8 Situs Upload File Atau File Hosting Penghasil $ DOLAR ( GRATIS!!! )

Luffyinter.net - Untuk postingan kali ini saya akan sharing tengtang 8 situs upload file atau file hosting penghasil dolar gratis.

8 Situs Upload File Atau File Hosting Penghasil $ DOLAR ( GRATIS!!! )

Baca juga:
10 PPC lokal terbaik yang terbukti membayar
8 iklan CPM terbaik sebagai alternatif adsense

Sudah pernah dengar kalau upload sebuah file dapat menghasilkan dolar? Nah mungkin bagi anda yang masih baru didunia online pasti masih menebak-nebak, namun tidak bagi para blogger-blogger senior yang tentunya sudah hafal betul dengan apa itu namanya upload file yang dapat menghasilkan dolar. Biasanya para blogger yang menggunakan situs file hosting ini merupakan blogger yang memiliki situs blog dengan niche download, atau toko online (sotfware/file).

Bisa dibilang bisnis yang satu ini sangat menggiurkan sekali untuk dicoba, apa lagi bagi anda yang ingin cepat menghasilkan uang dari kegiatan blogging. Kenapa? karena bisnis file hosting ini memberikan kemudahan kepada anda untuk menghasilkan dolar secara instan, dalam artian anda akan diberi dolar secara cuma-cuma hanya dengan menyediakan sebuah file untuk di download oleh orang lain.

Ada banyak situs blog negri ini yang sukses menerapkan bisnis yang satu ini, salah satunya adalah blog dengan domain www.phc.web.id. Blog asal jember ini sukses mengais pundi-pundi dolar setiap hari hanya dengan mengandalkan bisnis file hosting ini pada blognya (tanpa iklan). Bisa anda lihat sendiri pada blog tersebut, anda dapat menemui banyak soft file yang dapat anda unduh secara gratis.

Tentunya anda dapat belajar untuk menerapkan hal sama dengan blog di atas untuk dapat menghasilkan dolar cepat dan gratis dari kegiatan blogging. Nah untuk lebih jelasnya, silahkan simak penjelasan selengkapnya tentang file hosting berikut ini.

Apa itu situs upload file / File hosting?

File hosting adalah sebuah situs atau website yang memberikan fasilitas atau layanan untuk penyimpanan file dokumen secara online. Kuota penyimpanan yang diberikan cukup besar, dan akan tambah besar jika penggunanya melakukan upgrade ke user premium.

Selain dapat menyimpan, file hosting ini juga menawarkan fasilitas berbagi file kepada orang lain atau lebih dikenal dengan sebutan file sharing.  Artinya file yang sudah anda simpan pada file hosting tersebut dapat anda bagikan secara gratis kepada orang lain dengan cara diunduh/download melalui link yang sudah diberikan oleh penyedia file hosting terkait.

File apa yang dapat anda simpan pada situs file hosting? Ada banyak jenis file yang dapat anda simpan pada file hosting ini, adapun diantaranya berupa aplikasi. software, lagu, video, flash, ebook, template dan masih banyak lagi yang lainnya.

Di internet sendiri ada beberapa jenis situs file hosting yang dapat anda gunakan, adapun diantaranya secara berbayar dan juga yang gratis. Tentunya yang berbayar pasti lebih bagus dengan segala keunggulan fitus yang diberikan, namun menurut pola pikir orang indonesia dan saya pribadi, selagi ada yang gratis ngapain harus memakai yang berbayar.

Nah selain gratis, bahkan file hosting ini berani membayar anda sebagai penggunanya. Kapan anda dibayar? anda akan dibayar ketika file yang anda simpan dan anda bagikan didownload oleh orang/pengunjung. Biasa sistem pembayaran ini disebut dengan istilah pay per dowload atau di bayar per download. Nah disini lah bisnis menggiurkan yang ditawarkan oleh sebuah situs file hosting.

Berapa bayaran yang diberikan? bayaran yang diberikan bervariasi, tergantung dari situs file hosting yang anda gunakan. Biasanya untuk setiap 1000 download unik yang terjadi, di hargai sekitar $0.5 sampai $15. Dan bayaran tersebut juga dipengaruhi dari wilayah, untuk wilayah dengan bayaran yang paling tinggi masuk pada wilayah amerika dan inggris, dan untuk bayaran yang paling rendah masuk wilayah asia (ksususnya asia tenggara).

