10 Situs URL Shortener ( Pemendek URL/Link ) Terbaik : Cara Mudah & Gratis Mencari Dolar Online

Luffyinter.net - Pada postingan kali ini saya akan sharing tentang daftar 10 situs url shortener atau pemendek url terbaik yang terbukti membayar, dan merupakan cara mudah menghasilkan dolar online secara gratis.

10 Situs URL Shortener ( Pemendek URL/Link ) Terbaik : Cara Mudah & Gratis Mencari Dolar Online

Baca juga :
Top 3 PTC : cara mudah menghasilkan dolar dari internet
Top 8 PPC lokal Indonesia terbaik yang terbukti membayar

Postingan ini merupakan postingan pertama saya ditahun 2017 ini, oh iya happy new year buat anda semua. Semoga tahun ini menjadi tahun yang lebih baik dari pada tahun sebelumnya, dan juga semoga harapan dan cita-cita yang belum tercapai pada tahun 2016 dapat tercapai pada tahun 2017 ini. Aminnn

Oke, udah dulu ya! happy-happynya, Kembali ke TKP, disini saya mau membagikan cara mudah untuk mendapatkan penghasilan dari kegiatan menyebar url. Mungkin sudah banyak yang tahu bahwa dengan menyebar url anda dapat menghasilkan pundi-pundi dolar dari internet secara mudah dan tak perlu mempunyai sebuah website. Nah untuk url yang disebar bukan lah url biasa, melainkan menggunakan url yang sebelumnya telah dishorter terlebih dahulu pada situs make money yang ada di internet. Setelah di shorter, baru lah url tersebut disebar. Kemana anda harus menyebarnya???

Anda bingung dengan penjelasan di atas, sama! saya juga bingung :). Nah untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak penjelasan selengkapnya tentang url shortener berikut ini.

Apa itu URL shortener ?

Url shortener adalah sebuah kalimat dalam bahasa inggris yang jika diartikan kedalam bahasa indonesia berarti mempersingkat url atau memendekan url. Nah pada dunia online, url shortener ini merupakan sebuah situs dimana si pemilik situs menyediakan tempat, jasa untuk memperpendek atau menyingkat suatu url yang sebelumnya terlihat panjang.

Adapun tujuan seseorang untuk memperpendek url itu sendiri adalah agar url yang sebelumnya terlihat panjang cendrung kurang enak dipandang, dapat dirubah agar lebih terlihat minimalis dan tidak memakan banyak tempat.

Adapun menurut wikepedia, Url shortener atau penyingkat url adalah suatu teknik pada WWW yang membuat suatu laman situs dapat diakses dengan menggunakan suatu URL yang sangat pendek selain alamat aslinya.

Tujuannya antara lain adalah untuk menghemat ruang, terutama dengan semakin populernya layanan mikroblog seperti twitter yang memiliki keterbatasan jumlah huruf yang bisa dikirim, serta untuk melakukan analisis terhadap suatu pranala.

Berikut ini beberapa contoh layanan url shortener terkenal antara lain adalah tiny.url, bit.ly, iusa.ga, twit, boog.io, dan yang versi buatan lokal seperti pendek.in, quinsha.ws, terpendek.tk, ketkp.in, dan kro.co.

Namun untuk sekarang ini, url shortener tidak lagi hanya sebatas sebuah situs pemendek url melainkan sudah berkembang menjadi sebuah bisnis yang sangat menguntung bagi yang jitu melihat peluang tersebut. Bisnis pada situs url shortener ini sendiri meliputi beberapa elemen penting yang membuat bisnis ini berjalanan, yakni :

  • situs penyedia jasa shorter url
  • pengguna (publisher)
  • pengunjung (visitor) dan 
  • pemasang iklan (advister)
Pemasang iklan atau advister ini menjadi elemen terpenting didalam sebuah bisnis pada shorter url, karena si pemasang iklan ini lah yang menjadi sumber keuangan utama yang didapat situs penyedia jasa shorter url. Dan uang dari pemasang iklan itu jugalah yang akan dibayarkan situs shorter url kepada semua penggunnya yang telah berhasil mendatangkan pengunjung kesitus mereka.

