Review! Cara Mendaftar PTC GrandBux (Panduan Lengkap Bergambar)

Luffyinter.net - Untuk postingan kali ini saya akan membagikan tips and trik tentang cara mendaftar dan juga menjalanakan PTC Grandbux (Panduan lengkap bergambar).

Review! Cara Mendaftar PTC GrandBux (Panduan Lengkap Bergambar)

Baca juga
Review cara mendaftar PTC Clixsense
Review cara mendaftar PTC Neobux

Bagi anda yang suka berburu dolar di internet, jangan lewatkan program bisnis online berikut ini. Bisnis berikut ini merupakan bisnis berbasis PTC, jadi sangat dipastikan peluang untuk menghasilkan dolar sangat terbuka lebar. Bahkan bayaran yang dijanjikan pun bisa dibilang lumayan untuk sejenis program ptc, selain itu program ptc ini juga banyak memberikan kemudahan lain untuk para anggota yang serius ingin menghasilkan lebih banyak dolar. Adapun program ptc yang saya maksud ialah ptc grandbux. Nah tak perlu panjang lebar, langsung saja berikut penjelasan selengkapnya tentang PTC Grandbux.

Apa itu PTC GrandBux ?

Grandbux adalah sebuah situs periklanan berbasis PTC (paid to click atau dibayar per klik). Grandbux sendiri sudah berdiri sejak 2 tahun lalu tepatnya pada 20 januari 2014, dan dimiliki oleh perusahaan asal amerika serikat Grandteam, LLC. Bisa dibilang grandbux ini masih tergolong program ptc baru dengan usia baru menginjak 2 tahun, namun grandbux ini bisa dibilang suskses memberikan harapan lebih kepada para pecinta program PTC diseluruh dunia, karena grandbux memberikan komisi relatif tinggi bagi setiap anggotanya. Sampai saat ini (artikel ini ditulis) grandbux sudah membayar lebih $2.571.879.61 untuk 342.996 membernya diseluruh dunia. Wow!!!

Review! Cara Mendaftar PTC GrandBux (Panduan Lengkap Bergambar)

Bahkan sekarang reputasi dari ptc grandbux ini bisa dibilang telah satu kaki lebih kedepan dari pada ptc terdahulu yang masih eksis sampai sekarang seperti clixsense dan juga neobux. Bukan tanpa sebab jika granbux ini dapat mengungguli kedua ptc tersohor tersebut, karena grandbux menyediakan pelayanan periklanan dengan kualitas iklan tinggi yang biasa dicari oleh para pengiklan (advertisement) yang ingin meletakan iklan mereka pada situs grandbux. Selain itu grandbux juga memberikan pelayanan paling tepat waktu dalam membayar komisi publishernya.

Nah berikut ini beberapa keunggulan dari PTC Grandbux :
  1. Pendaftaran sangat mudah dan cepat (tanpa verifikasi email)
  2. Tersedia 8 tingkat status kenggotaan diantanya free member, flash clicker, silver, golden, ultimate, ultimate+, superior, dan juga superior+.
  3. Komisi setiap iklan yang diberikan bisa mencapai $0.004
  4. Mendapat peluang memproleh $5 dari bermain grand clix.
  5. Tersedia program yang dapat mengoptimalkan pendapatan anda, misal program refferal, autoprofit, dsb. 
  6. Dapat membeli refferal (anak buah)
  7. Minimum cashout hanya $5 untuk pembayaran via paypal dan payza
  8. Di akui oleh pihak paypal yang notabene adalah salah satu payment processor yang digunakan oleh situs grandbux untuk membayar anggotanya.
Dengan semua keunggulan tersebut, maka tidak salah jika granbux merupakan PTC terbaik hingga saat ini. Nah jika anda merupakan penggemar dari program PTC, saya sangat menyarankan anda untuk bergabung mejadi anggotar dari grandbux. Akan sangat rugi sekali jika anda melawatkan PTC yang satu ini.