Ada banyak situs file hosting yang memberikan bayaran kepada penggunnya, namun tidak semua situs file hosting tersebut benar-benar membayar (scam). Jadi intinya anda harus berhati-hati dalam memilih sebuah situs file hosting, jangan sampai usaha yang sudah anda kerjakan dengan bersusah payah tidak dihargai apa-apa. Nah agar anda tidak salah pilih situs file hosting, disini saya telah merangkum beberapa situs file hosting penghasil dolar terpercaya yang terbukti membayar.

Berikut 8 situs File hosting penghasil dolar gratis terpercaya

1. Rapidgator.net


12 Situs Upload File Atau File Hosting Penghasil $ DOLAR ( GRATIS!!! )

Rapidgator.net adalah situs file hosting terbaik, terpopuler, terpercaya saat ini, situs ini online sejak tahun 2010 dan masih online sampai sekarang. Rapidgator ini memberikan penyimpanan file tak terbatas ( Unlimited ), selain memberikan penyimpanan tak terbatas, rafidgator ini juga menawarkan kecepatan upload dan download dengan speeds uptime 99.99%.

Adapun bayaran yang diberikan rapidgator sekitar $5 sampai $10 per 1000 download unik, bayaran tersebut dapat anda tarik via webmoney dengan minimum payout $15.


2. Media1fire.com


12 Situs Upload File Atau File Hosting Penghasil $ DOLAR ( GRATIS!!! )

Media1fire.com merupakan situs file hosting terbaik yang sekilas mirif dengan MediaFire, namun bedanya media1fire merupakan file hosting make money atau penghasil uang. Media1fire ini diluncurkan sejak tahun 2013 dan hingga kini masih online dan membayar kepada semua publishernya.

Adapun bayaran yang diberikan media1fire ini sekitar $1 - $3 per 1000 download unik, bayaran tersebut dapat anda tarik via paypal dan payza dengan minimum payout sekitar $1. Untuk penghasilan yang lebih memuaskan, anda dapat menjalankan program referral pada media1fire dengan komisi 10% dari total payout yang dilakukan referral anda.


3. Dailyuploads.net


12 Situs Upload File Atau File Hosting Penghasil $ DOLAR ( GRATIS!!! )

Dailyuploads.net merupakan salah satu situs file hosting terpercaya yang telah hadir sejak tahun 2015 lalu. Situs ini membayar publishernya menggunakan sistem pay per download, yang artinya anda akan mendapatkan pembayaran setelah file anda didownload orang/pengunjung.

Adapun bayaran yang diberikan dailyuploads ini sekitar $1 sampai $16 per 1000 download unik, bayaran tersebut dapat anda tarik via paypal dengan minimum payout $25. Agar penghasilah anda lebih optimal dari situs ini, anda dapat menjalankan program referral dengan komisi 10% dari total payout yang dilakukan referral anda nanti.


4. Depositfiles.com


12 Situs Upload File Atau File Hosting Penghasil $ DOLAR ( GRATIS!!! )

Depositfiles.com adalah situs penyedia layanan file hosting international terbaik yang menyediakan banyak layanan seperti transfer file, penyimpanan file dan distribusi. Situs ini diluncurkan sejak tahun 2007 dan sampai sekarang masih setia dan hadir untuk melayani semua penggunanya diseluruh dunia.

Adapun untuk bayaran yang ditawarkan depositfiles ini lumayan tinggi, yakni sekitar $2 per 1000 download. Bayaran tersebut dapat anda tarik via paypal dan wire transfer.


4. Sharecash.org


12 Situs Upload File Atau File Hosting Penghasil $ DOLAR ( GRATIS!!! )

Sharecash.org adalah sebuah situs file hosting gratis yang hadir sejak tahun 2009 silam, situs ini menawarkan inventarisasi luas untuk ribuan iklan top-tier yang mencakup lebih dari 180 negara dan mendukung perangkat mobile dan desktop platform.

