Panduan Lengkap Cara Mendaftar & Mendapatkan Gajih Bulalana Dari CumaCeban.Com

Luffyinter.net - Untuk artikel kali ini saya akan sharing tentang bagaimana cara mendaftar, dan mendapatkan hadiah secara cuma-cuma dari cumaceban.com.
Panduuan Lengkap Cara Mendaftar & Mendapatkan Hadiah Dari CumanCeban.Com

Baca juga, Cara mendapatkan ratusan dolar dari Adf.ly.

Hanya dengan bermain sebuah game, kamu berkesempatan bisa  mimiliki gadget idaman seperti iPhone 6, iPhone 6+,smartphone Samsung, atau PS 4, dan berbagai hadiah lainnya?

Bagaimana caranya mendapatkan hadiah yang telah saya sebutkan tadi ?

Caranya sangat mudah sekali yaitu hanya dengan memainkan sebuah game android.

Game apa yang mau memberi anda hp iPhone atau pun hadiah lainnya secara cuma-cuma?

Game yang saya maksud ialah CUMACEBAN

Oke! Sebelum anda mulai mendaftar dan mendapatkan hadiah dari cuma ceban, alangkah baiknya anda mengenal dulu apa itu cuma ceban.

Apa itu Cumaceban ?

Cumaceban merupakan sebuah minigame klasik ala timezone yang dibuat oleh PT. Flux Asia Solusindo yang dapat dimainkan di ponsel pintar anda.

Selain dapat dimainkan dismartphone, game ini juga dapat dimainkan di PC dan Laptop dengan menggunakan bantuan bluestack atau aplikasi lainnya.

Game ini bersifat online, jadi jika anda ingin mamainkan game ini cepat- cepat aja dulu isi kuota anda di counter ponsel terdekat.

Tujuan utama dari game ini sangat sederhana, yaitu anda hanya perlu mengumpulkan tiket sebanyak-banyaknya.

Dengan anda memiliki banyak tiket, anda berkesempatanan mendapatkan beberapa hadiah menarik yang telah disediakan.

Bagaimana cara mendapatkan tiket dari game cumaceban?

Caranya sangat mudah, yaitu dengan anda memaikan semua game yang telah disediakan, dan juga menjalankan beberapa misi dan perintah.

Namun yang perlu anda ketahui, game yang disediakan cumaceban bisa dibilang sulit. kenapa saya bilang begitu, karena saya pernah mencobanya dan ternyata memang benar sulit.

Tapi itu kan pas awal-awal, nah sekarang setelah saya sudah sering mamainkannya rasa sulit yang dulu saya rasakan telah hilang dengan sendirinya. 

Pada game cumaceban anda akan diberikan beberapa nyawa yang berfungsi sebagai “koin” untuk bermain.

Setiap kali bermain game, anda akan mengurangi satu nyawa. Namun nyawa tidak berkurang, jika skor anda tetap nol.

Bagaimana cara menambah nyawa kembali?

Nyawa ini bisa anda dapatkan dengan cara membelinya menggunakan pulsa, atm, ataupun visa.

Jika anda tidak berminat untuk mengeluarkan uang sepeser pun, anda bisa melakukan cara lain yaitu dengan memasukan kode sakti dari orang lain.

Setiap kali anda memasukan kode sakti dari orang lain, maka "nyawa" yang anda miliki akan nambah 50 digit.

Nah jika anda kekurangan nyawa, anda bisa memasukan kode sakti berikut ini CD450A3DF dan silahkan bermainkan game cumaceban sepuasnya.
  
Setelah tiket yang anda kumpulkan sudah banyak, maka saatnya anda untuk menukarnya dengan hadiah - hadiah dari mr. ceban.

