggunakan alternatif lain yang pastinya dalam segi pendaftaran lebih mudah untuk di approve ketimbang dari program google adsense. Banyak alternatif periklanan lain yang dapat anda gunakan, salah satunya adalah program periklanan dari popads. Kabar baiknya sekarang ini popads sudah support untuk blog berbahasa indonesia. Progran popads ini patut anda coba karena bayaran yang dijanjikan bisa dibilang tinggi, selain itu popads ini dapat anda gunakan kedalam situs adult ( konten dewasa). Nah untuk mempersingkat waktu, silahkan simak penjelasan selengkapnya tentang program popads ini.

Apa itu PopAds ?

Popads adalah sebuah jaringan periklanan asal amerika berdiri sejak tahun 2010, dan sampai sekarang sistemnya selalu aktif semenjak berdiri sampai akhir tahun 2016 ini. Periklanan yang satu ini mengusung sistem penghitungan pendapatan publisher melalui impression penayangan iklan. Sistem ini biasa di sebut CPM ( Cost per million ) atau dibayar perseribu impression atau penayangan iklan. Karena menggunakan sistem cpm, maka jenis iklan yang digunakan popads pun dikhususkan menggunakan popunder. Seperti yang anda ketahui, popunder adalah jenis iklan yang akan muncul ketika ada pengunjung situs yang mengklik apapun dan dimanapun pada area situs. Sebenarnya jenis iklan ini mirif dengan iklan popup, hanya saja iklan baru akan muncul ketika ada sesuatu yang diklik di halaman website yang dikunjungi.

Program periklanan popads ini memberikan penawaran terbaik untuk tarif industri dibanding dengan program cpm lainnya. Adapun cakupan dari periklanan ini sudah menjadi yang terabaik secara global yang dikhususkan untuk program periklanan cpm. Selain itu iklan popads telah digunakan lebih dari 40 negara termasuk Amerika Utara, Asia Selatan, India, Eropa Barat, Australia dan Asial tenggara (Indonesia). Adapun pendapatan rata-rata untuk seribu penayangan dari pengunjung unik cakupan international didalam sebuah situs yang menerbitkan kode iklan popads tidak pernah di bawah $ 4,00. Namun berbeda untuk wilayah kita (saya dan anda) yakni indonesia. Untuk indonesia, bayaran yang diberikan untuk setiap seribu impression atau penayangan bisa dibilang kecil (berdasarkan kemudahan dalam mendaftar), hanya kisaran $0.10 - $ 1 tergantung asal visitor. Namun jangan khawatir, bayaran dari popads menjadi yang terbaik dibanding dengan program cpm lainnya.

Adapun persyaratan situs blog yang ingin menjadi publisher dari cpm popads adalah sebagai berikut :
  1. Situs atau website yang didaftarkan tidak melanggar hukum Amerika Serikat dan Kosta Rika diterima. 
  2. Kualitas situs atau website anda akan secara otomatis ditinjau setelah anda melakukan pendaftaran. Jadi jika kualitas situs yang anda daftarkan termasuk golongan rendah, maka kemungkinan untuk direjeck dapat saja terjadi kepada situs yang anda daftarkan.
  3. Jika anda mendaftarkan situs yang berisi konten tentang pinjaman atau asuransi, maka bayaran yang akan diberikan lebih besar ketimbang dengan situ yang berisi konten "freebie".
Note : Anda jangan khawatir dengan persyaratan dari popads tersebut, karena menurut pengalaman saya pada poin kedua dan ketiga tidak terlalu berpengaruh dalam proses pendaftaran situs. Jadi intinya semua situs dapat didaftarkan ke popads, termasuk situs adult (berisi konten dewasa).

Cara mendaftar menjadi publisher PopAds terbaru

Setelah mengenal dan mengetahui cara kerja dari situs periklanan ini, langkah selanjutnya ialah melakukan pendaftaran menjadi publisher popads. Proses pendaftaran sangatlah singkat, jika dibandingkan dengan program ecpm lainnya, cara melakukan pendaftaran pada periklanan ini bisa dibilang sangat cepat dan mudah sekali untuk dilakukan semua orang (khususnya untuk pemula). Dengan sekali mendaftar saja anda langsung di terima (approve) tanpa harus menunggu psersetujuan dari popads. Adapun cara pendaftarannya, silahkan anda simak penjelesan selangkapnya berikut ini.