Adapun bayaran yang diberikan sharecash ini sekitar $15 per 1000 download, bayaran tersebut dapat anda tarik via paypal dengan minimum payout $10. Selain paypal anda juga dapat po dengan wire transfer, dan western union. Sharecash ini juga menawarkan program referral dengan komisi 5% dari total po yang dilakukan referral anda, dan itu berlaku seumur hidup.


5. Userscloud.com


12 Situs Upload File Atau File Hosting Penghasil $ DOLAR ( GRATIS!!! )

Usercloud.com adalah situs file hosting terbaik dan terpercaya yang memberikan bayaran kepada setiap publishernya. Situs ini menawarkan penyimpanan tak terbatas (unlimited storage) kepada setiap publishernya dengan dilengkapi juga kapasitas cadangan jauh lebih baik, disertai tombol donwload.

Adapun bayaran yang diberikan usercloud ini sekitar $15 sampai $20 per 1000 download, bayaran masih belum pasti karena nominal bayaran tersebut tergantung dari tempat asal pengunjung yang melakukan download. Agar penghasilan yang anda dapatkan lebih memuaskan, anda dapat menjalankan program referral pada situs ini dengan komisi 10% untuk setiap referral. Semua bayaran tersebut dapat anda tarik via paypal dengan minimum payout sekitar $5.

6. Tusfiles.net


12 Situs Upload File Atau File Hosting Penghasil $ DOLAR ( GRATIS!!! )

Tusfiles.net adalah situs file hosting terbaik saat ini dengan jutaan pengguna diseluruh dunia. Situs ini menawarkan ukuran upload file tak terbatas atau unlimited. Selain itu tusfiles juga menjaga keamanan penyimpanan file atau dokumen anda menggunakan SSL (Secure Socket Layer).

Adapun bayaran yang diberikan tusfiles sekitar $10  per 1000 download. Bayaran tersebut dapat anda tarik via payza dengan minimum payout $10.


7. Crocko.com


12 Situs Upload File Atau File Hosting Penghasil $ DOLAR ( GRATIS!!! )

Crocko.com adalah situs file hosting pay per download gratis yang cukup mudah digunakan karena tampilan halamannya sangat user friendly. Selain dengan nama Crocko, situs ini juga sering disebut dengan easyshare.

Adapun bayaran yang diberikan situs ini ialah sekitar $2 per 1000 download, bayaran tersebut dapat anda tarik via paypal dengan minimum payout sekitar $ 10.


8. Ziddu.com


12 Situs Upload File Atau File Hosting Penghasil $ DOLAR ( GRATIS!!! )

Ziddu.com merupakan situs atau perusahaan multifungsi yang berdiri sejak tahun 2007 atau lebih tepatnya pada tanggal 18 mei 2017 di singapura. Ziddu ini menawarkan pelayanan file hosting terbaik kepada penggunanyan untuk menyimpan dan berbagi file gratis dengan sistem pay per download. Situs ini juga memberikan kemudahan dalam upload dan download dengan kecepatan yang sangat baik.

Adapun bayaran yang diberikan ziddu sekitar $1 per 1000 download, bayaran tersebut dapat anda tarik via paypal dengan minimum payout $2 setiap bulan. Ziddu juga menawarkan program referral dengan rewards $0.05 per pendaftaran.


Nah itulah 8 situs file hosting penghasil dolar terbaik yang terbukti membayar. Bayaran dari masing-masing situs yang telah saya sebutkan tersebut angkanya masih belum pastin, kenapa? karena rate bayarannya download disetiap negara berbeda-beda. Untuk bayaran yang paling tinggi sendiri masuk wilayah USA, uk, dan untuk wilayah indonesia dan khususnya asia memiliki bayaran yang paling rendah atau istilah didalamam file hosting masuk kategori VI. Adapun bayaran dari situs file hosting ini juga dipengaruhi dari laman download masing-masing situs tersebut, ada yang cara downloadnya simple dan ada juga cara downloadnya rumit.

Untuk download yang simpel sendiri biasanya bayaran yang diberikan kecil, namun situs file hosting tersebut memerhatikan kenyamanan pengunjungannya karena tak perlu bersusah payah untuk melakukan download. Berbeda dengan cara download yang rumit dari sebuah situs file hosting, biasanya itu terjadi karena iklan yang berlebihan dan adanya timer disetiap hendak mendownload.