Berikut beberapa hadiah langsung yang disediakan Mr. ceban :
  • Smartphone canggih berbagai merk, dari iPhone, asus, samsung, xiomi, dll
  • Macam - macam alat elektronik, sebut saja Tab, iPad, Ps, Jam, Go-pro,  dan masih banyak lagi yang lainnya.
  • Tiket tesawat, tiket konser, bahkan tiket keakhirat juga ada :)
  • Souvenir menarik.
  • Macam- macam e-voucher, sebut saja voucher belanja, pulsa dan lain lain.

Berapa tiket yang diperlukan untuk mendapatkan salah satu hadiah diatas ?

Berapa ? tergantung hadiah yang kamu bidik. jika hadiah yang kamu bidik harga dipasaran mahal, maka di mr.ceban tiket yang diperlukan juga banyak ( tergantung harga ).

Oleh karena itu, jika anda ingin mendapatkan hadiah di atas anda perlu mengumulkan tiket sebanyak-banyaknnya, karena setiap hadiah di mr.ceban memiliki jumlah tiket yang beragam.

Mendaftar Cumaceban.

Tapi, sebelum anda mendaftar pastikan dulu android yang anda gunakan belum pernah di root, jika pernah di root sebelumnya maka anda tidak dapat memainkan game cumaceban.

Kenapa ? Jujur, sampai sekarang saya juga tidak tahu.

Nah, selanjutnya perhatikan langkah-langkah berikut ini tentang cara mendaftar cuma ceban di android kamu.
  1. Download game Cumaceban - banyak hadiah di playstore atau appstore.
  2. Setelah selesai download, langsung saja buka gamenya.
  3. Anda akan masuk kehalaman login.
    Panduan Lengkap Cara Mendaftar & Mendapatkan Hadiah Dari CumaCeban.Com
  4. Sebelum anda login, silahkan anda mendaftar dulu.
  5. Ada dua opsi pendaftaran yang dapat anda lakukan, yaitu dengan login facebook dan juga dengan cara membuat user baru.
  6. Silahkan anda klik buat user baru, maka akan muncuk form registrasi. Silahkan anda isi dengan benar.
  7. Setelah anda selesai mengisi semua form registrasi, klik Daftar.
  8. Selamat, anda telah berhasil melakukan registrasi.
  9. Selanjutnya kembali kehalaman login, login dengan memasukan email dan juga password yang telah anda buat sebelumnya.
  10. Jika sudah selesai, lanjutkan dengan mengklik login.
  11. Jika login berhasil, silahkan klik ikon segi tiga arah kekanan.
  12. Anda akan dibawa masuk ke halaman Bonus harian > klik kaca mata sakti > loading. 
  13. Selanjutnya anda akan masuk kehalaman utama game cumaceban.
     
Selanjutnya jika anda baru pertama kali mendaftar, maka akan ada tutorial atau panduan cara memainkan dan menjalanka semua game dan fungsi-fungsi tools yang tersida.

Silahkan anda simak dan praktikan betul - betul agar anda paham secara keseluruhan cara memainkan cuma ceban dan juga tools-tools yang tersedia.

Setelah menyelesaikan panduan cara bermain, selanjutnya jika anda ingin menambah nyawa agar tambanyak, silahkan klik ikon kode sakti.
Nah, sekarang masukan kode sakti CD450A3DF > submit agar nyawa anda bertambah.

Anda dapat memasukan kode sakti 10 kali setiap harinya. wow, silahkan saja submit terus kode sakti milik teman anda agar anda mendapatkan tambahan nyawa.

Cara mendapatkan uang dari cumaceban.

Mungkin ini fitur terbaru dari cumaceban, dengan anda menjadi agen dari cumaceban, maka anda berkesempatan mendapatkan gajih setiap bulannya.  

Jika anda tertarik menjadi agen ceban, pertama-tama silahkan mendaftar dulu jadi agen ceban.

Bagaimana cara menjadi agen ceban ?