1. Pertama-tama, silahkan anda masuk kesitus resmi www.popads.net untuk memulai pendaftaran.

2. Setelah itu, silahkan klik tombol sing up pada halaman utama popads.

3. Jika sudah di klik, anda akan masuk kehalaman registrasi calon pendaftar. Silahkan anda isi semua kolom yang tersedia dengan benar (real) sesuai yang di instruksikan.

Cara Daftar eCPM PopAds dan Pasang Iklan Pada Blog (Panduan Lengkap)

Berikut panduan cara pengisian kolom registrasi :
  • Username >> Isi denga  nama pengguna anda (masukan tanpa spasi)
  • Email >> Isi dengan email anda ( pastikan email yang anda masukan valid/aktif)
  • Retype email >> Isi kembali email yang sebelumnya anda masukan
  • Account type >> Pilih publisher jika anda ingin menerbitkan iklan popads pada situs
  • Password >> Isi dengan password yang anda inginkan
  • Confirm password >> Isi kembali password yang sebelumnya anda masukan
  • First name >> Isi dengan nama depan anda
  • Last name >> Isi dengan nama belakang anda
  • Phone number >> Isi dengan nomor telopon atau hp anda (awali dengan +62)
  • Centang pada kalimat "I have read and accept Terms and Conditions"
  • Klik keamanan chaptcha bahwa anda bukanlah robot.
Jika semua kolom registrasi sudah di isi dengan benar, langkah selanjutnya silahkan klik tombol registrasi.

4. Selanjutnya anda akan menemukan pemberitahuan seperti gambar di bawah ini, jika tidak salah artinya seperti ini "silahkan anda cek email anda untuk mengkonfirmasi pendaftaran".

Cara Daftar eCPM PopAds dan Pasang Iklan Pada Blog (Panduan Lengkap)

5. Sudah jelas bukan maksudnya, silahkan anda buka email anda sekarang. Selanjutnya buka pesan yang dikirimkan oleh popads. Pada pesan tersebut terdapat link konfirmasi/aktifasi, silahkan anda klik link tersebut untuk mengkonfimasi kepemilikan email pendaftaran.

Cara Daftar eCPM PopAds dan Pasang Iklan Pada Blog (Panduan Lengkap)

6. Terakhir akan ada pemberitahuan bahwa akun popads anda telah berhasil dibuat, selanjutnya silahkan anda login ke dashboard popads anda dengan menggunakan usernam dan juga password yang telah anda daftarkan.

Sampai langkaj ke enam ini anda telah berhasil mendaftar popads dengan kata lain anda sudah menjadi salah satu publisher dari ecpm popads ini. Langkah selanjutnya yang harus anda lakukan ialah memasang iklan popunder dari popads kedalam situs blog anda. Namun sebelum anda memasang iklan dari popads, silahkan anda daftarkan dulu situs blog anda untuk dapat menerbitkan iklan dari popads ini. Adapun caranya menambahkan situs blog kedalam adnow sebagai berikut :

1. Silahkan anda login dulu ke dashboard adnow, setelah berhasil login, silahkan klik new website pada side bar publisher panel.

2. Selanjut akan muncul halaman registrasi untuk situs blog anda, silahkan anda isi semua kolom yang tersedia dengan benar dan teliti.

Cara Daftar eCPM PopAds dan Pasang Iklan Pada Blog (Panduan Lengkap)

