Download Ebook Belajar JavaScript | Gratis

Luffyinter.net - Pada postingan kali ini saya akan membagikan ebook gratis tentang tata cara belajar JavaScript secara jelas dan lengkap.


Menurut wikipedia, JavaScript adalah bahasa pemrograman tingkat tinggi dan dinamis. JavaScript populer di internet dan dapat bekerja di sebagian besar penjelajah web populer seperti Internet Explorer (IE), Mozilla Firefox, Netscape dan Opera. Kode JavaScript dapat disisipkan dalam halaman web menggunakan tag SCRIPT.

JavaScript pertama kali dikembangkan oleh Brendan Eich dari Netscape di bawah nama Mocha, yang nantinya namanya diganti menjadi LiveScript, dan akhirnya menjadi JavaScript.

Navigator sebelumnya telah mendukung Java untuk lebih bisa dimanfaatkan para programmer yang non-Java. Maka dikembangkanlah bahasa pemrograman bernama LiveScript untuk mengakomodasi hal tersebut. Bahasa pemrograman inilah yang akhirnya berkembang dan diberi nama JavaScript, walaupun tidak ada hubungan bahasa antara Java dengan JavaScript.

JavaScript bisa digunakan untuk banyak tujuan, misalnya untuk membuat efek rollover baik di gambar maupun teks, dan yang penting juga adalah untuk membuat AJAX. JavaScript adalah bahasa yang digunakan untuk AJAX.

Ebook ini berisi 10 bab yang akan membantu anda mempelajari Javascript. Ebook belajar Javascript ini berbahasa Indonesia. Dan anda dapat mendownloadnya secara gratis di blog ini.

Silahkan anda download ebook gratis belajar Javascript : Disini

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

0 Response to "Download Ebook Belajar JavaScript | Gratis"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service