Gampang, ikuti saja langkah - langkah berikut ini. Dengan cara login dulu ke cuma ceban anda, selanjuntya  klik ikon pada lingkaran merah berikut ini.
Selanjutnya anda akan masuk kehalaman sambutan hangat dari agen ceban, baca - baca dulu kalimat yang ada di halaman tersebut.
Oke lanjutkan dengan mengklik "mau"'.

Nah, anda akan dibawa masuk kebrowser kesayangan anda, ikuti saja intruksi yang diberikan dengan cara menekan ikon panah masuk kekanan beberapa kali.

Sampai anda menemukan halaman kode sakti milik anda, nanti seya jelaskan lebih jelas fungsi dari kegunaan kode sakti.
14. Klik siap, lanjut kehalaman agen ceban dengan memasukan kode sakti. Silahkan anda masukan kode sakti berikut ini "CD450A3DF" (masukin tanpa tanda petik).
Note :  Jaangan pernah mengklik kode sakti rondom pada gambar diatas, jika kamu tidak ingin menyesal di kemudian harinya.
Kenapa menyesal ? kan sama - sama kode sakti juga.

Kenapa saya bilang menyesal, karena kode yang akan ditampilkan jika anda mengklik kode sakti rondom ialah kode sakti milik orang lain yang gak kamu kenali. Takutnya kode sakti tersebut sudah gak dipakai lagi, dan dapat menyusahkan anda jika ingin berkomunikasi dengan empunya kode jika anda ada masalah.

Namun itu hak anda, jadi terserah anda ingin memasukan kode sakti refferal CD450A3DF atau pun mau memasukan kode sakti random milik orang  lain.

Yang perlu anda tahu setiap kali mendaftar jadi agen ceban, anda tidak dapat berpindah - pindah ke agen lain. Anda hanya diberi satu kali kesempatan, yaitu pas pendaftaran pertama aja. 

Jadi jika anda masukin kode agen orang lain saat mendaftar atau bahkan anda memasukan random kode orang lain, maka itulah agen yang sekarang anda ikutin.
Next.
Terakhir klik siap kembali, dan sekarang kamu telah menjadi agen ceban.
Langkah selanjutnya, silahkan klik ikon "BACA" agar anda semakin paham tentang tugas seorang agen ceban.

Nah sekarang anda baca dan pahami saja satu persatu tugas dari seorang agen ceban. Jika ingin ke halaman selanjutnya, silahkan klik tanda panah kanan.

Sudah sangat jelas bukan, bagaimana cara mainnya. Jika kurang jelas, oke saya akan menjelaskan sedikit lagi supaya anda lebih mudah memahami tugas seorang agen ceban.

Jadi seorang agen ceban bisa dibilang sangat mudah namun harus usaha.

Kenapa mudah ? karena anda hanya dituntut untuk menonton video sebanyak-banyaknya setiap hari. video yang diberikan berupa video iklan berdurasi sekitar 30 detik. Setiap video yang ditonton dihargai 5 rupiah to. Untuk cara menonton video iklan anda dapat masuk pada ikon misi harian di halaman utama cumaceban, disana terdapat beberapa misi pilihan salah satunya nonton video tadi.

Selanjutnya kenapa harus usaha ? pada game ini anda diharuskan untuk mencari teman sebanyak-banyaknya, agar penghasilan anda setiap harinya dapat bertambah banyak. Pada tulisan diatas saya menyebutkan penghasilan dari setiap menonton sebuah video hanya di hargai 5 rupiah, jadi jika anda ingin mendapatkan lebih banyak uang, makanya anda harus mencari banyak teman yang mau bergabung untuk menjadi agen anda.

Bagaimana cara mencari teman yang mau join di agen anda, "pertanyaan bodoh" anda pasti memiliki keluarga, sahabat, teman, pacar, selingkuhan, musah siapa aja. nah ajak dan bujuk saja mereka agar mau bergabung  dengan agen anda melalui kode sakti milik anda.