Cara mendaftar PTC GrandBux terbaru

Seperti yang sudah saya sampaikan di atas, bahwa untuk mendaftar granbux sangatlah mudah dan cepat. Anda tak perlu memverifikasi email seperti pada program ptc lainya. Namun perlu anda perhatikan sebelum mendaftar, bahwa granbux memeliki persyaratan yang harus diketahui oleh semua anggotanya. Berikut beberapa persyaratan yang harus anda ketahui sebelum mendaftar:
  1. Setiap calon pendaftar harus berusia di atas 18 tahun, nah bagi anda yang masih dibawah 18 tahun harap bersabar terlebih dahulu.
  2. Setiap orang anggota hanya boleh memiliki satu akun dalam satu ip, atau secara garis besarnya ialah anda tidak boleh memiliki lebih dari satu akun grandbux.
  3. Grandbux tidak dapat dijalankan secara bersamaan oleh 2 orang didalam satu jaringan internet.
Nah sekarang anda telah mengetahui persyaratan yang telah ditetapkan oleh grandbux, selanjutnya silahkan anda ikuti langkah langkah dibawah ini cara mendaftar menjadi anggota grandbux:

1. Pertama-tama, silahkan anda masuk kesitus resmi grandbux dengan cara klik DISINI atau klik www.grandbux.net

2. Pada homepage grandbux, silahkan anda klik pada tombol REGISTER untuk memulai pandaftaran.

Note: Jika setelah anda mengklik tombol register dan keluar halalam seperti pada gambar dibawah ini, silahkan anda klik keamanan chaptcha untuk melanjutkan kehalaman registrasi. Itu pun jika ada, jika tidak ada abaikan saja note ini.

Cara Mendaftar PTC GrandBux (Panduan Lengkap Bergambar)


3. Kemudian anda akan masuk kehalaman registrasi pendaftaran, silahkan anda isi semua kolom registrasi dengan benar (real)

Review! Cara Mendaftar PTC GrandBux (Panduan Lengkap Bergambar)
Review! Cara Mendaftar PTC GrandBux (Panduan Lengkap Bergambar)

Berikut panduan pengisian kolom register

#General Information
  • Username >> Isi dengan nama pengguna anda *tanpa menggunakan spasi
  • Full name >> Isi dengan nama lengkap anda
  • Birthday >> Klik pada kolom, dan pilih tahun/bulan/tanggal lahir anda
  • Email address >> Isi dengan alamat email anda *pastikan alamat email yang dimasukan valid
  • Confirm email address >> Isi kembali dengan alamat email yang anda masukan sebelumnya
  • Referree >> Disana akan terisi secara otamatis dengan orang yang telah mengajak anda untuk bergabung menjadi anggota grandbux
  • Password >> Isi dengan password yang anda inginkan
  • Confirm password >> Isi dengan password yang sebelumnya sudah anda masukan
#Payment Information
  • Payza >> Isi dengan akun rekening payza anda, jika anda
  • Paypal >> Isi dengan akun rekening paypal anda
Note: Silahkan pilih salah satu metode payment yang akan anda gunakan untuk melakukan payout saldo grandbux. Jika anda belum memiliki kedua akun rekening tersebut, silahkan anda baca tutorial membuat akun paypal dan payza.

#Image Verification
  • Silahkan anda klik keamanan chaptcha bahwa anda bukan "robot"
#TOS
  • Centang pada kalimat "I have read, and agree to abide by the Grandbux rules"
  • Jika semua kolom registrasi sudah di isi dengan benar, selanjutnya silahkan anda klik tombol REGISTER

4. Setelah anda mengklik tombol register, maka akan halaman pemberitahuan "Welcome to grandbux" seperti pada gambar dibawah ini.

Cara Mendaftar PTC GrandBux (Panduan Lengkap Bergambar)

5. Selanjutnya silahkan anda klik tombol login, untuk login menggunakan username dan juga password yang sudah anda daftarkan untuk masuk ke dashboard akun grandbux yang telah anda buat.

Nah sampai langkah ke enam ini anda telah menyelesaikan pendaftaran menjadi member grandbux. Untuk langkah selanjutnya silahkan anda klik iklan yeng telah disediakan grandbux sebanyak-banyaknya untuk mulai mengumpulkan dolar dari grandbux.