Nah maka tidak salah jika sekarang telah menjamur situs shorter url penghasil uang yang dapat anda temui dengan mudah di internet. Hal ini tidak terlepas dari betapa menggiurkannya kentungan yang didapat pemilik situs shorter dari bisnis url shortener yang mereka jalankan.

Lain halnya dengan publisher, yang merupakan kunci perputaran uang yang terjadi dari bisnis url shortener ini. Sebagai seorang publisher, anda hanya dituntut untuk menyebar luaskan url yang sebelumnya dishorter agar disebar ketempat yang memungkinkan dilihat oleh banyak orang agar kemungkinan mendapat klik dapat terjadi. Adapun media yang paling tepat untuk menyebarkan url ini ialah dengan menyisipkan url ajaib ini dimedia sosial seperti facebook, twitter, google+, path, dll. Selain menyisipkan pada sosial media, anda juga dapat menyisipkan url ini di forum, website pribadi, dan berkomentar di blog orang lain.

Adapun bayaran yang diberikan dari bisnis sebar url ini nominalnya beragam, untuk 1000 action klik bayaran yang diberikan mulai dari kisaran $1 sampai $10 tergantung dari si penyedia situs shorter url itu sendiri. Bayaran ini juga tergantung masing-masing wilayah, biasanya untuk wilayah indonisia bayaran yang diberikan terbilang kecil dibanding dengan wilayah USA dan UK yang bayaranya dapat mencapai 5-10 kali lipat lebih tinggi dibanding dengan bayaran untuk wilayah indoneisa.

Namun anda tak perlu khawatir, karena hal itu sudah menjadi konsumsi publik. Tidak hanya pada bisnis shorter url ini saja, untuk program periklanan (ppc, cpm, dsb) pun juga begitu, yakni bayaran yang diberikan juga kecil untuk wilayah indonesia.

Nah disini saya sudah merangkum 10 situs shorter url terpecaya yang terbukti membayar, dan tentunya dengan bayaran terbaik (menurut saya). Nah tak perlu panjang lebar, berikut 10 url shortener terbaik sabagai cara mudah menghasilkan uang dari internet.

Berikut 10 URL shortener terbaik untuk menghasilkan dolar online.


1. Shorte.st

10 Situs URL Shortener ( Pemendek URL/Link ) Terbaik : Cara Mudah & Gratis Mencari Dolar Online


Shorte.st adalah program shorter url atau penyingkat url terbaik yang diluncurkan pada tahun 2013 lalu. Shorte.st ini dibentuk oleh sekumpulan anak muda dari eropa yang ingin memberikan kemudahan kepada pengguna internet didalam mencari dolar secara online. Shorte.st ini bisa dibilang sebagai shorter url modern terbaik saat ini dengan jumlah member yang sangat fantastic, yakni sekitar 606.249 member aktif diseluruh dunia dan jumlah itu akan terus meningkat seiring dengan kepopuleran situs ini.

Adapun bayaran yang diberikan shorte,st ini bisa dibilang tinggi dibanding dengan shorter url lainnya, untuk setiap 1000 action klik yang terjadi pada url shorte.st akan dihargai $1. Singkatnya 10.000 action klik untuk bayaran $10. Bayaran yang diberikan berupa saldo, saldo tersebut dapat anda kumpulkan sampai dapat melakukan withdraw (penarikan). Adapun minimum withdraw pada shorte.st adalah sekitar $5 untuk pembayaran via paypal. Withdraw hanya dapat dilakukan 1 kali dalam sebulan, atau tepatnya pada tanggal 10 setiap bulan.

Selain bayaran yang tinggi, shorte,st ini juga menawarkan program referral kepada setiap membermya. Program referral pada shorte.st ini memberikan komisi sebesar 20% dari total withdraw yang dilakukan referral anda. Jadi intinya setiap referral yang anda miliki melakukan withdraw, maka anda akan mendapatkan komisi 20% dari total withdraw. Nah hal ini sangat menguntungkan sekali buat beberapa orang yang dapat memanfaatkan program referral ini untuk meningkatkan penghasilan mereka dari shorte.st. Nah jika anda tertarik dengan program shorte,st ini, silahkan klik DISINI untuk penjelasan dan cara daftar shorte.st


