5 Strategi Promosi Link Referral Exoclick Paling Efektif

Luffyinter.net - Pada postingan kali ini saya akan sharing tentang 5 strategi promosi link referral exoclick paling efektif.

5 Strategi Promosi Link Referral Exoclick Paling Efektif

Program referral dari Exoclick

Tidak peduli apakah Anda berlatar belakang perusahaan ataupun individu, program referral exoclick dapat memberi Anda cara terbaik untuk mendapatkan penghasilan pasif yang solid, hanya dengan merekomendasikan atau mempromosikan URL referral Anda untuk mengajak orang lain bergabung menjadi mitra Exoclick.

Jaringan iklan inovatif Exoclick memiliki program referral yang besar dengan potensi pendapatan yang sangat baik. Banyak perusahaan perikalan yang hanya menawarkan Anda komisi 1 tahun atau satu kali dari pembayaran hasil referral, berbeda dengan yang ditawarkan Exoclick yang jauh lebih menguntungkan para publishernya, yakni 5% dari total payout yang dilakukan referral anda, dan hal ini berlaku seumur hidup.

Jadi, sekali Anda telah mendaftar untuk program referral Exoclick dan menerima URL referral Anda saatnya untuk mempromosikannya! Berikut adalah beberapa tips jitu untuk membantu Anda didalam mencari referral untuk bergabung menjadi publisher Exoclick.

Berikut 5 strategi promosi link referral Exoclick paling efektif 

Tips 1: penjualan Anda lapangan

Pikirkan tentang bagaimana Anda akan menginformasikan orang-orang tentang kesempatan besar ini. Ini bisa menjadi rekomendasi dari keberhasilan dari pengalaman Anda sendiri dengan ExoClick, atau kutipan dari bisnis yang sebelumnya telah disebut perusahaan. Gunakan informasi yang tersedia dari ExoClick sendiri:
  • Pilih beberapa testimonial klien ExoClick ini ditampilkan pada halaman website atau perusahaan anda untuk menyorot ke penerbit potensial.
  • Mendorong integrasi ExoClick ini besar data statistik, alat analisis dan transparansi.
  • Menginformasikan penerbit bahwa mereka dapat mengakses account mereka dari perangkat Android mobile mereka melalui App ExoClick.
  • Ambil media kit ExoClick untuk poin lebih platform yang jual, atau kutipan artikel saran dan siaran pers kunci dari blog ini.

Tip 2: Memanfaatkan kontak

Mulailah dengan menyusun daftar kontak kunci yang Anda merasa akan menjadi yang paling mungkin memperoleh manfaat dari periklanan ExoClick ini. Mengirim email langsung atau memanggil mereka untuk mendapatkan respon positif dari kontak anda. Jangan hanya meminta orang-orang untuk sign-up, menekankan manfaat periklanan ExoClick dan apa yang mereka akan mendapatkan jika mereka bergabung.

Tip 3: Memperluas jangkauan pemasaran

Menggunakan media pemasaran yang lebih mempuni untuk mencapai potensi sign up yang lebih baik, mungkin media yang paling tepat dapat meliputi:
  • Sebuah artikel di blog perusahaan Anda
  • Benang pada berbagai forum
  • Langsung, email pribadi
  • Newsletter diemail
  • Posting di Facebook, Twitter dan Google Plus
  • Sebuah artikel pulsa pada Linked In
  • Posting di relevan Linked In kelompok
  • Banner di website, blog & email Anda tanda tangan
  • Mempromosikan status skype Anda

Tip 4: Kampanye Teaser/Banner Exoclick

Melakukan kampanye pasif menggunakan banner referral ExoClik untuk mempromosikan URL referral Anda, setiap minggu menyoroti manfaat yang berbeda dari periklanan ExoClick (merujuk kembali ke Tip 1: penjualan Anda) dan tentunya melakukan kampanye di seluruh media pemasaran Anda, Agar lebih mudah gunakan tool Suite bagasi untuk mengatur kampanye otomatis melalui sosial media sosial.

Tip 5: Jangan menyerah

Jangan berkecil hati jika usaha yang anda lakukan belum mendapatkan tanggapan positif dari target pasar anda, teruslah secara teratur mengingatkan target Anda dan ketika Anda diperkenalkan kepada penerbit baru di sebuah konvensi atau acara, Disanalah ada kesempatan yang sempurna untuk mendapatkan penghasilan pasif dari Exoclick!

Nah bagi yang belum memiliki akun Exoclick, silahkan baca tutorial lengkap cara pendaftaran, pasang iklan, melakukan withdraw, dan memperoleh penghasilan yang lebih baik DISINI!

Artikel terkait:
Top 3 PTC paling mudah menghasilkan dolar tanpa blog
10 jaringan periklanan loka terbaik yang terbukti membayar

Nah mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada postingan kali tentang 5 strategi promosi link referral exoclick paling efektif, semoga dengan adanya artikel ini dapat bermanfaat dan berguna buat pembaca semua dimana pun berada. Jika menurut anda postingan ini bermanfaat buat pengguna exoclick lainnya, bantu SHARE ya!!!

Baca juga:
Cara promosi link referral propellerads paling efektif
Cara mudah menghasilkan ratusan dolar dari shorte.st

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

0 Response to "5 Strategi Promosi Link Referral Exoclick Paling Efektif"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service