Download Ebook Panduan Belajar Jaringan Komputer

Luffyinter.net - Untuk postingan kali ini saya akan membagikan ebook gratis kepada anda semua tentang panduan cara belajar jaringan.


Menurut wikipedia, Jaringan komputer adalah jaringan telekomunikasi yang memungkinkan antar komputer untuk saling bertukar data. Tujuan dari jaringan komputer adalah agar dapat mencapai tujuannya, setiap bagian dari jaringan komputer dapat meminta dan memberikan layanan (service). Pihak yang meminta/menerima layanan disebut klien (client) dan yang memberikan/mengirim layanan disebut peladen (server). Desain ini disebut dengan sistem client-server, dan digunakan pada hampir seluruh aplikasi jaringan komputer.

Dua buah komputer yang masing-masing memiliki sebuah kartu jaringan, kemudian dihubungkan melalui kabel maupun nirkabel sebagai medium transmisi data, dan terdapat perangkat lunak sistem operasi jaringan akan membentuk sebuah jaringan komputer yang sederhana. Apabila ingin membuat jaringan komputer yang lebih luas lagi jangkauannya, maka diperlukan peralatan tambahan seperti Hub, Bridge, Switch, Router, Gateway sebagai peralatan interkoneksinya.

Ebook Belajar Jaringan Komputer

Adapun isi dari ebook ini ialah membahas secara mendalam mengenai jaringan komputer serta membahas ilmu-ilmu dasar dalam pembuatan jaringan komputer. seperti pengkabelan, subnetting, perhitungan ip, subnet, membangun jaringan, sejarah jaringan komputer, jenis-jenis jaringan komputer, serta penjelasan-penjelasan yang lebih mendalam tentang jaringan komputer, serta konsep-konsep dasar jaringan komputer.

Silahkan download ebook panduan belajar jaringan komputer : Disini

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

0 Response to "Download Ebook Panduan Belajar Jaringan Komputer"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service