2. Adf.ly

10 Situs URL Shortener ( Pemendek URL/Link ) Terbaik : Cara Mudah & Gratis Mencari Dolar Online


Adf.ly adalah program shorter url tertua yang sangat populer dikalangan pengguna internet saat ini. Selain dapat menyingkat url, adf.ly juga memberi bayaran kepada publishernya. Bayaran tersebut diberikan ketika ada orang atau pengunjung yang memasuki halaman sebuah blog melalui url halaman yang sudah disingkat menggunakan Adf.ly. Adf.ly juga merupakan pelopor hadirnya shorter - shorter url penghasil uang yang anda di internet saat ini, jadi tidak salah jika sekarang sangat menjamur situs-situs url shortener penghasil uang yang dapat anda jumpai dengan mudah.

Adapun bayaran yang diberikan adf.ly kepada publishernya sekitar $5 untuk 10.000 action klik yang terjadi pada url mereka. Bayaran tersebut dapat anda tarik via paypal dan payza dengan minimum withdraw $5, dan via payoneer dengan minimum withdraw $10. Anda dapat melakukan withdraw satu kali dalam sebulan yakni pada tanggal 1 sampai 5 setiap bulan.

Adf.ly juga menawarkan program referral kepada kepada publishernya, namun bayaran yang diberikan tergolong kecil. Adapun bayaran yang diberikan hanyalah 5% dari total withdraw yang dilakukan referral anda. Nah jika anda tertarik untuk bergabung dengan shorter url yang satu ini, silahkan klik DISINI untuk penjelasan dan cara daftar adfl.ly terbaru.


3. LinkBucks

10 Situs URL Shortener ( Pemendek URL/Link ) Terbaik : Cara Mudah & Gratis Mencari Dolar Online


Linkbucks adalah url shortener yang berdiri sejak tahun 2005 dan sampai sekarang masih online dan setia membayar semua publishernya diseluruh dunia. Linkbucks ini memberikan banyak kemudahan kepada publishernya didalam menyingkat url, yakni memberikan banyak pilihan dari segi format url, type iklan yang muncul , dan juga jenis halaman konten (adult/non adult).

Adapun bayaran yang diberikan linkbuck kepada publishernya sekitar $5 untuk 10.000 klik valid kepada url mereka. Agar penghasilan lebih memuaskan, anda dapat menjalankan program referral yang terdapat pada situs linkbucks ini, program referral disini memberikan komisi 20% bilamana referral yang anda miliki melakukan withdraw. Misal referral anda melakukan withdraw sebanyak $50, maka anda akan mendapatkan komisi 20% dari total withdraw tersebut yakni sebanyak $10. Lumayankan dapat seratus ribu tanpa melakukan apa-apa.

Saldo yang sudah terkumpul  dapat anda tarik dengan mudah via paypal dengan catatan saldo yang sudah terkumpul mencapai $10. Enaknya lagi pada linkbucks ini, publisher dapat melakukan withdraw 2 kali dalam sebulan. Nah jika anda tertarik untuk mencoba url shortener linkbucks ini, silahkan klik DISINI untuk penjelasan dan cara daftarnya.


4. LinkShrink.net

10 Situs URL Shortener ( Pemendek URL/Link ) Terbaik : Cara Mudah & Gratis Mencari Dolar Online


Sama halnya dengan situs-situs url shortener yang telah sebutkan di atas, Linkshrink.net juga merupakan shorter url populer yang berdiri sejak tahun 2014.  Linkshrink.net ini sempat ramai diperbincangkan netizen dunia maya, kenapa? karena linkshrink.net ini meneawarkan withdraw via bitcoin. Tentu ini menjadi daya tarik tersendiri kepada para publishernya yang senang pemburu koin online.

Selain dapat withdraw via bitcoin, linkshrink.net juga menawarkan halaman iklan yang ramah terhadapat pengunjungnya, karena halaman iklan tidak disertai dengan iklan popup. Oleh karena itu linkshrink.net ini sangat cocok untuk digunakan pada blog yang anda miliki, walaupun blog anda tidak niche download.