Cara menjalankan program PTC grandbux agar menghasilkan dolar

Setelah anda berhasil mendaftar, langkah selanjutnya yang harus anda lakukan ialah menjalakan beberapa cara untuk mulai mendapatkan dolar dari Grandbux. Adapun beberapa cara tersebut diantaranya sebagai berikut :
  1. View Advertisement
  2. Grand Grid
  3. Micro Jobs
  4. Daily Points contest
Anda dapat menemui ke empat item tersebut dengan cara mengklik tombol earn money yang terdapat pada halaman akun grandbux anda. Mungkin bagi anda yang sudah berpengalaman dibidang bisnis PTC pasti tidak akan kesusahan dalam menjalankan bisnis ini agar dapat mendapatkan dolar. Namun berbeda bagi anda yang baru mengenal ataupun baru mengetahui program ptc. Nah untuk itu, disini saya mau menjelaskan sedikit cara agar anda mendapat penghasilan dari grandbux ini.

Nah berikut penjelasan selengkapnya cara menjalankan ke empat item tersebut secara ringkas dan jelas:

1. View Advertisement

View advertisement merupakan sumber utama penghasilan anda dari grandbux, karena view ad inilah kenapa grandbux disebut situs berbasi PTC (paid to click atau dibayar per klik). View ad ini merupakan sistem dimana grandbux akan menampilkan semua iklan pihak ke 3 (advister) yang telah bekerja sama dengan pihak grandbux. Nah tugas anda sangat lah mudah, anda hanya perlu mengklik iklan tersebut dan melihat penayangannya beberapa detik. Setelah itu anda akan mendapatkan reward dari tugas yang telah anda jalakan tersebut, adapun reward atau komisi yang diberikan bervariasi, dari kisaran $0.00050 hingga $0.004 tergantung jenis iklan yang kita klik. Jika anda belum mengerti apa yang saya maksud, silahkan anda ikuti langkah berikut ini cara menjalankan view advertisement:

# Silahkan anda klik earn money > view advertisement > selanjutnya akan muncul halaman seperti pada gambar dibawah ini.

Review! Cara Mendaftar PTC GrandBux (Panduan Lengkap Bergambar)

# Pada halaman tersebut berisi iklan-iklan yang dapat anda klik, berikut langkah-langkah mengklik iklan pada veiw advertisement :
  • Klik pada salah satu iklan, setelah itu akan terbuka tab baru
  • Tunggu beberapa detik sampai loading selasai
  • Jika loading selesai akan keluar beberapa buah gambar, nah silahkan anda klik pada gambar yang posisinya terbalik
  • Selanjutnya tunggu sampai anda melihat tulisan "thanks for waching"
  • Close halaman tersebut untuk kembali kehalaman view advertisement
Note :
*Pada saat sudah mengklik iklan, akan jangan berpindah halaman dari halamana penayangan iklan tersebut, karena loading iklan tidak akan selesai-selasai
*Ada satu iklan yang tidak boleh di klik dan jangan pernah sekali-kali anda klik, berikut gambar iklam yang tidak boleh di klik (lihat)

Review! Cara Mendaftar PTC GrandBux (Panduan Lengkap Bergambar)

# Silahkan anda lakukan hal yang sama pada iklan-iklan berikutnya sampai semua iklan habis. Iklan akan muncul kembali kapan saja setiap hari, jadi pastikan anda rutin login setiap hari ke akun grandbux untuk klik iklan.

 2. Grand Grid

Bermain grand grid seperti anda sedang menebak sebuah kuis, jika anda benar maka anda akan mendapat reward. Pada grand grid ini hanya terdapat sebuah gambar dengan kotak-kotak kecil yang dapat anda klik. Jika anda beruntung, anda berkesempatan mendapatkan $5 dan langsung masuk kesaldo akun grandbux anda. Namun menurut saya peluang untuk beruntung sangatlah kecil, dengan banyaknya kotak kecil yang disediakan dalam sebuah gambar.

Bagaimana cara memainkannya grand grid pada grandbux ini, berikut penjelasan selengkapnya tentang cara menjalankan grand grid agar menghasilankan dolar.