Note : Jangan memasukan data situs secara asal-asalan, takutnya akan terjadi kesalahan dengan situs blog yang anda daftarkan. Maka kemungkinan besar yang akan terjadi ialah blog anda akan di reject oleh pihak popads. Jadi intinya isi dengan benar dan teliti saja agar situs blog anda dapat di approve dengan cepat. Berikut panduan cara pengisian kolom registrasi blog dengan benar.
  • Site name >> Isi dengan nama (tittle) situs blog anda, misal "Belajar Bisnis Online"
  • Site url >> Isi dengan url situs blog anda, misal "http://www.belajarbisnisonline.com"
  • Description >> Isi dengan diskripsi tentang isi konten pada situs blog anda (memakai bahasa inggris lebih direkomendasikan)
  • Caregoty >> Saya sangat menyarankan untuk anda memilih general, atau general/...
  • Pada allow campaigns wiht : anda dapat membiarkan centangan yang sudah ada. Jika situs blog anda mengandung konten dewasa, silahkan centang pada adult content
  • Pada allow advertisement showing as... Biarkan saja centangan yang sudah ada
  • Jika sudah di isi dengan benar semua, silahkan klik add website
3. Setelah itu akan muncul halaman seperti pada gambar dibawah ini. Jika anda sudah merasa benar dengan semua data yang telah anda masukan, silahkan beri centang pada kalimat "My website..." dan juga beri centang pada kalimat "I have..." jika sudah, silahkan klik add website. Jika anda merasa ada kesalahan dalam pengsian, silahkan klik tonbol edit.

Cara Daftar eCPM PopAds dan Pasang Iklan Pada Blog (Panduan Lengkap)

Setelah itu, silahkan tunggu proses review dari tim popads kurang lebih selama 24 jam. Proses ini merupakan peninjauan oleh pihak popads pada situs blog yang anda tambahkan, dengan tujuan untuk memeriksa pernyataan yang anda masukan pada kolom registrasi situs blog anda. Adapun cara mengetahui bahwa situs yang anda daftarkan sudah di terima oleh popads adalah dengan melihat status situs blog yang anda daftarkan dengan masuk ke halaman website pada side bar publisher panel di dasboard popads. Jika status situs anda bertulisan approved, itu berarti situs blog anda sudah diterima oleh popads.

Cara Daftar eCPM PopAds dan Pasang Iklan Pada Blog (Panduan Lengkap)

Nah jika ke esokan harinya situs anda sudah di terima (approve) sebagai penerbit iklan popads, langkah selanjutnya yang harus anda lakukan ialah memasang iklan popunder yang telah disediakan oleh ecpm popads.

Cara memasang iklan dari program eCPM PopAds

Setelah situs anda sudah diterima oleh popads, sekarang saatnya melakukan pemasangan iklan dari ecpm ini. Adapun cara pemangan iklan popunder dari popads sangat lah mudah, silahkan anda perhatikan langkah-langkah berikut ini.

1. Pertama-tama, silahkan klik code generator pada side bar publisher panel. Setelah itu akan muncul halaman seperti dibawah ini, silahkan anda isi  semua kolom dengan benar.

Cara Daftar eCPM PopAds dan Pasang Iklan Pada Blog (Panduan Lengkap)

2. Berikut Panduan pengisiannya :
  • Website >> Pilih website yang anda daftarkan
  • Popunders per visitor >> Silahkan masukan jumlah tayangan iklan untuk pengunjung yang sama (1 IP) dalam kurun waktu 24 Jam. Saran saya masukan angka 5 - 10
  • Minimal bid >> Lebih disarankan untuk mengisi dengan 0.001
  • Delay between popunders >> Anda dapat mengatur jumlah minimal detik antara popunders pembukaan. Perlu diketahui bahwa mengubah ini mungkin sangat mempengaruhi pendapatan Anda. Sangat disarankan tetap dengan angka 0
  • Flash compatibility >> Jika website anda mengandung konten flash, silahkan pilih yes
  • View of default  per day >> Maksudnya jumlah kode kali default / URL dapat dimuat ketika kita tidak memiliki pengiklan untuk pengunjung Anda. Silahkan anda set 0 untuk menonaktifkan membatasi.
  • Default >> Maksudnya jika kita tidak memiliki pengiklan untuk negara tertentu, atau pengunjung telah mencapai satu batas Popunders Per Visitor, atau kita tidak memiliki pengiklan yang cocok persyaratan Bid Minimal Anda, Anda dapat menggunakan pengaturan ini untuk memuat kode alternatif. Anda dapat memasukkan url dimulai dengan http: // dan di salah satu kasus yang disebutkan sebelumnya, url akan dibuka di popunder. Anda juga dapat menyisipkan sini kode popunder dari jaringan lain dan itu akan dieksekusi.
3. Setelah itu copy semua kode script yang yang terletak di bawah pada halaman tersebut, kemudian paste pada template blogspot anda.

