Download Repvblik - Sayang Sampai Mati Mp3

Repvblik - Sayang Sampai Mati


Download Repvblik - Sayang Sampai Mati Mp3

Tittle: Sayang Sampai Mati
Artis: Repvblik
Album: Aku Tetap Cinta
Tahun: 2017
Genre: Pop


Repvblik
"Sayang Sampai Mati"

Belah dada ini Lihatlah hatiku
Bila Itu bisa Yakinkanmu
Hidup dan matiku Hanya untuk cintaku
Hati takkan bisa dusta

Aku sayang sampai mati
Segenap hati ini
Rasaku membahana Getarkan jiwa

Aku sayang Sampai mati
Segenap jiwa ini
Biarlah Ku buktikan janji hatiku

Belah dada ini Lihatlah hatiku
Bila Itu bisa Yakinkanmu
Hidup dan matiku Hanya untuk cintaku
Hati takkan bisa dusta

Aku sayang sampai mati
Segenap hati ini
Rasaku membahana Getarkan jiwa

Aku sayang Sampai mati
Segenap jiwa ini
Biarlah Ku buktikan janji hatiku

Aku sayang sampai mati
Segenap hati ini
Rasaku membahana Getarkan jiwa

Aku sayang sampai mati
Segenap hati ini
Rasaku membahana Getarkan jiwa

Aku sayang sayang
Sayang Sampai mati
Biarlah Ku buktikan janji hatiku

Aku sayang
Sayang sampai mati

Sayang Sampai Mati - REPVBLIK (mp3) | 3:47


REPVBLIK - Sayang Sampai Mati - Official MV 1080p | 5:09


Repvblik "Sayang Sampai Mati" [Dahsyat] [15 Feb 2017] | 3:59


Sayang Sampai Mati - REPVBLIK (lirik) | 3:47


Repvblik - Sayang Sampai Mati (Single Terbaru) | 2:53
Developers

Refresh this page if download link does not appear! 

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

0 Response to "Download Repvblik - Sayang Sampai Mati Mp3"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service