Adapun bayaran yang diberikan linkshrink.net untuk 1000 action klik valid yang terjadi pada url mereka adalah sekitar $2 sampai $5. Saldo yang terkumpul dapat anda tarik via paypal, payza dan juga bitcoin, dengan minimum withdraw $5 dan dapat ditarik 2 kali dalam sebulan. Nah jika anda tertarik untuk menggunakan linkshrink.net ini sabagai ladang dolar online anda, silahkan klik DISINI untuk penjelasan dan cara daftarnya.


5. OUO.IO

10 Situs URL Shortener ( Pemendek URL/Link ) Terbaik : Cara Mudah & Gratis Mencari Dolar Online


OUO.IO merupakan shorter url terbaru yang hadir dipertengahan tahun 2015 lalu. Shorter url ini memberikan pengalaman berbeda kepada setiap pengunjung yang masuk kehalaman iklan dari ouo.io ini. Jika kebanyakan shorter url hanya menggunakan tombol skip ad, countinue, dsb untuk melewati halaman iklan dan menuju kesitus tujuan. Berbeda dengan ouo.io ini, pada saat didihalaman iklan anda harus mengklik atau mencentang pada kolom keamanan chaptcha untuk dapat melewati halaman iklan tersebut. Dan hal ini bisa dibilang mengganggu (rumit) kepada pengunjung situs anda. Namun dibalik semua itu, ouo.io ini memberikan bayaran lumayan tinggi.

Adapun bayaran yang diberikan ouo,io ini bisa dibilang paling tinggi dibanding dengan shorter url yang telah saya sebutkan diatas, yakni $15 untuk 10.000 action klik valid yang terjadi. Nah dengan bayaran sebesar itu, maka tidak salah jika sekarang penggunanya telah mencapai ratusan ribu diseluruh dunia. Selain bayaran tinggi, ouo.io juga mewarkan program referral kepada publihsernya dengan komisi 20% untuk setiap referral.

Pada ouo.io, withdraw dapat dilakukan 2 kali sebulan dengan minimum withdraw $5 untuk pembayaran via paypal dan payza. Nah jika anda tertarik dengan url shortener yang satu ini, silahkan klik DISINI untuk penjelasan dan cara daftar selengkapnya.


6. BC.VC

10 Situs URL Shortener ( Pemendek URL/Link ) Terbaik : Cara Mudah & Gratis Mencari Dolar Online


Sama halnya seperti ouo.io, bc.vc ini juga merupakan shorter url yang hadir sejak tahun 2015 lalu. Bc.vc ini bisa dibilang sebagai shorter url modern yang memberikan bayaran kepada publihser dengan nominal yang sangat tinggi, tentunya lebih tinggi dari apa yang diberikan ouo,io. Bc.vc ini juga sangat nyaman dijalankan via mobille khususnya smartphone, karena situs ini sangat mobille friendly.

Seperti yang sudah saya sampaikan di atas, bahwa bc.vc ini memberikan bayaran tertinggi dibanding dengan shorter url lainnya, yakni $4 untuk 1000 action klik atau $40 untuk 10.000 action klik valid. Wow sangat tinggi bukan, namun dengan besarnya bayaran tersebut maka sampai saat ini masih banyak orang yang beranggapan bahwa bc.vc ini scam. Namun anda tak perlu khawatir, karena bc.vc ini memang terpercaya dalam artian terbukti membayar (no scam)

Agar penghasilan publihsernya lebih besar lagi, bc.vc juga menawarkan program referral dengan komisi 10% dari setiap referral yang berhasil ada direct. Nah semua bayaran tersebut dapat anda tarik via paypal secara otomatis setelah saldo yang terkumpul mencapai $10. Nah jika anda tartaarik denga semua penawaran yang diberikan bc.vc ini, silahkan klik DISINI untuk penjelasan dan cara mendaftar selengkapnya.


7. ShtMe.co

10 Situs URL Shortener ( Pemendek URL/Link ) Terbaik : Cara Mudah & Gratis Mencari Dolar Online


Nah untuk url shortener yang satu ini merupakan url shorter produk dalam negri kita tercinta ini, yakni shtme.co. Shtme.co ini merupakan url shortener yang hadir di penghujung tahun 2016 ini, atau lebih tepatnya dibulan november 2016. Walau masih tergolong baru, shorter url ini telah memiliki pengguna yang mencapai 5.258 lebih, dan angka itu akan terus meningkat seiring dengan bertambah populernya situs shtme.co ini.