Cara Daftar eCPM PopAds dan Pasang Iklan Pada Blog (Panduan Lengkap)

Adapun caranya dengan masuk dashboard blogger > situs blog > template > edit html > ctrl+f > <head/> > paste (tepat diatas tag <head/>) > simpan.

Sampai tahap ini iklan popunder dari popads telah berhasil dipasang di blog anda, jika anda ingin melihat tampilan iklan dari popads ini silahkan anda buka situs blog anda. Nah sekarang tinggal menunggu pengunjung untuk melihat iklan popunder yang telah anda pasang sebelumnya, dengan begitu mulailah anda mengumpulkan dolar sebagai publisher popads.


Cara withdraw saldo PopAds melalui akun PayPal

Pada ecpm popads anda dapat melakukan withdraw secara otomatis setapa hari, dengan syarat saldo yang sudah terkumpul mencapai minimum withdraw yang telah jadi ketetapan pihak popads. Adapun metode pembayaran yang dapat anda gunakan untuk melakukan penarikan diantaranya dapat payout via paypal, payza, payoneer, dan wire trasnfer. Adpun jumlah minimum penarikan dari setiap metode withfraw adalah sebagai berikut :
  1. $ 5,00 untuk PayPal
  2. $ 20,00 untuk Payoneer 
  3. $ 2,000.00 untuk wire transfer, dan
  4. $ 5,00 untuk Payza.
Berikut cara penarikan secara manual atau penarikan setiap saat :
  1. Pada account manager pada sidebar sebelah kiri, silahkan klik billing
  2. Setelah itu klik tombor bewarna merah yang bertuliskan withdraw, akan muncul halaman seperi dibawah ini.
  3. Cara Daftar eCPM PopAds dan Pasang Iklan Pada Blog (Panduan Lengkap)
  4. Kemudian masukan jumlah saldo yang ingin anda tarik pada kolom amount (ingat jumlah minimum withdraw)
  5. Silahkan anda pilih metode pembayaran yang akan anda gunakan pada kolom type, disini saya mencontohkah penggunaan paypal sebagai metode penarikan.
  6. Selanjutnya masukan email akun paypal pada kolom terakhir.
  7. Langkah trakhir klik tombol withdraw.
Selanjutnya cara penarikan secara otomatis atau auto withdarw :
  1. Pertama-tama, Pada account manager yang terletak pada sidebar sebelah kiri, silahkan klik billing
  2. Selanjutnya klik tombol auto withdraw setting, etelah itu akan muncul halaman seperti gambar dibawah ini.
    Cara Daftar eCPM PopAds dan Pasang Iklan Pada Blog (Panduan Lengkap)
  3. Pada kolom method, silahkan pilih metode pembayaran yang akan anda gunakan, disini saya mencontohkah penggunaan paypal sebagai metode penarikan.
  4. Masukan berapa jumlah saldo yang akan ditarik secara otomatis pada kolom threshold($).
  5. Selanjutnya pilih balance pada kolom amount
  6. Nah pada kolom frequency, silahkan anda pilih kapan jeda waktu penarikan secara otomatis.
  7. Setelah itu masukan akun paypal anda pada kolom account.
  8. Langkah terakhir klik tombol save.
Note :  Proses pembayaran akan membutuhkan waktu selama k/l 24 jam setelah anda melakukan permintaan

Abaikan, begini cara saya menambah saldo paypal secara gratis dari internet

Sekian dulu untuk postingan saya kali ini tentang cara mendaftar dan memasang iklan ecpm popads paling mudah. Dengan adanya postingan ini, semoga dapat bermanfaat dan membantu memecahkan masalah anda semua dimana pun berada. Jika masih ada yang belum jelas postingan di atas, silahkan anda tanyakan sepuasnya dengan cara berkomentar di kolom komentar diblog ini.

Baca juga :
Adnow, program native ads terbaru yang lagi buming tahun ini
Revenuehits, Alternatif terbaik setelah google adsense

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

0 Response to "Cara Daftar PopAds dan Pasang iklan di Blog Terbaru (Panduan Lengkap)"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service