# Silahkan anda klik earn money > grand grid > selanjutnya akan muncul halaman seperti pada gambar dibawah ini.

Review! Cara Mendaftar PTC GrandBux (Panduan Lengkap Bergambar)

# Pada halaman tersebut terdapat sebuah gambar dengan kotak-kotak kecil didalamnya yang dapat anda klik, berikut langkah-langkah mengklik iklan pada grand grid :
  • Klik pada salah satu kotak, setelah itu akan terbuka tab baru
  • Tunggu beberapa detik sampai loading selasai
  • Jika anda beruntung, akan ada tulisan "congratulations" jika gagal "Your click has been validated but you were not a winner this time"
  • Close halaman tersebut untuk kembali kehalaman grand grid dan coba lagi
Mungkin bagi anda yang memiliki hoki bagus, akan sangat berguna sekali saat anda memainkan grand grid ini.


3. Micro Jobs

Micro job adalah sebuah pekerjaan atau penawaran yang bisa anda ambil atau kerjakan kapan saja untuk dapat menghasilkan reward atau bayaran setiap hari. Anda akan dibayar jika anda berhasil menyelesaikan pekerjaan tersebut dengan benar dan sesuai dengan persyaratan yang ditentukan. Micro job ini merupakan jenis pekerjaan atau penawarannya yang tidak menghabiskan banyak waktu hingga berjam-jam seperti kerja didunia nyata, makanya program ini disebut dengan micro jobs atau pekerjaan ringan.

Adapun perkerjaan atau job yang harus anda lakukan ialah berupa penawaran untuk mendaftar kepada situs PTC lain, atau bisa saja anda hanya perlu memberikan komentar pada suatu situs tertentu. Micro job ini baru dapat dikerjakan setelah anda melihat lebih dari 1000 iklan yang tersedia di view advertisement, atau anda sudah upgrade status ke anggotaan  menjadi lebih baik dari pada keanggotaan standard (gratisan).

4. Daily Point Contest

Daily point contest adalah sebuah kontes perlombaan antar member grandbux untuk mengumpulkan point sebanyak-banyaknya. Daily point contest berlangsung setiap hari, sehingga setiap hari pasti ada pemenang. Adapun hadiah yang lombakan sangat lah tinggi nominalnya, yakni $1000 untuk setiap pemenang. Nah oleh karena itu, mulai dari sekarang, mulailah anda mengumpulkan poin-poin tersebut sebanyak mungkin. Semakin banyak point yang anda kumpulkan, maka semakin besar juga peluang anda untuk mendapatkan hadiah yang dilombakan.

Anda dapat mengumpulkan point tersebut dari kegiatan mengklik iklan pada item pertama diatas. yakni setiap anda mengklik iklan pada kegiatan view advertisement, maka anda akan diberikan 1 point. Selain dilombakan, poin juga dapat ditukarkan dengan dolar, yakni untuk setiap 10.000 poin dihargai denga $1. Nah bagaimana tertarik untuk mengikuti point contest ini, pastikan anda usaha dulu.

Jika anda ingin point dengan jumlah banyak, silahkan anda mencari refferal sebanyak-banyaknya agar point cepat bertambah. Adapun cara mudah mendapatkan refferal, anda dapat mengarahkan teman-taman anda untuk mendaftar melalui link refferal anda. Anda dapat menemukan refferal anda dengan cara masuk ke tab account > sidebar global > banner > link refferal anda terdapat paling atas.

Jangan lewatkan :
Begini cara saya mengisi saldo paypal secara mudah dan gratisss
Top 8 iklan CPM yang patut anda coba untuk monetize website!

Nah mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini tentang cara mendaftar PTC GrandBux (panduan lengkap bergambar), semoga artikel ini bermanfaat dan berguna buat anda semua. Jika menurut anda postingan ini bermanfaat, silahkan anda share agar orang lain (teman anda) juga mengetahui info ini.

Baca juga :
Cara mendapatkan iklan gratis dari adnow.ads bayaran tinggi!
Cara medaftar revenuehit terbaru (PPC.PCM.PCA) yang patut anda coba

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

0 Response to "Review! Cara Mendaftar PTC GrandBux (Panduan Lengkap Bergambar)"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service