Uniknya pada shtme.co ini dapat melakukan withdraw via pulsa, dan hal ini bisa disebut sebagai cara mudah mendapatkan pulsa gratis dari internet. Nah uniknya lagi bayaran yang diberikan shtme.co ini menggunakan mata uang rupiah, indonesia banget bukan. Tidak hanya itu, shtme.co ini juga menawarkan program referral kepada setiap publihsernya dengan komisi 15% dari setiap penghasilang yang didapat referral.

Nah untuk bayaran kliknya sendiri masih tergolong kecil (maklum masih shorter url baru), shtme.co ini hanya memberi komisi 18 perak to (Rp.18) untuk satu kali klik valid yang terjadi. Namun dengan seiring berjalannya waktu, bayaran tersebut akan tarus meningkat seiring dengan jumlah penggunanya yang akan terus bertambah. Nah jika anda tertarik menggunakan produk dalam negri ini, silahkan klik DISINI untuk penjelasan dan cara daftar selengkapnya.


8. AdYou.me

10 Situs URL Shortener ( Pemendek URL/Link ) Terbaik : Cara Mudah & Gratis Mencari Dolar Online


Adyou.me merupakan situs shorter url atau pemendek url asal timur tengah atau tepatnya di arab saudi yang diluncurkan sejak tahun 2014. Adyou.me ini memberikan pengalam berbeda kepada pengunjungnya, yakni halaman iklan yang ramah dan aman tanpa adanya iklan pop up, malware, atau software yang harus di install. Adyou.me ini juga menyaring url yang di anggap buruk, jadi anda harus berhati-hati saat menyorter url yang mengandung konten ++.

Adapun bayaran yang diberikan adyou.me ini lumayan tinggi, yakni $3 untuk 1000 klik valil yang terjadi. Agar penghasilan yang didapat publihsernya meningkat, adyou.me juga menawarkan program referral dengan komisi 5% dari total penghasilan referral. Nah jika saldo yang sudah terkumpul dapat ditarik kapan saja dengan catatan saldo yang terkumpul telah mencapai minimum withdraw.

Pada adyou.me terdapat banyak sekali metode pembayaran yang dapat anda gunakan diantaranya via paypal, payza, payoneer, neteller, skrill, webmoney, wire transfer dan juga vodafone. Jadi anda dapat memilih metode pembayaran yang mana yang menurut anda mudah dan cocok anda gunakan. Namun untuk pembayaran via vodafone hanya berlaku di wilayah mesir (egypt). Nah jika anda tertarik dengan shorter url dari adyou,me ini, silahkan daftar DISINI.


9. Al.ly

10 Situs URL Shortener ( Pemendek URL/Link ) Terbaik : Cara Mudah & Gratis Mencari Dolar Online


Al.ly adalah shorten url modern yang memberikan tampilan berbeda dari shorter url lainnya. Adapun perbedaan yang sangat mencolok dari shorter url ini ialah dengan adanya sistem upgrade atau istilah lainnya ialah peningkatan dari yang gratis menjadi premium. Dengan adanya sistem ini, membuat pengguna al.ly akan merasakan pengalaman berbeda didalam sebuah situs shorter url. Adapun kelebihan setelah melakukan upgrade ke akun premium ialah dari semua fitur yang ditawarkan oleh al.ly akan meningkat 2kali lipat lebih baik dari pada akun gratisan.

Adapun bayaran yang diberikan al.ly ini beragam nominalnya, untuk 1000 action klik yang terjadi bayaran yang diberikan dapat mencapai $1 sampai $10  tergantung wilayah pengunjung yang melakukan klik. Untuk wilayah indonesia sendiri al.ly hanya memberikan bayaran kisaran $1 sampai $3 untuk 1000 action klik valid. Al.ly ini juga menawarkan progran referral dengan komisi 20% dari total penghasilan yang didapat referral.