Jadi silahkan anda pilih salah satu situs file hosting yang menurut anda mudah, nyaman, dan responsif untuk anda gunakan dan juga pengunjung gunakan. Utamakanlah kenyamanan pengunjung bila anda ingin pengunjung itu setia dan kembali lagi ke situs anda untuk download-mendownload.


Artikel terkait:
5 cara menambah saldo paypal secara gratis dari internet
3 PTC terpopuler untuk menghasilkan dolar gratis dari internet

Nah mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini tentang 8 situs upload file atau File hosting penghasil dolar gratis, semoga dengan adanya postingan ini dapat bermanfaat dan berguna buat anda semua. Jika menurut anda postingan ini bermanfaat untuk orang lain, bantu SHARE ya!

Baca juga:
Cara mendapatkan dolar dari PPC revenuehits terbaru
Dolar gratis dari shorter url atau pemendek url lokal shtme.co

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

29 Responses to "8 Situs Upload File Atau File Hosting Penghasil $ DOLAR ( GRATIS!!! )"

  1. mau tanya kang Ziddu ukuran penyimpanannya brp ya?

    ReplyDelete
  2. Sangat membantu artikelnya, silakan berkunjung ke blogger saya :
    bikhusnulkhotimah.blogspot.co.id

    Oiya sekalian, template blog ini bagus, bisa download dimana ya bung?

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
    2. Layarkubiru merupakan sebuah situs streaming movie. Dalam hal ini website Layarkubiru.xyz menyediakan berbagai Film Online yang dapat anda nikmati secara gratis.Layarkubiru menyediakan film dengan banyak katagori antara lain :
      1. Film semi Full
      2. Film bokep HD
      3. Box Office
      4. FILM ACTION

      Dan masih banyak lagi film online. Tunggu apa lagi yuk langsung kepoin Nonton Film Online di DISINI

      Delete
  3. Yang mana yang terbaik sob, bingung ane milih ?

    ReplyDelete
  4. yang terbaik mana gan? masa iya ane test satu satu

    ReplyDelete
  5. yang bisa upload lewat url yg mana gan?

    ReplyDelete
  6. tusfiles emang ngga scam gan?

    ReplyDelete
  7. Terima kasih infonya, sangat bermanfaat. Nanti mau coba

    ReplyDelete
  8. Yang paling bagus untuk blog bahasa indonesia yang mana gan? Kalo bisa yang minimum payoutnya kecil, dibawah 10 dolar.

    ReplyDelete
  9. Yang penyimpanan tak dibatasi waktu yang mana ya gan soalnya kalau File Factory dibatasi 90 hari ya untuk yang account free

    ReplyDelete
  10. ziddu udah ga bisa upload file gan :(

    ReplyDelete
  11. kalau menurut saya usercloud paling cocok

    ReplyDelete
  12. banyak juga ternyata situs file hosting penghasil dollar ya...

    ReplyDelete
  13. ya sih gede juga perklik 1$ tai kalau ribet banget orang-orang pada ga mau

    ReplyDelete
  14. terima kasih ya. artikel nya sangat membantu

    ReplyDelete
  15. https://garasipedia.wordpress.com/


    coba lu masuk di situs di atasss

    ReplyDelete
  16. om zippy share membayar juga ga sih om?

    ReplyDelete
  17. Software Cek Struktur Nama Aplikasi Yang Mirip ARKAND SCS (Secret Codes Site)
    VISIT (KUNJUNGI)
    http://bit.ly/2x1iSpV
    Software Cek Struktur Nama Merupakan Aplikasi Yang Mirip ARKAND SCS (Secret Codes Site) Tool Yang Digunakan Untuk Cek Struktur Nama Dan Tanggal Lahir Untuk Mengetahui Tingkat Kesuksesan Seseorang.
    Software Cek Struktur Nama Tidak Perlu Install, Langsung Bisa Dipakai, Support OS Windows 32 Dan Windows 62 Karena Merupakan Portabel.

    ReplyDelete
  18. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  19. mau nonton atau download film terbaru tapi bingung dimana ???
    LAngsung aja klik di sini =>> http://bit.ly/filmbaru2018

    ReplyDelete
  20. Mantap ini yang sedang dicari

    Kunjungi juga : http://baca-doeloe.blogspot.com

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service