Nah sekarang mau kan penghasilannya nambah banyak, makanya USAHA.

Nah, sekarang sampai ke halaman profil agen ceban anda, Anda dapat meng klik semua ikon kalimat pada halaman tersebut sesuai dengan fungsinya.
Lanjutkan dengan menggati avatar anda, agar anda lebih mudah untuk mengenali jaringan anda.
Selanjutnya pilih jenis kelamin anda. usahakan sesuai dengan kelamin anda.hee
Lanjut pada halaman ini anda dapat atur sendiri bentuk dan wujud dari avatar anda. Silahkan acak-acak sendiri.
Jika sudah selesai, klik save. nah hasilnya kurang lebih seperti ini avatar milik saya.
Silahkan klik Cara main untuk mengetahui Cara main dan gajihan.

Dan pendaftaran menjadi agen ceban pun telah selesai, langkah selanjutnya adalah anda tinggal klik SHARE THIS ke berbagai sosial media untuk mengajak orang lain gabung ke agen anda (pastikan mereka masukin kode agen anda alias kode sakti anda pas daftar).


Selamat memainkan dan menjalankan misi - misinya, agar kesempatan anda mendapatkan hadiah dan uang sebanyak-banyak semakin terbuka lebar.

Silahkan join dengan agen saya dengan memasukan kode sakti CD450A3DF.

Karena kalau anda udah mendaftar menjadi salah satu agen saya, saya usahain bantu anda sampai berhasil pada game ini.

Dan lebih untungnya lagi, kode sakti milik anda bakal saya promosiin di artike ini. dengan begitu kode sakti anda bakal terus terindex setiap harinya. Jika anda berminat untuk dipromosiin kode sakti yang anda miliki, silahkan tinggal hubungi saya saja.

Anda bisa hubungin saya via line/ Instagrams/ twitter : @luffymhmd_ atau via message facebook : Luffy Muhammad, via e-mail : luthfim076@gmailcom buat nanya hal lain yang berkaitan dengan game ini (misal : kode sakti, tips ngegame).

Kegunaan kode sakti 

Ngomongin soal kode sakti,  mungkin anda bertanya-tanya dari tadi apa sih itu kode sakti. kok pada tulisan diatas banyak sekali kalimat kode sakti.

Oke, saya akan mencerahkan sedikit tentang kode sakti yang anda bingungkan dari tadi.

Kode sakti merupakan gabungan dari beberapa angka dan huruf yang diberikan kepada anda setelah anda join untuk memainkan game cumaceban.

Ada dua kegunaan dari kode ini yaitu sebagai alat untuk menambah nyawa untuk ada dan orang lain, dan juga sebagai kode refferal saat anda menjadi bagian agen ceban. Dengan adanya kode sakti ini  dapat memudahkan semua orang dalam memainkan game ini.

Terakhir, jika anda "jeli" melihat peluang bisnis menggiurkan dari kode sakti, bukan tidak mungkin anda dapat menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya hanya dengan bermodalkan kode sakti dari cumaceban.

Oke, mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada artikel kali ini, semoga berguna dan bermanfaat buat anda semua.  Bila masih kurang jelas, silahkan tanyakan di kolom komentar yang ada di blog ini.

Baca juga cara mendapatkan ratusan dolar dari Adf.ly terbaru.

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

3 Responses to "Panduan Lengkap Cara Mendaftar & Mendapatkan Gajih Bulalana Dari CumaCeban.Com"

  1. Gw izin pake kode saktinya yak. Thank you. Hehe:)

    ReplyDelete
  2. Pak kok teman saya sudah kasih masuk kode sakti saya, Tapi kok belum masuk di anggota saya.
    Dan saya coba kasih masuk kode sakti teman saya, itu kode.y tidak di temukan, padahal sudah Betul.?
    Tolong respon

    ReplyDelete
  3. Ni kode F6FF9B409 sakti work dapet Rp.30000

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service