Pada al.ly minimum withdraw sangat kecil, yakni withdraw dapat dilakukan setelah saldo yang anda kumpulkan mencapai $1 untuk pembayaran via paypal, payza, dan skrill. Dan khusus untuk payoneer minimum withdraw $20. Nah selain minimum withdraw yang kecil, al,ly juga memberikan penawaran menarik lainnya, yakni withdraw dapat dilakukan setiap hari termasuk hari libur. Dengan semua penawaran yang diberikan al.ly ini, maka sangat recomended sekali untuk anda gunakan. Nah jika anda tertarik dengan url shortener al.ly ini, silahkan anda klik DISINI untuk memulai pendaftaran.


10. Adfoc.us

10 Situs URL Shortener ( Pemendek URL/Link ) Terbaik : Cara Mudah & Gratis Mencari Dolar Online


Sama halnya dengan sebilan situs yang sudah saya sebutkan diatas, Adfoc.us juga merupakan situs shorter url atau pemendek url terpercaya yang dimiliki oleh perusahaan di amerika serikat. Adfoc.us ini mulai hadir dan melayani para publishernya sejak tahun 2016 ini. Namun sayang bayaran yang diberikan adfoc.us ini sangat kecil untuk wilayan indonesai, yakni hanya 0,1 untuk 1000 klik valid yang terjadi pada url mereka. Bayaran tersebut termasuk bayaran paling rendah dibanding dengan bayaran yang diberikan adfoc.us untuk wilayah amerika yang mencapai $6,7 rate per 1000 klik valid.

Agar penghasilan anda sebagai publisher adfoc.us tidak terlalu mengecewakan, anda dapat menjalankan referral dengan komisi 20% dari total penghasilan referral dan berlaku seumur hidup. Setelah saldo terkumpul, anda dapat melakukan withdraw via paypal dan bitcoin dengan minimum withdraw $10. Dan proses pembayaran dapat mencapai 7 hingga 11 bulan setelah anda melakukan permintaan pembayaran. Sangat-sangat lama sekali untuk menunggu bayaran dari adfoc.us ini. Nah bagi anda yang tertarik dengan url shortener amerika ini, silahkan klik DISINI untuk memulai pendaftaran.

Abaikan >> Cara mendaftar paypal dan payza terbaru.

Nah itulah kesepuluh situs penyedia url shortener atau pemendek url yang dapat anda gunakan untuk menghasilkan dolar secara gratis. Sedikit saran saya, pilih lah salah satu situs url shorten yang menurut anda bagus dan cocok untuk anda gunakan. Selain itu usahakan jangan terlalu banyak mengelola situs pemendek url, takutnya nanti saldo yang telah anda kumpulkan akan lamban peningkatanya karena kebanyakan memakai situs shorten url.

Jangan lewatkan:
Top 8 program periklanan berbasis CPM (cost per million) yang patut anda pasang pada website
Menggunakan 5 cara mudah ini, saya dapat menambah saldo paypal secara gratis

Nah mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan pada postingan kali ini tentang 10 situs url shortener atau pemendek url terbaik yang terbukti membayar, semoga dengan adanya postingan ini dapat bermanfaat dan berguna buat pembaca setia dimana pun berada. Nah jika menurut anda postingan ini bermanfaat untuk orang lain, bantu SHARE YA!!!

Baca juga:
Cara mendaftar dan menghasilkan dolar dari PPC chitika
Cara mendaftar dan menghasilkan dolar dari native ads adnow

BERLANGGANAN GRATIS!!!
Silahkan masukan e-mail anda untuk mendapatkan kiriman artikel terbaru dari
Luffyinter.net


Jangan lupa, lakukan Konfirmasi melalui link Aktivasi yang saya kirimkan ke e-mail anda!

Delivered by FeedBurner

Related Posts:

3 Responses to "10 Situs URL Shortener ( Pemendek URL/Link ) Terbaik : Cara Mudah & Gratis Mencari Dolar Online "

  1. salam kenal...saya biasa pakai goo.gl ok banget

    ReplyDelete
  2. maaf sekedar berbagi cobi shor url ini https://goo.gl/m7mw23 dapet $10 per 1000 view .

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan baik dan benar susuai topik yang di bahas. . .
-
-
-
Ingat ya! Jangan tinggalkan link aktif pada komentar!!!

About me | Contact Us | Privacy Policy | Disclaimer | Terms Of Service